Bab 1419 - Perbedaan Peralatan

26 4 0
                                    

Begitu Zhao Yueru selesai berbicara, dia melepaskan aura Kemarahan Frostflame.

Sebagai Senjata Legendaris yang Terfragmentasi, Frostflame's Wrath bisa memancarkan tekanan yang menakutkan. Setelah pemain memakainya, mereka dapat secara aktif menekan aura ini, membuat tongkatnya terlihat seperti barang biasa.

Di saat yang sama, aura ini dapat memperkuat aura pemain.

Dengan pembebasan aura Frostflame's Wrath, aura Zhao Yueru mengalami transformasi mendadak. Mana tipe api dan es melonjak ke arahnya dengan panik, menyebabkan ruang di sekitarnya bergetar.

“Bagaimana seorang pemain bisa memiliki aura yang begitu kuat? Apakah dia benar-benar Penyihir Api yang pernah kudengar?”

“Mengapa ruang di sekelilingnya tampak lebih gelap?”

Para peserta di bawah panggung merasakan tekanan kuat yang membebani mereka ketika Zhao Yueru melepaskan aura Frostflame's Wrath. Beberapa peserta bahkan secara tidak sadar mengambil langkah mundur.

Bukan hanya peserta yang menunggu yang terkejut. Berbagai eselon atas Guild besar di ruang VIP juga terkejut. Jika aura seorang pemain bisa begitu kuat, pemain biasa akan merasa berat untuk bertahan, apalagi bertarung saat berada di bawah tekanan aura.

“Pemimpin Persekutuan, staf yang kamu berikan kepada Yueru… Mungkinkah?” Meskipun Gentle Snow curiga bahwa Frostflame's Wrath mungkin merupakan Senjata Legendaris yang Terfragmentasi, dia tidak yakin. Lagipula, item Legendaris yang Terfragmentasi terlalu langka di Wilayah Dewa. Bahkan sekarang, belum ada yang mendengar negara adidaya mana pun yang memperolehnya. Oleh karena itu, kemungkinan Shi Feng memiliki item Legendaris Terfragmentasi kedua seharusnya sangat rendah.

"Itu benar. Itu memang Senjata Legendaris yang Terfragmentasi. Terlebih lagi, itu adalah staf Legendaris Terfragmentasi tingkat atas yang cocok untuk Elementalist,” Shi Feng membenarkan sambil mengangguk.

Gentle Snow tidak bisa berkata-kata saat dia memproses penjelasan Shi Feng yang acuh tak acuh, diliputi keterkejutan.

Sangat sedikit orang yang memiliki gagasan yang lebih baik tentang betapa kuatnya item Legendaris yang Terfragmentasi daripada dia. Lagipula, armornya saat ini adalah Peralatan Legendaris Terfragmentasi. Karena Seven Luminaries Battle Armor dia bisa bersaing dengan para ahli puncak.

Saat ini, dia hanya ahli Realm Refinement. Dia sangat berbeda dari pakar puncak Persekutuan Super, namun dengan kekuatan Peralatan Legendaris Terfragmentasi, dia mengimbangi perbedaan dalam standar tempur mereka.

Sementara itu, item Legendaris Terfragmentasi yang dimiliki Zhao Yueru adalah sebuah senjata item yang memberikan peningkatan terbesar pada kekuatan tempur pemain.

Baru sekarang Gentle Snow mengerti mengapa Shi Feng menyetujui taruhan Crimson Fox tanpa ragu-ragu dan mengapa dia tetap tenang sepanjang kompetisi.

Jika pakar puncak dari Persekutuan Super berpartisipasi dalam kompetisi pemeringkatan ini, tidak ada bedanya dengan orang dewasa yang mengintimidasi anak-anak. Dengan demikian, berbagai negara adidaya hanya mengirimkan noobie mereka yang telah mereka pelihara secara internal. Jika tidak, semua pemain dari berbagai Guild besar dan tim petualang hanya bisa melakukan apa saja selain menonton dari pinggir lapangan.

Sementara itu, meski pertandingan sudah dimulai di panggung utama, tidak ada pihak yang terburu-buru menyerang. Daripada ketidakpedulian yang diharapkan, kejutan mewarnai wajah Yi Luofei.

Dia tidak pernah menyangka akan merasakan tekanan kuat dari ahli Realm Penyempurnaan seperti Zhao Yueru. Ini adalah pertama kalinya hal seperti ini terjadi.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang