Kloning Lucifer yang di hadapi Andela, Memanggil Sebuah Pilar misterius dari Atas Langit. Andela bisa merasakan kekuatan Mengerikan dari Pilar tersebut. Secara Singkat, Dia Juga bisa melihat, Bahwa Fungsi Pilar tersebut, Adalah sebagai Sumber kekuatan. Kekuatan pilar dewa iblis itu terlalu mengerikan. Dari tujuh pangeran neraka, Mungkin hanya Lucifer yang bisa langsung menggunakan pilar dewa iblis sebagai senjata.
Tekanan yang luar biasa langsung menimpa Andela. Bahkan setelah menyerap begitu banyak aura kematian dan mengubahnya menjadi kekuatan pemurnian, ekspresi Andela tak dapat dielakkan. Ini jelas merupakan serangan yang Kloning Lucifer pertaruhkan.
Dengan sekejap, Andela dan Lima pengawal Sucinya, menghilang ke dalam Menara Keabadian pada saat yang sama. Menara Keabadian tersebut, Muncul Bersamaan dengan kebangkitan Mata Necromancer Andela. Bisa di Bilang, Menara ke abadian, Adalah Istana Sang pemilik Mata Necromancer.
Menara keabadian berputar liar saat Bunga Teratai Berkembang muncul di puncak menara dan melesat ke arah Dewa Iblis Kematian, sementara Menara Keabadian turun untuk menghindar. Setiap Bunga Teratai yang Berkembang akan menyebabkan serangkaian ledakan saat menyerang Kloning Lucifer, tetapi mereka tidak dapat menghentikannya.
Akhirnya, pada saat Menara Keabadian mendarat di tanah, pilar dewa iblis runtuh dan kebetulan mendarat di ujung Menara Keabadian.
Sebuah ledakan dahsyat terdengar dan badai unsur di sekitarnya benar-benar menghilang di bawah kekuatan yang mengerikan ini. Sejumlah besar sisa-sisa Iblis berserakan di tanah dan semuanya berasal dari Iblis yang relatif lebih kuat. Yang lebih lemah langsung dilenyapkan.
Dihantam pilar dewa iblis, Menara Keabadian tertancap empat lantai ke tanah. Kini hanya tiga lantai teratas yang masih terlihat. Cahaya yang menyinari seluruh menara tiba- tiba meredup. Banyak retakan bahkan muncul di udara.
Andela muncul sekali lagi dan Menara Keabadian menghilang. Pada saat berikutnya, Andela menyerbu ke langit bersama Lima pengawal suci. Sabit Dewa Kematian terbang dari tangannya dan membengkak hingga seratus meter di udara, menebas Kloning Lucifer dengan berani.
Kloning Lucifer tidak mencoba menghindari bilah pemurnian ini. Sebaliknya, ia mengayunkan pilar dewa iblisnya. la tampak seperti benar- benar ingin mengalahkan Andela bersamanya.
Sungguh orang gila. Cahaya dingin melintas di mata Andela. Dia segera mundur ke udara. Tentu saja dia tidak ingin kalah bersama Kloning Lucifer. Namun, Sabit Dewa Kematian terus menyerang lawannya.
Meskipun Kloning Lucifer sudah gila, naluri bertarungnya masih ada. Dengan jentikan ujung pilar dewa iblis yang lain, dia menjatuhkan sabit itu. Pada saat yang sama, sedikitnya lima puluh simbol abu-abu tiba-tiba terbang keluar dari ujung depan pilar, langsung terbang ke arah Andela. Kekuatan mengerikan itu berubah menjadi badai kematian di udara.
Kekuatan pemurnian dapat memurnikan kekuatan kematian, tetapi akan membutuhkan waktu tertentu setelah kekuatan kematian terkonsentrasi pada tingkat tertentu. Kloning Lucifer jelas tidak memberinya waktu ini.
Sosok-sosok diam-diam muncul di hadapan Andela sebagai serangkaian perisai manusia. Cahaya warna-warni meledak di udara.
Andela mendengus sekali lagi dan dia mundur sejauh seribu meter. Dengan desiran, darah menyembur dari mulutnya. Pada saat yang sama, cahaya keemasan muncul dari tubuhnya. Sebagian besar dampaknya telah dinetralkan. Bagaimanapun, aura kematian tidak dapat benar-benar melukainya.
Namun, Dua dari Lima pengawal suci telah tercabik-cabik oleh kekuatan kematian yang mengerikan. Mereka hanya akan bangkit kembali di Menara Keabadian setelah jangka
waktu tertentu.Kloning Lucifer saat ini tampak tak terkalahkan. la mengangkat pilar dewa iblis sekali lagi. Namun, kali ini ia menyelamatkan Andela. la langsung mengayunkannya ke Arah Tenggara.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRESHAN : Ragnarok ( BOOK 3 )
Teen FictionBOOK KE 3 DARI SERI HOLDERS Setelah satu tahun, Sejak Shani dan Freya kembali Dari Antartika, Freya memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi seorang pria. hal tersebut bertujuan, agar tidak ada orang yang mengenalinya. Mengacu pada kabar yang...