52.S2 ⚠️⚠️⚠️⚠️

156 6 1
                                    

Acara amal tahunan yang diselenggarakan Corp. Ternama. Luffy hadir menggandeng Hancock. Kedua rambut hitam dengan tuksedo merah kemeja hitam senada dengan gaun merah brokat berhias benang hitam yang dipakai Hancock.

Tentu saja dimanapun mereka berada, mereka adalah tokoh yang selalu ditunggu dan menjadi sorot utama.

Turun dari limo yang sama Miko yang setampan ayahnya turun dengan menggandeng sang adik.

Keluarga D yang terhormat, berjalan masuk dengan sorot gemerlap yang selalu mengelilingi aura mereka.

Suara alunan musik klasik, jamuan yang dipersiapkan tak perlu diragukan kelezatannya, dekor mewah yang ekslusif menjadi hal yang tak bisa dinikmati halayak umum.

Media mengerubuni para tamu sebelum benar-benar masuk ke perjamuan, berlari kearah para tokoh utama yang senada memakai pakaian merah.

"Tuan Luffy bagaimana tanggapan anda soal berita yang mencuat"

"Uum?" Wajah Luffy menunjukkan kebingungan yang jujur.

-anda benar-benar belum melupakan penuh, mantan anda?
-apa benar tuan sanji anda paksa tinggal di kediaman D?
-ada yang mengatakan bahwa dia tidak dapat membayar karna anda sendiri yang merobek cek
-tuan Miko, apa benar anda mengambil alih wali atas ibu anda dan meraup hak intelektual resepnya?
-nyonya Hancock apa anda membiarkan saingan cinta anda berada satu rumah?

Luapan pertanyaan yang seperti gelombang besar di lautan, suara mereka lebih kencang dan menusuk telinga dengan hujan deras rasa ingin tahu.

-tuan apa video itu benar?
-anda berlibur bersama sekeluarga bersama tuan Sanji?
-tuan sanji adalah mr.p yang memasak, kenapa dia memasang sign minta tolong? Jadi apa benar dia diperas dan ditawan??
-apa itu rekayasa? Bagaimana tanggapan anda dengan semua ini?

"Sudah Cukup" Suara yang bervolume wajar namun tajam dan tegas. Dengan pancaran karisma kuatnya yang kental dan dikenal. Hancock mampu membuat semua terdiam.

Hanny maju "Saya Monkey D Hanny. Saya anak tunggal ibu Hancock dan anak kedua ayah Luffy. Kami benar melaksanakan liburan bersama papah Sanji. Ada sedikit kecelakaan dan saat ini keluarga kami sedang masa pemulihan. Kuharap pers berkenan memberi kami ruang."

"Papah?"

-tolong berikami penjelasan lain
-papah apa itu berarti anda menerima...

Hancock membawa Luffy dan Miko masuk duluan.

"Sedari awal dia sudah menjadi papah saya, keributan ini memang diawali oleh keluarga kami. Tapi kami mencintai papah dari dulu tidak berubah"

-apa maksud penekanan anda?

Senyum yang menyihir, lalu pergi meninggalkan mengantungnya kejelesan. Dia memiliki hal menawan yang dimiliki ibunya.

Sementara, dirumah bagian dalam. Sanji berbaring kaku dan pucat. Selang infus darah, alat bantu kedokteran menancab disana sini. Kamar sudah dirombak seperti ruang inap dirumah sakit.

Bau sanitasi yang kuat, monitor berbunyi bip di setiap detik menunjukan kondisi lemah yang berbaring. Bernafas saja ia menggunakan alat bantu, bagaimana bisa disebut baik-baik saja.

"Tuan Sanji, anda harus bertahan" Suara Nami, yang masih sedia menjadi bawahan Luffy yang terpercaya untuk Sanji.

~~~

Sebelumnya...

Bercak becek mengotori spray, masih terus mengenjot penis Luffy tidak puas dengan hanya satu dua ronde. Sanji sudah lemas lubangnya merah dengan bekas gigitan di mana-mana.

Fake Face (Luffy x Sanji) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang