Beware!!!!!!
Nath tidak bisa tidur. Tidak dengan kekasihnya yang setengah telanjang sedang terlelap disampingnya. Nath tidak bisa menahan godaan. Entah karena rindu, atau memang karena kemesuman Chris yang kini menular kepadanya.
Nath naik keatas tubuh Chris. Ke perutnya yang berotot. Nath merendahkan bokongnya menggesekkannya ke ereksi Chris yang terasa menggembung.Nath kembali bergerak naik dan mulai mencium rahang Chris hingga melumat bibir Chris lembut. Chris masih juga belum terbangun. Nath menyesap pelan bibir bawah Chris lalu mengigit-gigit kecil karena gemas.
Nath melepas celana tidurnya dan melemparkannya kebawah ranjang. Ia kembali menciumi leher Chris meninggalkan beberapa tanda merah di lehernya.Dengan tidak sabar, Nath melepas satu-satunya kain yang menempel pada tubuh Chris. Nath masih bisa mendengar nafas Chris yang teratur tanda Chris masih tertidur nyenyak. Nath menyentuh dada Chris merasakan degupnya yang teratur. Nath kembali mencumbu leher, dada dan perut Chris dengan penuh kelembutan. Terdengar geraman namun Chris masih belum juga terbangun. Nath mulai menyentuh ereksi Chris. Dengan perlahan ereksi Chris menegang sempurna. Nath menggerakkan tangannya naik turun menggoda ereksi Chris. Lalu tanpa berpikir lebih lama, Nath memasukkan milik Chris kedalam mulutnya yang hangat. Nath menekan kepalanya kebawah membawa milik Chris masuk semakin dalam. Nath melepas kulumannya lalu menelusuri milik Chris dengan lidahnya yang lembut. Chris bergerak-gerak gelisah.
Nath kembali naik ke pangkuan Chris melepas atasan piyamanya. Dan juga melepas celana dalamnya. Dengan perlahan Nath menurunkan pinggulnya, merasakan ereksi Chris yang dengan perlahan memenuhinya.
Nath merintih sedangkan Chris menggeram dalam tidurnya.Nath mulai bergerak pelan memajukan mundurkan pinggulnya membiarkan ereksi Chris menyentuh titik ternikmatnya. Masih menggerakkan pinggulnya secara konstant, Nath menunduk dan melumat bibir Chris. Chris terbangun, namun karena merasa tidak mungkin kalau Nath ada dipangkuannya, Chris berpikir kalau ia sedang bermimpi. Mimpi basah diusianya yang hampir 40 tahun?
Chris mulai menggerakkan pinggulnya dari bawah. ia menyesap bibir bawah Nath lalu melumatnya rakus. Gerakan pinggulnya menjadi semakin tak terkendali."Spread your legs, honey!" Geram Chris.
Nath menurutinya. Ia mengangkang lebih lebar mengambil tangan Chris dan meletakkannya di puncak kewanitaannya.
"Wow, Nathania dalam mimpi sangat hot dan nakal!" Geram Chris.
Ia menuruti keinginan Nath. Menyentuh dan menggesek cepat puncak kewanitaan Nath. Nath menggerakkan pinggulnya semakin tak beraturan. Saat Chris mencubit lembut puncak kewanitaannya, saat itu juga Nath meledak. Nath mengejang lalu Nath menekan pinggulnya lebih dalam. Membuat nafasnya terengah-engah. Ia merebahkan tubuhnya yang berkeringat didada Chris yang hangat.
Chris yang masih belum mendapatkan pelepasannya mengangkat tubuh Nath merebahkannya dibawah tubuhnya dan mulai menghentak pinggulnya. Nath mengerang keras. Intinya yang masih sensitif kembali di hentak dalam-dalam oleh Chris. Chris menangkup wajah Nath. Chris menelusuri bibir bawah Nath lalu membelainya lembut. Dengan nakal Nath memasukkan jari itu kedalam mulutnya. Menghisapnya keras membuat Chris menggeram dan menghentak lebih dalam.
"Ughhh....bahkan dalam mimpi pun kau terasa sangat nikmat, honey!"
Nath mendesah semakin kencang menyebut nama Chris membuat Chris semakin bersemangat menggoyangkan pinggulnya. Chris meremas pinggul Nath mencari pegangan. Perlahan tangan Chris naik keatas menangkup payudara Nath yang telanjang, mempermainkan puncaknya membuat Nath menggila. Nath meremas sprei dibawahnya saat merasa orgasmenya mulai terbangun kembali.
Tubuh Nath berkeringat. Nath juga bisa melihat bulir keringat yang menuruni perut Chris yang berotot.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME, NATH!
RandomWarning 21+ Yang anak kicik jangan weudeul... jangan bandel yakkk... belom umurnya adek-adekkuuu...!! soon lah ya sayang.. Di usia 25 tahun, menjadi Head Of Advertising di perusahaan underware ternama di Amerika bukan perkara mudah bagi Nathania. Be...