Chapter 75 : Cross

414 84 24
                                    

Alaska adalah salah satu negara bagian Amerika Serikat yang terletak di Amerika Serikat Barat di ujung barat laut Amerika Utara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alaska adalah salah satu negara bagian Amerika Serikat yang terletak di Amerika Serikat Barat di ujung barat laut Amerika Utara. Alaska adalah sebuah semieksklave AS yang berbatasan darat dengan wilayah Kanada di Provinsi British Columbia dan Teritori Yukon di timur serta berbatasan laut dengan wilayah Rusia di Okrug Otonom Chukotka di barat, tepat di seberang Selat Bering. Di sebelah utara Alaska terdapat Laut Chukchi dan Laut Beaufort di Samudra Arktik, sedangkan Samudra Pasifik terletak di selatan dan barat daya.

Masyarakat internasional telah mengenal Segitiga Bermuda sebagai tempat hilangnya kapal dan pesawat secara misterius di Samudra Atlantik.

Namun ada wilayah yang disebut 'Segitiga Alaska', tempat yang memiliki lebih banyak kasus orang hilang yang belum terpecahkan daripada tempat lain di dunia.

Terletak kira-kira di sekitar tiga titik Anchorage dan Juneau di selatan, dan Utqiagvik, kota pesisir utara, Segitiga Alaska tetap menjadi misteri setelah hilangnya lebih dari 20.000 orang.

Tidak ada manusia yang tau, Atau memang hanya orang yang di takdirkan yang boleh datang. Jauh di dalam segitiga Alaska, Terdapat Sebuah lahan bersalju yang luas. Lahan tersebut membentang jauh dengan dominasi dari warna putih. Beberapa pohon Terkadang tumbuh menjadi penghias warna di Salju yang putih. Melangkah lebih dalam lagi, Mengikuti Irama pepohonan yang tumbuh secara rapi, Terdapat Sebuah Kastil Megah Yang berdiri indah di atas hamparan Salju.

Pertama kali memasuki kastil, Akan di sambut oleh Sebuah ruangan bundar dengan sebuah Tangga melingkar yang menuju kelantai atas. Jika Terus mengikuti anakan tangga, Hingga mencapai Lantai Puncak, Siapapun akan melihat Seorang gadis Yang memiliki kecantikan wajah setengah dewi Yunani Membeku dan terjebak di dalam Bongkahan Es berbentuk Kristal.

***

Asap hasil Ledakan Sudah sepenuhnya menghilang. Menyisakan Lubang besar di tengah jalan. Feni, Gita dan Andela kembali Berkumpul di titik semula.

"Kita Cari Freya.." Ucapnya. Andela Dan Gita mengangguk mengikuti langkah Feni.

***

Freya menghindari serangan lain dan menerjang. Ia berhasil memegang Belial dengan kuat dan mendorongnya ke dinding, menyeretnya hingga kakinya menggantung enam inci dari tanah. 

"Cukup sudah permainannya," gerutu Freya. "Lenyaplah mahkluk menyebalkan.."

Belila menggelengkan kepalanya. Napasnya terengah-engah, tapi sialnya, dia bahkan tidak terlihat kesakitan. Biar bagaimanapun dia termasuk kedalam 7 raja iblis di neraka. 

"Lenyaplah!" Seru Freya. Tepat saat dia Ingin menghabisi Belial, Tiba-tiba rasa sakit yang Luar Biasa Muncul. Hal tersebut di sebabkan Karena Freya menggunakan terlalu banyak kekuatan mata Void, Yang belum sepenuhnya dia kuasai.

FRESHAN : Ragnarok ( BOOK 3 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang