Bab 1565 - Tanah Para Dewa

32 3 0
                                    

Ketika Shi Feng kembali ke area luar KTT Dunia sekali lagi, dia merasa tempat itu telah berubah sejak kunjungan terakhirnya.

Lebih tepatnya, bukan KTT Dunia yang berubah, tapi dirinya sendiri.

Saat dia mengunjungi KTT Dunia sebelumnya, dia hanyalah pemain Tier 1. Dia lebih lemah dalam persepsi dan fisik. Dia juga belum memiliki pemahaman yang jelas tentang tempat Konferensi Tingkat Tinggi Dunia itu seperti apa. Namun kali ini, dia memperhatikan lebih detail.

Dia bisa merasakan kekuatan aneh memenuhi area tersebut. Kekuatan ini memberikan perasaan seperti awan. Meski terasa samar, hal itu bahkan berhasil menekan efek Kekuatan Disintegrasi di tubuhnya. Debuff Disintegrasi telah melemahkan Atribut Dasarnya sebesar 50%. Sekarang, Atribut Dasarnya hanya berkurang 30% dari biasanya. Efek kekuatan aneh ini sangat mencolok.

Terlebih lagi, semakin dekat dia ke KTT Dunia, semakin kuat kekuatan anehnya.

Benar saja, KTT Dunia ini luar biasa. Seharusnya sangat mungkin untuk mendapatkan Kristal Dewa di sini. Shi Feng memandangi gunung di kejauhan yang menembus awan.

Dia terburu-buru selama kunjungan pertamanya. Dia ingin mendapatkan Bible of Darkness dan pergi secepat mungkin. Dia tidak repot-repot menjelajahi KTT Dunia dan sekitarnya dengan baik.

Sekarang setelah dia kembali, dia harus meneliti daerah tersebut. Bagaimanapun, para Dewa telah menciptakan tempat ini!

Jika dia mendapatkan begitu banyak dari kediaman lama Dewa Bulan, hasil panen yang bisa dia peroleh dari tempat berkumpulnya banyak Dewa akan sangat luar biasa.

Tujuannya adalah mendapatkan Kristal Dewa. Semakin banyak Kristal Dewa yang dia peroleh, semakin baik karena dia memiliki banyak kegunaan. Selain Disintegrasi Armor, dia membutuhkan God Crystal untuk memperbaiki peralatannya, seperti Nightwalker's Cape dan Soul Orb. Dia harus mencari lokasi yang memungkinkan untuk mendapatkan Kristal Dewa.

Setelah itu, Shi Feng mulai menjelajahi KTT Dunia.

Waktu berlalu dengan cepat. Sebelum dia menyadarinya, dia telah menghabiskan lebih dari sepuluh jam menjelajah.

Peta KTT Dunia sangat luas. Itu seperti peta leveling berskala besar. Ada gurun, hutan, dan ngarai di sekitar KTT Dunia. Peta itu sendiri seperti miniatur dunia. Namun, selain jalan emas, lokasi lain tidak menampung satu pun makhluk hidup…

Jangan bilang padaku bahwa aku hanya bisa mendapatkan harta karun dengan mengikuti KTT Dunia itu sendiri? Shi Feng terdiam.

Meskipun ada banyak harta karun di KTT Dunia, ada beberapa masalah yang akan dia hadapi saat berada di dalamnya. Jumlah waktu yang bisa dimiliki seorang pemain untuk bertahan di KTT Dunia didasarkan pada kekuatan yang mereka tunjukkan.

Sebelumnya, dia telah berjuang mati-matian untuk mendapatkan waktu yang cukup untuk mengamankan Kitab Kegelapan. Meskipun dia telah tumbuh jauh lebih kuat sejak kunjungan sebelumnya, dan dia seharusnya bisa mendapatkan lebih banyak waktu, dia tidak berpikir bahwa dia bisa mengumpulkan cukup banyak Kristal Dewa untuk memperbaiki Armor Disintegrasi.

Setelah memasuki KTT Dunia, meskipun Kuil yang tak terhitung jumlahnya tersebar di gunung, mengaktifkan setiap Kuil akan memakan waktu yang lama.

Jelas sekali bahwa mendapatkan satu atau dua Kristal Dewa tidak akan cukup untuk menghilangkan kekuatan misterius yang menekan Armor Disintegrasi, dan tidak peduli bagaimana dia melihatnya, dia seharusnya hanya dapat menemukan Kristal Dewa di Kuil dengan peringkat Epik ke atas. . Kalau begitu, menurut perkiraannya, dia akan cukup beruntung jika bisa mengaktifkan dua atau tiga Kuil Epik.

Saat Shi Feng hampir menyerah dalam menjelajahi daerah tersebut dan mencapai jalan emas, dia menemukan sesuatu yang sulit dipercaya.

Apa yang sedang terjadi? Shi Feng tercengang saat dia melihat jalan emas.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang