Semua orang tercengang lagi ketika Ink Hunter meninggal. Mereka bingung bagaimana Shi Feng memiliki dua tubuh utama di medan perang dan sebenarnya bisa menyerang Skyhawk dan Ink Hunter secara bersamaan.
Sementara itu, warna kulit Skyhawk menjadi sangat gelap setelah dia pulih dari keterkejutannya sesaat.
Tidak hanya dia masih terjebak dalam Silencing AOE, tapi dia juga kehilangan penyembuhnya. Jika Shi Feng menggunakan Skill Berserk sekarang, membunuhnya akan sangat mudah.
Namun, apa yang Skyhawk tidak ketahui adalah bahwa Shi Feng baru-baru ini menggunakan Twofold Berserk dan masih dalam kondisi lemah, yang mencegahnya menggunakan Skill Berserk. Kalau tidak, dia tidak perlu mengungkap kartu truf seperti Domain Terlarang dan Phantom Kill.
Shi Feng tidak memberi Skyhawk banyak waktu untuk memikirkan situasinya saat dia mengirimkan tebasan cepat lagi ke Berserker.
Semburan Api!
Meskipun dia telah membunuh Ink Hunter, Skyhawk bukanlah lawan yang bisa dia anggap enteng. Jika dia membiarkan Skyhawk melarikan diri dari Domain Terlarang dan mengaktifkan Skill Berserk, dia pasti akan ditempatkan dalam kondisi yang sangat pasif.
Tiba-tiba, kedua pedang di tangan Shi Feng mengeluarkan cahaya menyala saat mereka mendekati targetnya. Shi Feng tidak peduli dengan teknik yang rumit, melainkan mengandalkan gerakan yang berani dan sederhana.
Para ahli seperti Skyhawk praktis tidak memiliki kelemahan. Skyhawk lebih dari mampu melawan teknik apa pun yang bisa dia gunakan melawan Berserker. Oleh karena itu, daripada menyia-nyiakan Stamina dan Konsentrasi untuk melakukan teknik bertarung yang kuat, akan jauh lebih efisien jika memaksa Skyhawk mempertahankan diri dengan gerakan sederhana, mengubah pertarungan ini menjadi kontes Stamina dan Konsentrasi.
“Jangan pernah berpikir untuk membunuhku semudah itu!” teriak Skyhawk. Bereaksi, dia mengacungkan Mana Cutter untuk menangkis serangan Shi Feng.
Bum… Bum… Bum…
Setiap kali pedang saling beradu, dampak yang dihasilkan memancarkan gelombang kejut yang kuat. Bahkan Hidden Soul dan penonton lainnya, yang berdiri pada jarak yang aman, dapat dengan jelas merasakan gelombang kejut ini. Sementara itu, tanah di bawah kaki Skyhawk dan Shi Feng retak dan hancur. Bagi penonton yang menonton, rasanya seolah-olah mereka sedang menonton dua makhluk humanoid raksasa yang berbenturan, bukannya pemain. Bahkan medan pun berubah seiring dengan kekuatan mereka.
Dalam hal Atribut Dasar, Shi Feng hanya sedikit lebih unggul dari Skyhawk. Oleh karena itu, bahkan jika Skyhawk menerima kekuatan penuh serangan Shi Feng, dia tidak akan menerima banyak kerusakan. Terlebih lagi, Berserker menangkis serangan lawannya daripada membloknya. Namun, tebasan Shi Feng jauh lebih kuat daripada tebasan Skyhawk dengan kekuatan ledakan Flame Burst.
Meskipun Mana Cutter dapat memotong Skill dan Mantra proyektil, itu tidak efektif melawan Skill yang meningkatkan kekuatan penggunanya.
Akibatnya, setiap kali Skyhawk menangkis serangan, ia terpaksa mundur beberapa langkah. HPnya juga turun lebih dari 700. Setelah menangkis 15 serangan berturut-turut, HP Skyhawk turun hingga 50%.
…
“Orang itu luar biasa. Dia sebenarnya menekan Skyhawk meski hanya memiliki sedikit keunggulan dalam Atribut Dasar. Bahkan komandan lainnya pun tidak mampu melakukan hal seperti ini.” Brute Spear tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas kagum saat dia melihat Shi Feng memundurkan Skyhawk ke sudut. “Tak heran kenapa Bos selalu memperingatkan kita untuk berhati-hati di lapangan. Jika kita secara tidak sengaja memprovokasi ahli tersembunyi saat bertualang, kita pasti akan mendapat pelajaran yang menyakitkan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...