Adegan ++ tipis-tipis hohohoho
What the fuck!!
Nath tertegun karena ucapan Chris yang menurutnya gila. Bagaimana mungkin ada pria yang melamar kekasihnya saat kondisi mereka sedang bercinta begini.
Melihat Nath yang diam saja. Membuat Chris memelankan dorongan pinggulnya.
Nath menatap Chris protes.
"Answer me!". Perintah Chris.
"Please, faster...sshhh". Rintih Nath.
"Tidak. Jawab aku dulu". Paksa Chris.
"Kau gila! Mana ada seorang pria yang melamar kekasihnya saat dia sedang menusuk kekasihnya dibawah sana!". Protes Nath.
Chris tersenyum geli namun tidak mengindahkan permintaan Nath. Gerakan pinggul Chris yang pelan membuat inti Nath terasa geli.
"Marry me, Nathania!". Pinta Chris lagi menggoda puncak kewanitaan Nath membuat Nath merintih.
"Yes..". Ucap Nath.
Chris tersenyum mendengar ucapan Nath.
"Right there!". Lanjut Nath lagi membuaf Chris mendengus.
Chris kembali menunduk.
"Yes for my proposal or for my hand?". Tanya Chris penasaran.
"Both!". Erang Nath tak tahan lagi dengan gerakan Chris yang lambat.
Chris tersenyum lebar lalu mempercepat gerakan pinggulnya. Kedua kaki Nath otomatis melingkar dipinggul Chris membuat Chris menghentak lebih dalam.
Chris kembali menyentuh puncak Nath membuat Nath merintih nikmat.
"Oh my...oh my God!!". Desah Nath terputus-putus.
Hentakan Chris menggila karena Chris juga merasa puncaknya didepan mata. Nath mencengkeram pinggiran sofa lalu klimaks hebat menggulungnya membuat Nath menjerit dan mengejang. Chris tak berhenti. Ia tetap mendorong pinggulnya. Lalu dengan satu hentakan dalam, Chris mengosongkan ereksinya didalam. Pinggulnya menghentak dan gemetar hebat.
Tubuhnya ambruk memeluk tubuh Nath yang berkeringat.
"Kau tidak bisa menarik perkataanmu lagi, Nathania!". Bisik Chris di telinga Nath.
"Dasar pemaksa!". Balas Nath. Ia mendekap tubuh hangat kekasihnya meresapi kenikmatan yang masih terasa disekujur tubuhnya.
Chris mengangkat tubuhnya menatap tubuh dan wajah kekasihnya yang terlelap. Chris tersenyum lalu membatin.
"Aku bajingan yang beruntung!".
Chris bangun dari sofa lalu mengenakan celananya. Ia mengangkat tubuh telanjang Nath ke kasur membiarkan wanitanya tertidur.
Nath bergelung nyaman dibawah selimut. Wajahnya terlihat lelah.
Chris merasa kasihan, namun Chris tidak bisa menahan gairahnya saat berdekatan dengan Nath. Selalu ada hal dari Nath yang membuatnya bergairah setiap saat.
Chris mengecup kening Nath pelan lalu beranjak dari kamar Nath dan kembali ke ruang tv. Chris tidak mau mengambil resiko bercinta dengan Nath lagi jika ikut masuk kedalam selimut.
Baru saja Chris membuka kulkas untuk mengambil air mineral, ponsel Nath berdenting. Chris melihat siapa yang mengirim pesan kepada Nath.
Chris membuka ponsel Nath yang tidak di lock. Ia melihat ada puluhan pesan yang tidak dibuka oleh kekasihnya, bahkan ada pesan yang hanya dibaca tanpa dibalas dan semuanya berasal dari pria. Chris yang penasaran membuka Instagram Nath dan voila, DM Nath berisi pesan dari para pria yang mengajaknya berkenalan. Tak ada satupun yang Nath hiraukan kecuali pesan dari brand yang mengajak bekerja sama. Chris tersenyum. Pesona kekasihnya memang tidak main-main.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME, NATH!
De TodoWarning 21+ Yang anak kicik jangan weudeul... jangan bandel yakkk... belom umurnya adek-adekkuuu...!! soon lah ya sayang.. Di usia 25 tahun, menjadi Head Of Advertising di perusahaan underware ternama di Amerika bukan perkara mudah bagi Nathania. Be...