Part 95 : Chris Vs Tobby

164 9 1
                                    

Chris merebahkan tubuh Nath membelakanginya. Ia membiarkan Nath yang menggenggam tangannya. Tak lama kemudian Nath tertidur. Chris bangun lalu mengecup pelan kening Nath. Ia mengambil ponselnya dan menyalakan mode silent agar jika ada panggilan atau pesan masuk tidak akan mengganggu kekasihnya.

Chris mengetik pesan kepada Anthony.

"You ok?" 

Tak lama kemudian Anthony langsung membaca dan membalasnya.

"No! Aku merasa seperti bajingan!"

"Yes, you are! Kalau kau tidak bertanggung jawab!"

"Apa aku bisa jadi orang tua yang baik? Aku merasa aku belum siap!"

"Apa ini Anthony yang sama yang memberi saran padaku untuk menikah?"

"Sial!"

"Bukankah kau memang tertarik pada Alessia?"

"Sejak dia menjadi anak buahku!"

"Lalu apa masalahnya?"

"Entahlah! Aku merasa semuanya tak berjalan sesuai keinginanku!"

"Memang tak semua hal harus berjalan sesuai keinginanmu, dude! Kalau kau masih menginginkannya, kejar. Sebelum kau kehilangannya. Percayalah, di luar sana banyak yang menginginkan wanita itu. Nathania pun berkata kau pria pertamanya. Sebelumnya ia tak pernah menjalin hubungan dengan siapapun!"

"Kau pasti bercanda! Mana mungkin dia tidak pernah berkencan dengan siapapun!"

"Nathania sendiri yang bilang! Dan aku percaya kekasihku jujur. Lagipula untuk apa dia berbohong? Dia akan pergi by the way!"

"Siapa?"

"Alessia tentu saja! Tadi dia memberitahu Nathania kalau akan liburan, tapi Nathania bilang kalau itu hanya alasan saja. Sebenarnya ia sedang melarikan diri!"

"Sial! Dia pergi kemana? Sejak kekasihmu memutuskan panggilannya, aku langsung menelepon Alessia namun tak bisa!"

"Entahlah! Dia tak mengatakan kemana ia pergi. Dia hanya bilang kalau dia akan datang di pernikahanku!"

Tak ada jawaban apapun dari Anthony setelah pesan Chris yang terakhir dibaca. Chris yakin Anthony sedang kalang kabut menemukan Ale.

Chris meletakkan ponselnya lalu masuk ke kamar mandi. Ia ingin mandi terlebih dahulu sebelum tidur.

Selesai mandi, Chris mengambil boxer baru dari lemari dan mengenakannya lalu ikut berbaring di sebelah kekasihnya. Nath bergerak menghadapnya. Chris tersenyum menatap wajah kekasihnya yang cantik. Dengan lembut ia menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah Nath.

"Kurasa aku akan menggila jika mengalami hal yang sama dengan Anthony! Jangan pernah meninggalkan aku, babe!" Ucap Chris lalu menunduk dan mengecup bibir Nath dengan cepat. Chris pun memejamkan matanya.

Beberapa jam kemudian Nath terbangun. Ia melihat ponselnya berharap ada pesan masuk dari Ale. Sayangnya tidak.
Nath mencoba mengirim pesan pada Ale sayangnya pesannya tak terkirim.

Nath bangun dari ranjang dan masuk ke dalam kamar mandi. Ia melepas pakaiannya dan berdiri di depan kaca hanya mengenakan underwarenya saja.

"Dia liburan kemana?" Gumam Nath pelan.

Nath menggelengkan kepalanya lalu mencuci muka dan menyikat giginya. Ia keluar dari kamar mandi dan berjalan ke walk in closet untuk mencari piyamanya.

Chris masih tertidur lelap. Nath mematikan lampu tidur disamping Chris agar tidur Chris tidak terganggu dengan cahaya lampu.
Nath memainkan ponselnya kembali sambil membuka media sosialnya.
Sebuah pesan direct message masuk.

KISS ME, NATH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang