Part 90 : Satu Sama (Private 21+)

402 7 0
                                    

Panass....panas.....
Selamat malam Jumat!!!
Hehehehe enjoy!!!
Yang mau PO Ebook Kiss Me Nath, boleh bangett ya bisa DM aku di IG @ririsa2024
Harganya dijamin amat sangat terjangkau....
Karena 10 special part dan juga part endgame hanya ada di ebook ya cintaaa...
Tidak akan aku post di manapun...

Chris mengecup leher Nath. Nath menangkup wajah Chris lalu melumat bibirnya pelan. Posisi Nath yang mengangkang di atas pangkuan Chris membuat dress-nya tersingkap hingga memperlihatkan pahanya yang mulus. Chris meraba pelan sambil sesekali meremas bokong Nath yang sintal. Chris mengerang saat Nath menyusupkan lidahnya ke dalam mulut Chris. Berdansa dengan lidah Chris. Chris menggerakkan tubuh Nath di pangkuannya. Merangsang ereksinya hingga menegang sempurna.

"We move?" Bisik Nath sambil mengecupi rahang Chris yang mulai tumbuh beberapa cambang dan jenggot.

"No! I can't hold any longer!" Erang Chris saat Nath menjilat leher Chris.

"Oh my God! Again?" Pekik Nalisa saat masuk ke ruang tamu dan menyaksikan calon menantunya sedang bercumbu di pangkuan putranya.

"Mom!" Desis Chris.

Selalu saja ibunya datang di saat yang tidak tepat. Kali ini bersama dengan ayahnya.

Nath yang malu menyusupkan wajahnya ke leher Chris. Nath tak tahu lagi semerah apa wajahnya sekarang.
Chris mengangkat tubuh Nath pelan lalu membiarkan Nath duduk di sebelahnya. Nath memalingkan wajahnya saat melihat Mr. George yang tersenyum menggoda ke arah mereka.

"Kau tau, George? Ini kesekian kalinya aku menemukan mereka sedang bercumbu!" Ucap Nalisa blak-blakan.

"Menurutmu siapa yang paling liar di antara mereka?" Goda Mr. George menaikkan sebelah alisnya.

Nath menutup wajahnya yang malu.

"Tentu saja putramu! Calon menantuku adalah gadis polos. Putramu itulah yang memberi pengaruh buruk padanya!" Balas Nalisa.

"Really, mom?" Jawab Chris protes.

Mr. George tertawa.

"Bukankah Molly dan Tobby sudah datang lebih dulu? Kemana mereka?" Tanya Mr. George.

"Sejak kami datang dari kantor, Tobby sudah langsung memonopoli Nathania. Bahkan dia tak membiarkanku memeluknya. Sejak tadi ia selalu berada di pangkuan Nathania. Baru saja ia tidur dan kami bisa bermesraan, mom dan dad malah datang mengganggu!" Gerutu Chris sambil bersedekap.

Nath mencubit pinggang Chris. Bisa-bisanya dia merajuk seperti anak kecil di depan orang tuanya.
Ayah dan ibu Chris kompak tertawa.

"Dan kau sekarang dengan umur yang hampir 40 tahun sedang merajuk karena gairahmu tak terpenuhi, son?" Tanya Mr. George.

Nath menutup mulutnya menahan tawa sedangkan Chris cemberut mendengar godaan ayahnya.

"Ayo sayang, kita beristirahat dan membiarkan dua sejoli ini kembali bercumbu!" Mr. George berdiri dan mengajak istrinya beranjak ke kamar mereka.

Nath mengigit bibir bawahnya. Ia pun langsung berdiri.

"Tunggu dulu! Biarkan aku menyiapkan minuman untuk kalian dulu!" Ucap Nath dengan nada sopan.

"Tak perlu, dear! Kalau kami haus kami akan mengambil minum sendiri. Lebih baik segera urus bayi besarmu itu!" Jawab Nalisa sambil tersenyum lalu mengikuti suaminya naik ke atas menuju kamar mereka.

Saat Nath mendengar pintu kamar mereka tertutup, Nath memukul lengan Chris yang berotot.

"Bisa-bisanya bicara begitu pada mereka, kau tak malu?" Semprot Nath langsung.

KISS ME, NATH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang