"Mungkin gak sih, Perubahan Gender kamu itu, Karena Hancurnya Gerbang Samsara?" Duga Andela.
"Entahlah...." Ucap Freya lemas. Dia Tiduran di kursi belakang Mobil. Beberapa waktu yang lalu, Setelah Energi mereka pulih, Ketiganya memutuskan untuk pulang ke jakarta. Namun, Freya Begitu terkejut ketika menyadari Perubahan pada dirinya. Tubuhnya sekarang berotot, layaknya seorang pria jantan. besar payudaranya tidak seperti perempuan, Tapi lebih ke Spesifikasi Payudara laki-laki. Tapi, Tidak berhenti Sampai di situ, Freya meminta ijin ke toilet, Untuk mengecek sesuatu, Dan hal yang tidak dia duga, Adalah ternyata alat kelaminnya juga telah berubah menjadi laki-laki.
"Seperti yang kita tau, Kalau Kitab Samsara berhubungan dengan reinkarnasi, Mungkin saja hancurnya gerbang Samsara, Mengacaukan Jalannya reinkarnasi yang menyebabkan perubahan pada Gender kamu." Ucap Gita yang tengah menyetir.
"Lupakan saja, Aku tidak masalah jika sekarang aku seorang laki-laki. Aku hanya belum terbiasa." Ucap Freya.
"Kalau begitu, Kamu dan Shani bisa punya anak." Ucap Andela.
"Itu hal baiknya.." Ucap Freya.
"Kamu benar-benar mencintai Shani ya.." Tukas Andela.
Freya bangun dan Menoleh pada pemandangan di luar kaca mobil.
"Sejujurnya aku masih Bingung.." Ucap Freya."Bingung kenapa?" Tanya Andela.
"Sebenarnya aku masih belum bisa melupakan Cinta pertamaku yang telah meninggal, Tapi di lain sisi, Aku juga merasakan kehangatan dan kenyamanan saat berada di dekat ci Shani." Ucap Freya.
"Kamu harus bisa meyakinkan diri kamu, Aku mengerti kalau Cinta pertama itu memang sangat membekas, Tapi Bukan berarti kamu Harus mengabaikan Apa yang ada di depan kamu." Ucap Andela. "Shani sangat mencintai kamu, Cobalah untuk mencintainya juga.." Ucap Andela.
"Aku akan berusaha.." Ucap Freya.
***
Mengetahui kalau Kekasihnya Akan pulang dengan keberhasilan, Shani sudah sibuk memasak sejak tadi. Dia tidak tau, Bahwasanya, Freya yang sekarang bukanlah seorang wanita lagi. Shani membereskan apartemen seharian, Di bantu Oleh Yuri. Dan tepat pada Pukul 7 malam, Suara ketukan yang dia nantikan telah terdengar.
"Selamat datang, Bagaimana perjalanannya?" Ucap Shani menyambut. Layaknya seorang istri yang tengah menyambut suaminya pulang bekerja.
"Semuanya lancar.." Ucap Freya. Freya bingung bagaimana mengatakan kebenarannya pada Shani.
"Kamu pasti Cape, Mandi dulu gih. Aku udah masakin makan malam." Ucap Shani.
Freya mengangguk tersenyum, Dia mengecup puncak kepala Shani yang membuatnya terkejut. Kemudian, Freya berjalan ke kamar mandi. Shani memperhatikan Freya dari belakang.
"Entah Perasaanku saja, Atau bentuk badan Freya terlihat sedikit berubah ya.." Gumamnya.***
Freya membasuh seluruh tubuhnya dalam Guyuran air yang menyegarkan. Dia melihat kelaminnya sendiri. Dia belum terbiasa Untuk menjadi seorang laki-laki. Tapi, Dari pantulan Air di tembok, Freya bisa melihat dengan jelas, Kalau Wajahnya tidak ada yang berubah, Hanya bentuk tubuhnya saja yang bertambah kekar dan berotot.
"Jadi ini rasanya menjadi laki-laki.." Gumamnya.
Setelah selesai menyegarkan dirinya, Freya menyusul Shani ke meja makan. Di Sana, Sang bidadari telah menunggu Freya Untuk bergabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRESHAN : Ragnarok ( BOOK 3 )
Ficção AdolescenteBOOK KE 3 DARI SERI HOLDERS Setelah satu tahun, Sejak Shani dan Freya kembali Dari Antartika, Freya memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi seorang pria. hal tersebut bertujuan, agar tidak ada orang yang mengenalinya. Mengacu pada kabar yang...