Bab 1426 - Ketenaran Instan

30 4 0
                                    

Setelah membuka peta harta karun, Shi Feng memeriksa Panel Atributnya.

"Ini…." Informasi yang ditampilkan membingungkan Shi Feng.

Selain tulisan ‘Makam Naga’, peta harta karun tidak memiliki informasi apa pun untuk ditampilkan. Bahkan tidak ada peta umum untuk Makam Naga.

“Pemimpin Persekutuan, apakah ada masalah dengan peta harta karun?” Gentle Snow bertanya dengan rasa ingin tahu ketika dia menyadari ekspresi aneh di wajah Shi Feng.

“Memang ada masalah,” kata Shi Feng sambil tertawa. “Peta harta karun ini membutuhkan penilaian peringkat Master.”

Ketika dia mencoba memeriksa peta harta karun dengan paksa, sistem memberi tahu dia tentang persyaratan tersebut.

“Peringkat master?” Snow yang lembut tercengang.

Meskipun seseorang dapat dengan mudah menemukan toko penilai di kota-kota NPC, NPC yang bekerja di toko-toko ini, paling banter, adalah Penilai Tingkat Lanjut. Tidak mungkin menemukan Penilai Utama di toko-toko ini.

Meskipun banyak pemain yang menggunakan subkelas Penilai, kemajuan mereka sangat lambat. Lagipula, pemain harus menilai sejumlah besar item tingkat atas untuk mendapatkan Kemahiran. Bahkan berbagai Persekutuan besar hanya membina beberapa Penilai Tingkat Lanjut.

Adapun Penilai Utama…

Sangat sulit bagi setiap subkelas di Domain God untuk mencapai peringkat Master.

Namun, yang benar-benar mengejutkan Shi Feng bukanlah fakta bahwa peta harta karun itu membutuhkan Penilai Utama, tetapi peta itu harus dinilai terlebih dahulu. Berdasarkan apa yang dia dengar di masa lalu, peta yang mengarah ke Tiga Harta Karun Besar Makam Naga tidak memerlukan penilaian; orang bisa memeriksanya.

Mungkinkah peta harta karun ini mengarah pada sesuatu selain Tiga Harta Karun Besar? Keingintahuan Shi Feng bertambah. Segera, dia mengaktifkan Mata Mahatahu untuk memeriksa peta harta karun.

Untungnya, Mata Mahatahu bisa menyaingi penilaian peringkat Master.

Setelah 20 detik, informasi peta harta karun mulai terungkap.

Apa!? Shi Feng tercengang saat melihat informasi yang ditampilkan.

Seperti yang dia duga, peta harta karun yang diberikan Yan Tianxing kepadanya tidak mengarah ke salah satu dari Tiga Harta Karun Besar.

Peta ini bahkan bukan peta harta karun…

Itu adalah peta menuju tanah rahasia Makam Naga, Sarang Naga!

Tanah rahasia ini jauh lebih berharga daripada Tiga Harta Karun Besar. Berbeda dengan harta karun, yang akan hilang setelah seseorang mengambilnya, pemain dapat memasuki tanah rahasia secara berkala dalam jumlah yang tidak terbatas. Seperti Tanah Rahasia Naga Laut, seseorang dapat memperoleh segala macam barang berharga di Sarang Naga.

Namun, lucunya, Yan Tianxing memperlakukan benda ini seperti peta harta karun pada umumnya.

Setelah memikirkan masalah ini, Shi Feng menyadari bahwa hal itu memang sudah diduga. Bagaimanapun, tanah rahasia sangatlah langka. Di sisi lain, harta karun adalah hal biasa di peta besar seperti Makam Naga. Jika seorang pemain memperoleh peta dengan tulisan ‘Makam Naga’, bukan hal yang aneh bagi mereka untuk berasumsi bahwa itu hanyalah peta harta karun.

“Pemimpin Persekutuan, itu tidak mungkin palsu, kan?” Snow Lembut memikirkan sebuah kemungkinan ketika dia melihat keterkejutan Shi Feng.

Ada banyak harta karun di Domain Dewa. Namun, ada juga sejumlah besar barang palsu. Faktanya, sebagian besar peta harta karun yang diperoleh pemain tidaklah asli.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang