“Lihatlah Empat Menara Elemen?” Aqua Rose menatap Shi Feng dengan tatapan bingung.
Meskipun Pemakaman Surga baru saja memberikan hadiah pada Zero Wing dan tidak akan dapat mempengaruhi perkembangan Persekutuan untuk beberapa waktu, konsekuensinya akan sangat parah jika mereka tidak mempersiapkan diri dengan baik. Dalam skenario terbaik, musuh hanya akan sedikit melemahkan Persekutuan. Dalam skenario terburuk, Persekutuan akan hancur.
Tujuan utama pemain bergabung dengan Persekutuan adalah untuk naik level dengan cepat dan mendapatkan peralatan yang lebih baik. Tak seorang pun ingin menjadi mangsa, menghabiskan seluruh waktunya menghindari pemain lain.
Namun, Aqua Rose tidak punya pilihan selain mengikuti perintah Shi Feng dan mengikuti di belakangnya menuju Empat Menara Elemen.
…
Sementara itu, forum resmi Kerajaan Bintang Bulan sedang gempar.
“Benar saja, Pemakaman Surga benar-benar mengambil tindakan! Sungguh suatu karunia yang besar! Pemakaman Surga sebenarnya membayar 20 Perak untuk setiap anggota normal! Saya bahkan tidak mendapat penghasilan sebanyak itu dalam satu hari!”
"Saya tau? Meskipun tidak mudah untuk membunuh anggota inti Zero Wing, ceritanya berbeda untuk anggota normal dan elit Persekutuan. Jika saya dapat memanfaatkan kesempatan ini, saya mungkin mendapatkan cukup uang untuk mendapatkan Mount.”
“Membentuk pesta berburu! Siapa pun yang tertarik menghasilkan uang, segera hubungi saya!”
“Sepertinya Pemakaman Surga kali ini serius. Aku ingin tahu Persekutuan mana yang pada akhirnya akan menguasai Kerajaan Bintang Bulan?”
“Ini pasti akan menjadi Pemakaman Surga. Apakah kamu tidak melihat latar belakang Pemakaman Surga? Sekarang ia memiliki tanah berharga seperti Kota Batu Kuno, ia tidak akan kekurangan dana.”
“Seperti yang diharapkan dari Persekutuan yang menghancurkan kota Orc. Zero Wing hancur. Bahkan jika Pemakaman Surga tidak menyerang secara langsung, ia dapat dengan mudah melemahkan Zero Wing hingga hancur.”
…
Semua orang terlibat dalam diskusi hangat tentang hadiah Pemakaman Surga yang ditempatkan di kepala Zero Wing. Hadiahnya menggoda banyak pemain kuat. Sementara itu, para Pemain Gelap kerajaan segera mengarahkan perhatian mereka pada Zero Wing. Mereka tidak hanya bisa mendapatkan peralatan yang lebih baik dengan membunuh anggota Zero Wing, tetapi mereka juga mendapatkan penghasilan yang signifikan dengan melakukan hal itu.
Terlebih lagi, dengan begitu banyak pemain yang mengincar anggota Zero Wing, Persekutuan tidak bisa mengarahkan kemarahannya pada kelompok tertentu. Oleh karena itu, mereka dapat membunuh anggota Zero Wing tanpa khawatir.
…
Sementara itu, di Kediaman Persekutuan Star Alliance di Kota Sungai Putih…
“Pemakaman Surga pasti bergerak cepat, Pemimpin Persekutuan. Saya bertanya-tanya bagaimana Zero Wing akan menanggapi hal ini. Dengan pendapatan Kota Batu Kuno, Pemakaman Surga pasti dapat mengalahkan Zero Wing dalam pertempuran gesekan,” kata Mata Ungu sambil membaca laporan terbaru yang diterimanya.
Metode Pemakaman Surga yang digunakan adalah salah satu taktik paling menyusahkan yang harus dihadapi oleh berbagai Guild besar. Itu juga merupakan metode yang dihindari oleh berbagai Guild besar.
Menggunakan cara seperti itu tentu membutuhkan pengeluaran yang besar. Terlepas dari menang atau kalahnya seseorang dalam perang, mereka tetap akan mengalami kerugian besar.
Namun, Pemakaman Surga tidak perlu mengkhawatirkan masalah seperti itu sekarang.
Setelah Kota Batu Kuno dibuka untuk umum, Pemakaman Surga akan menghasilkan banyak Koin setiap hari. Tidak perlu khawatir tidak akan bertahan lebih lama dari Zero Wing.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...