Part 85 : Sifat Turun Temurun

158 5 0
                                    

Nath menggigit bibirnya saat merasakan ereksi Chris dibawahnya mulai mengeras. Nath menangkup wajah Chris dan mencium seluruh wajah Chris. Merasakan cambang Chris yang mulai sedikit tumbuh mengusap wajah Nath membuat Nath merasa geli.

Pinggul Nath bergerak perlahan menggoda ereksi Chris dibawahnya. Chris menggeram dan mencengkeram pinggul Nath sambil sedikit menekan pinggulnya sendiri ingin lebih merasakan gerakan Nath yang menggodanya. Nath menyusupkan wajahnya ke leher Chris. Mengecup pelan rahang Chris lalu dengan tiba-tiba mengecup Adam's Apple milik Chris sehingga Chris langsung menggeram nikmat.

"Honey!" Erang Chris saat Nath tak juga berhenti menggoda Adam's Apple miliknya.

Chris mendongakkan kepalanya meminta lebih. Pinggulnya tak berhenti bergerak. Dengan cekatan Chris mengangkat rok selutut Nath, menggulungnya hingga ke pinggang menampakkan underware Nath yang berwarna hitam. Nath bangun dan mengangkat tangannya ke atas. Chris yang paham segera melepaskan kaos Nath lalu membuangnya ke samping tempat tidur. Nath kembali menunduk dan melumat bibir Chris. Chris mengerang karena merasa gairah Nath kali ini lebih besar darinya. Chris mengangkat sedikit bokong Nath, lalu berkutat dengan sabuk dan resleting celananya sampai pintu kamar mereka diketuk pelan.

"Nathania, apa kau tidur? Maaf aku mengganggu tapi ada Sam dibawah!" Ucap suara Nalisa dari luar.

Chris menatap Nath dengan tatapan mengiba.

"I'm coming mom!" Teriak Nath.

"Shit!" Umpat Chris. Gairahnya sedang diujung tanduk dan Nath malah menjawab sambil tertawa keras.

"Nanti kita lanjutkan lagi!" Ucap Nath genit lalu mengecup bibir Chris.

Ia segera turun dari pangkuan Chris dan masuk ke dalam wardrobe untuk mengganti pakaiannya.
Chris menghela nafasnya sejenak saat pintu kamarnya ditutup. Mencoba menetralkan nafas dan gairahnya.
Nath berjalan pelan dan melihat Sam yang sedang duduk santai di ruang tamu bawah.

"Hai Nathania, maaf mengganggu waktu tidur siangmu!" Ucap Sam dengan nada menyesal.

Nath tersenyum dan menggeleng.

"Ada apa Sam? Kau ingin mengatakan sesuatu? Tentang Samantha mungkin?" Tanya Nath langsung to the point.

"Kau tau?" Sam terlihat terkejut.

Nath tersenyum dan mengangguk. Ia berdiri lalu mengambil air mineral di kulkas untuknya dan juga untuk Sam.

"Saat mendengar kabar darimu, aku sedang di samping Chris. Dan aku mendengar darinya perihal Samantha. Apa dia sudah tertangkap?" Tanya Nath.

Sam menggeleng.

"Sebenarnya aku kesini ingin memberikanmu ini?" Sam menyerahkan sebuah kunci mobil dan meletakkan di depan Nath.

"Bajingan itu membelikanmu mobil kemarin. Dan aku diminta mengantarnya hari ini!" Ucap Sam.

Nath kembali melongo.

"Ayo ikut aku keluar untuk melihatnya!" Ucap Sam.

Nath terkejut luar biasa, namun dia tetap mengikuti Sam keluar rumah.
Ia keluar dan berdiri diteras melihat mobil Mercedes-Benz AMG GT series terbaru berwarna abu-abu yang cantik tampak bertengger manis di depan matanya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KISS ME, NATH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang