Bab 1526 - Memperkuat Pemain

28 1 0
                                    

Tidak heran hal-hal ini dapat membantu suatu Guild berkembang dengan cepat. Mereka sebenarnya mempunyai efek seperti itu.

Shi Feng tercengang ketika dia memeriksa Desain Restoran Tingkat Lanjut dan Perintah Wajib Militer Kota di tasnya.

Popularitas Kota yang diberikan sistem sudah cukup bermanfaat bagi perkembangan kota, karena akan memikat lebih banyak NPC ke kota. Namun, jika dibandingkan dengan dua item di tasnya, jumlah Popularitas Kota yang dia peroleh tidak berarti apa-apa.

Mirip dengan Rumah Lelang Tingkat Lanjut, Restoran Tingkat Lanjut adalah Konstruksi Tingkat Lanjut yang sangat langka di wilayah kekuasaan Dewa. Persekutuan yang berhasil mendapatkannya di kehidupan sebelumnya berjumlah sangat sedikit. Ada satu contoh di mana tim petualang papan atas memasang Desain Restoran Tingkat Lanjut untuk dilelang. Pada akhirnya, desain itu terjual dengan harga yang bahkan bisa membuat Guild kelas satu putus asa dua item Legendaris yang Terfragmentasi.

Bahkan setelah sepuluh tahun berlalu di Domain Dewa, item Legendaris yang Terfragmentasi masih sangat sulit didapat di Domain Dewa. Saat itu, sebagian besar Guild kelas satu hanya memiliki dua atau tiga item Legendaris Terfragmentasi di seluruh Guild, dan tidak ada satupun dari mereka yang mau menukarnya. Lagipula, semua orang saat itu sudah sepenuhnya menyadari betapa berharganya item Legendaris yang Terfragmentasi.

Namun, pada akhirnya, negara adidaya masih membeli desain untuk dua item Legendaris Terfragmentasi.

Saat itu, banyak orang merasa bahwa transaksi tersebut tidak bermanfaat, dan Shi Feng tidak terkecuali. Bagaimanapun, sebuah restoran paling banyak berfungsi sebagai daya tarik untuk memikat pemain ke kota. Sementara itu, pelanggan hanya akan menghabiskan Koin atau Kristal Ajaib di restoran. Bagi negara adidaya yang kaya, item Legendaris yang Terfragmentasi jauh lebih penting dibandingkan dengan Koin dan Kristal Ajaib. Meskipun demikian, berbagai negara adidaya pada saat itu masih dengan senang hati berkompetisi dalam Desain Restoran Tingkat Lanjut.

Namun, sekarang Shi Feng melihat fungsi apa yang dimiliki Restoran Tingkat Lanjut, dia segera menyadari mengapa berbagai negara adidaya sangat ingin membeli desain tersebut saat itu.

Restoran Tingkat Lanjut tidak hanya jauh lebih spektakuler daripada Restoran Dasar dalam hal ukuran dan tampilan, namun juga memiliki berbagai mode transaksi yang tersedia. Selain itu, pemain bahkan dapat menyewa NPC Master dan Grandmaster Chef untuk restoran tersebut.

Di God's Domain, tidak peduli subkelas apa pun yang dimiliki pemain Gaya Hidup, mereka akan mengalami kesulitan besar bahkan untuk mencapai peringkat Master, apalagi peringkat Grandmaster.

Sementara itu, pemain Lifestyle mana pun yang berhasil mencapai peringkat Master atau Grandmaster di subkelasnya akan mampu mengambil peran yang melebihi imajinasinya. Hal ini terutama berlaku bagi mereka yang berhasil menjadi pemain Grandmaster Lifestyle; mereka akan menjadi eksistensi yang sendirian dapat mempengaruhi kekuatan seluruh Persekutuan.

Ambil contoh seorang Grandmaster Chef. Selain mampu memasak makanan dan minuman yang nikmatnya tak terbayangkan, seorang Grandmaster Chef juga mampu menghasilkan masakan spesial yang secara permanen dapat meningkatkan Atribut atau bahkan fisik pemain. Ada batasan berapa kali seorang pemain dapat meningkatkan kemampuannya dengan mengonsumsi masakan seperti itu, namun, meski begitu, kemampuannya sudah sangat luar biasa. Lagi pula, selain meningkatkan senjata dan perlengkapan yang lebih baik, pemain hampir tidak punya cara lain untuk meningkatkan Atribut dan fisik mereka secara signifikan.

Namun, seorang Grandmaster Chef mampu terus memperkuat pemainnya dengan menghasilkan berbagai masakan spesial. Meskipun ada batas seberapa banyak yang bisa ditingkatkan seseorang dengan mengonsumsi masakan khusus, menurut rumor yang beredar, ketika seorang pemain mencapai batas itu, Atribut dan fisik tambahan yang mereka peroleh bahkan bisa menyaingi item Legendaris yang Terfragmentasi.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang