Chapter 82 : Harmonia

367 82 8
                                    

Sementara Shani di tenangkan Oleh Freya di kamarnya, Sosok pria misterius, Yang mengaku Sebagai ayah Shani, Tengah di introgasi Oleh Feni, Andela dan Gita di Ruang Meditasi. Untuk urusan perang yang sedang berlangsung, Feni menyerahkannya pada Eye Lost, Dengan di bantu oleh Qillin Dan Ningen, Serta Ratusan ribu pasukan Keraton dari seluruh Nusantara.

"Lebih baik?" Tanya Freya pada Shani yang Merebahkan diri di atas kasur.
Shani tidak menjawab, Dia terkulai lemas nampak tidak bertenaga.

"Aku turun dulu.." Ucap Freya. Shani mengangguk pelan tanpa menjawab. Freya Mengusap pelan kepala Shani dan Mengecup hangat kening kekasihnya.

"Frey, Gimana Kondisi Ci Shani?" Tanya Gracia, Bersama beberapa member yang dia temui di lantai bawah.

"Jaga dia sebentar.." Ucap Freya melangkah Pergi. Gracia dan semua Member Sontak Berlari ke kamar Shani.

***

"Bagaimana Kondisi Putriku?" Tanya Pria misterius tersebut, Saat melihat Freya dengan wajah Datar menghampiri Mereka. Freya memberikan Ekspresi tajam, Melipat kedua tangannya di dada.

"Bagaimana kau bisa membuktikan, Kalau kau ayah kandung Ci Shani?" Tanya Freya.

"Simbol Trinitas yang ada di Dahinya, Simbol tersebut berhubungan dengan garis keturunannya. Jika simbol tersebut telah Muncul, Maka Seharusnya Shani telah membangkitkan mata Rubah." Ucap Pria tersebut.

"Baiklah, Kau Bisa menceritakannya dari awal. Siapa kau? Apa tujuanmu? Dan bagaimana kau bisa Muncul Setelah lama menghilang." Ucap Feni.

"Namaku Kyura, Kalian mungkin sudah bisa menebak kalau aku Adalah Iblis Ekor Sembilan." Ucap Pria tersebut.

"Jadi apa yang Tertulis dalam Catatan Kuno itu benar.." Gumam Feni.

"Catatan Kuno?" Tanya Kyura Menoleh.

"Tidak, Lupakan. Kau bisa melanjutkan.." Ucap Feni.

"Simbol Trinitas, Adalah Garis keturunan yang Lahir dari Kekuatan Tiga Dewa. Simbol tersebut di buat, Untuk melindungi garis keturunan Dari Ras yang saling bersilangan. Setelah aku Di khianati oleh Kaisar Surgawi, Aku memutuskan Untuk tidur panjang dan Turun ke bumi. Sebelum Kejadian itu, Aku Dan Putri kaisar Surgawi, Luna. Menjalin Hubungan rahasia yang tidak di Ketahui. Mengetahui Bahwa Ayahnya, Mengkhianatiku, Dan aku turun ke bumi, Luna Turut Mencari ku. Kami Akhirnya kembali melanjutkan Hubungan, Sampai Luna Mengandung dan melahirkan Shani. Namun, Kebahagiaan kami tidak berlangsung lama. Setelah kelahiran Shani, Yang Memicu Fenomena langit dan bumi, Kaisar Surgawi akhirnya mengetahui hal tersebut. Dia memerintahkan Sepuluh ribu Tentara Surgawi Untuk memburu kami. Beruntung, Temanku Poseidont sang Dewa laut, Menolong kami. Untuk mencegah agar Shani Tidak bisa terlacak Oleh Kaisar langit, Aku dan Ibunya serta Poseidont, Menitiskan Inti kekuatan dewa kami, Pada Shani. Hal tersebut bertujuan Untuk menyegel Kekuatan Sejati Shani." Jelas Kyura.

"Namun, seiring Ci Shani tumbuh Dewasa, Segel tersebut akhirnya mengikis dan Simbol Trinitas itu Muncul?" Tanya Feni.

Kyura mengangguk, "Demi menyelamatkan Shani, Akhirnya aku dan ibunya sepakat untuk menitipkan Shani pada Satu keluarga Sesuai dengan ramalan Poseidont. Bahwa kelak, Shani akan Tumbuh menjadi putri Cahaya." Ucap Kyura.

"Lalu, Apa kau Bisa menetralkan Sisi Gelap dari mata rubah ekor Sembilan?" Tanya Andela.

"Dengan Upacara Suci, Di Altar Iblis Rubah.." Ucap Kyura.

FRESHAN : Ragnarok ( BOOK 3 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang