Bab 1432 - Aqua Rose VS Gigi Bayangan

32 3 0
                                    

“Apakah dia dari Zero Wing?”

“Dia berani datang sendiri? Dia pasti bosan hidup di dunia ini.”

Anggota Shadow Dragon Legion memperlihatkan senyuman jahat ketika mereka melihat Aqua Rose di jalan setapak di lereng bukit.

Ada lebih dari 200 pemain di grup mereka, dan salah satu dari pemain ini akan menjadi ahli terkuat di Guild normal dan besar.

Namun, Aqua Rose mengira dia bisa menahannya sendiri. Menurut mereka, tindakan tersebut merupakan tindakan bodoh dan bunuh diri.

“Kami tidak punya waktu untuk disia-siakan. Beberapa dari Anda pergi dan menghabisinya. Semuanya, pergi ke puncak bukit. Kita harus mendapatkan senjata perang itu!” Shadowtooth berteriak sambil menatap Aqua Rose. Meskipun dia memancarkan aura yang kuat, party dari Shadow Dragon Legion sudah lebih dari cukup untuk menghadapinya.

"Dipahami!"

Segera setelah Shadowtooth mengeluarkan perintahnya, kelompok beranggotakan enam orang memisahkan diri dari grup dan berlari menuju Aqua Rose.

Party ini terdiri dari seorang MT, satu healer, dan empat DPS.

Prajurit Perisai Level 45 yang memimpin party menggunakan Charge di Aqua Rose. Sesaat setelah Prajurit Perisai mengaktifkan Skillnya, Berserker juga menggunakan Charge. Pada saat yang sama, sang Ulama mengeluarkan Perisai Kebenaran dan Pemulihan Kecil pada Prajurit Perisai, sementara dua ahli kelas sihir dan satu Penjaga menyerang Aqua Rose dari jarak jauh, bertujuan untuk memotong jalur mundurnya.

Dalam hitungan detik, tiga metode serangan berbeda mendekati Aqua Rose. Koordinasi dan pengaturan waktu keenam anggota Shadow Dragon Legion bahkan melampaui sebagian besar pihak ahli.

Namun, Aqua Rose tidak menunjukkan niat untuk melarikan diri. Sebaliknya, dia dengan ringan mengetukkan barang-barangnya ke tanah. Segera, dinding air muncul di hadapannya. Dinding air terus bertambah tinggi, dan tak lama kemudian, gelombang setinggi delapan meter melindungi Aqua Rose. Gelombang pasang ini kemudian melonjak menemui Shield Warrior dan Berserker yang mendekat.

Gelombang pasang memiliki jangkauan yang cukup sehingga memblokir serangan jarak jauh dari belakang musuh; itu adalah kombinasi sempurna antara menyerang dan bertahan.

Sementara itu, Prajurit Perisai dan Pengamuk berada terlalu dekat dengan asal mula gelombang pasang sehingga tidak bisa menghindar tepat waktu, dan gelombang besar melahap mereka berdua.

Setelah gelombang pasang berlalu, Berserker, yang memiliki hampir 40.000 HP, berubah menjadi partikel cahaya putih dan menghilang dari medan perang, sebuah peralatan menggantikan tempatnya. Sedangkan untuk Prajurit Perisai, karena reaksinya yang cepat dan mengaktifkan Dinding Perisai tepat pada waktunya, dia selamat dari serangan Aqua Rose. Namun, kurang dari sepertiga HPnya yang tersisa. Terlebih lagi, ini terjadi setelah Truth Shield menyerap sebagian dari kerusakan serangan itu.

“Seberapa tinggi kerusakan sihirnya?” Para pemain kelas sihir tercengang saat mereka menatap ke arah Prajurit Perisai yang masih hidup.

Jelas sekali bahwa gelombang pasang adalah hasil dari Mantra yang disalurkan. Mantra yang Disalurkan biasanya merupakan serangan mini AOE. Dengan kerusakan sihirnya, mereka beruntung bisa menurunkan sepertiga HP Prajurit Perisai dengan Mantra AOE mini Tingkat 1. Tentu saja, itu jika dia tidak mengaktifkan Shield War dan tanpa perlindungan Truth Shield.

"Kamu masih hidup?" Aqua Rose sedikit terkejut melihat MT berdiri. “Sepertinya Resistensi Sihirmu cukup tinggi.”

Dia telah menggunakan Mantra Warisan Tingkat 1 yang disebut Gelombang Air. Namun, meski hanya Mantra Tingkat 1, Staf Naga Laut telah meningkatkan kekuatan serangannya secara signifikan. Secara keseluruhan, mantra itu seharusnya bisa menyaingi Mantra Penghancur skala besar Tingkat 1.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang