Setelah Shi Feng memutus panggilan, Aqua Rose menatap layar gelap di hadapannya dalam keheningan yang tertegun.
Meningkatkan karunia mereka pada anggota Pemakaman Surga lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pengeluaran tambahan akan dengan mudah mencapai puluhan ribu Emas.
Persekutuan memang mendapatkan cukup banyak uang dari Zero Wing City. Saat ini, ia memperoleh lebih dari 5.000 Emas melalui biaya masuk saja.
Namun, karena perang gesekan dengan Pemakaman Surga, Zero Wing berjuang untuk memenuhi kebutuhannya. Kecuali Persekutuan memperoleh tambahan 100.000 Emas, Persekutuan tidak akan mampu melipatgandakan hadiah Pemakaman Surga.
Di mana tepatnya mereka bisa mendapatkan 100.000 Emas lagi?
“Kak Aqua, apakah kita benar-benar akan menggandakan hadiahnya?” Yaya bertanya hati-hati dari samping Aqua Rose.
Zero Wing hanya menyisihkan sedikit lebih dari 20.000 Emas untuk keadaan darurat. Jika mereka menggunakan dana ini, Persekutuan akan berada dalam situasi yang lebih berbahaya jika terjadi sesuatu yang tidak terduga.
“Buat pengumumannya,” kata Aqua Rose sambil menghela nafas dalam dan tak berdaya. “Bahkan jika kita tidak meningkatkan hadiahnya, sisa persediaan peralatan tingkat atas kita di Gudang Persekutuan tidak akan bertahan lama. Jika kami tidak meningkatkan hadiahnya, kami hanya akan menghabiskan stok kami. Jika kita memang ditakdirkan untuk kalah, sebaiknya kita bertarung dengan Pemakaman Surga dan Air Hitam!”
Setelah itu, Yaya memposting peningkatan bounty di forum resmi Kerajaan Star-Moon.
Ketika berita itu menyebar, hal itu menarik perhatian setiap pemain di Kerajaan Bintang Bulan. Postingan Yaya dengan cepat ditonton lebih dari satu juta kali.
“Apakah Zero Wing benar-benar mencoba melawan penguburan Surga? Ia benar-benar mengikuti jejak Pemakaman Surga dan menggandakan hadiahnya.”
“Sepertinya Zero Wing akhirnya menjadi serius!”
“Pemakaman Surga mendapat dukungan dari Blackwater, jadi diharapkan Persekutuan memiliki dana dalam jumlah besar. Tapi bagaimana Zero Wing mendapatkan begitu banyak uang?”
“Mungkin Zero Wing sedang melakukan perjuangan terakhir, mencoba menakut-nakuti Pemakaman Surga agar mundur? Berdasarkan apa yang saya dengar, Blackwater mengerahkan sekelompok ahli untuk membantu Pemakaman Surga dan menawarkan tambahan 200.000 Emas kepada guild. Dengan pendapatan dari Kota Batu Kuno, bagaimana Zero Wing bisa mengalahkan Pemakaman Surga dalam hal kekayaan?”
"Memang. Saya pernah mendengar bahwa populasi pemain Kota Batu Kuno telah melebihi 6.000.000. Meskipun Pemakaman Surga tidak memungut biaya masuk, namun tetap menghasilkan banyak uang melalui biaya perbaikan dan akomodasi.”
“Biarkan mereka saling menaikkan harga satu sama lain! Semakin tinggi, semakin baik! Dengan begitu, aku bisa mendapatkan cukup uang untuk membeli Tungganganku!”
…
Di mata publik, Zero Wing berada pada posisi yang sangat dirugikan dalam perangnya dengan Pemakaman Surga. Namun, semua orang merayakan perang tersebut. Tidak setiap hari para pemain memiliki peluang emas untuk menghasilkan uang.
…
Kekaisaran Orc, Kediaman Pemakaman Surga di Kota Batu Kuno:
“Guild Leader Singular, tampaknya Zero Wing juga memiliki anggaran yang cukup. Apakah Anda yakin tidak akan mendapat masalah apa pun?” Lei Jingyang tidak bisa menahan cemberutnya saat dia membaca postingan forum terbaru dari Zero Wing.
Untuk mengurangi kekuatan Zero Wing secepat mungkin, Pemakaman Surga telah menggandakan hadiahnya pada anggota Persekutuan lainnya. Hal ini meningkatkan jumlah bounty yang harus mereka bayarkan beberapa kali lipat. Setiap hari, mereka harus mengeluarkan sekitar 60.000 Emas sebagai hadiah. Itu setara dengan pendapatan Kota Batu Kuno selama beberapa hari. Terlepas dari apa yang dipikirkan publik, Pemakaman Surga tidak seaman kelihatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...