Chapter 86 : Return Match

341 79 4
                                    

Ekspresi pangeran neraka yang tersisa berubah Menggeram ketika mereka melihat Kyura dengan Kekuatan Api Putihnya. Mereka tentu tau siapa dia, Mahluk Buas yang pernah mengoyak Surga. Di tambah, Lucifer sedikit Khawatir, Karena pihak lawan, Memiliki pengguna mata Void, Yang bahkan para dewa tunduk di hadapannya. Melalui transmisi Pikiran, Pangeran neraka yang tersisa, Sepakat Untuk Menyatukan diri.

Pertarungan Feni Dan Andela, Sontak terhenti, Ketika lawannya Melesat ke arah Lucifer. Sekali lagi, Lonjakan Energi yang kuat terjadi. Memicu Kilatan Petir luar biasa yang menembus langit. Dalam balutan Api merah yang berkobar-kobar membentuk sebuah Spiral, Sosok Lucifer Mengalami Evolusi Yang Drastis. Evolusi tersebut terjadi akibat gabungan dari Pangeran Neraka lainnya. Kini lawan mereka berpusat pada satu mahluk tersebut.

Kyura dan yang lainnya terkejut, Ketika Lucifer yang telah berevolusi mengalihkan pandangannya dan mengubah targetnya menjadi dua dari mereka. sekarang dia menelan Energi Dari mayat-mayat pasukan iblis yang bergelimpangan. kekuatannya telah melambung tinggi. Dengan peningkatan kekuatan ini, Kyura dan yang lainnya pasti akan kesulitan bersaing dengannya.

"Shani! Bawa kekasihmu Masuk ke Atlantis." Tunjuk Kyura pada Pulau yang mengapung. "Lakukan ritual yang telah ku Beritahukan padamu sebelumnya." Ucap Kyura.

Shani mengangguk, "Aku serahkan sisanya pada kalian." Ucap Shani. Dia melesat Cepat menuju Pulau terapung.

"Tidak akan ku biarkan.." Lucifer hendak melesat Menyerang Shani, Namun, Semburan Api Biru dari Qillin serta Himea yang kini telah menunjukan bentuk aslinya, Mencegah Lucifer untuk tidak maju lebih Jauh. Himea yang awalnya Hanya Sosok mahluk kecil yang Lucu, Mengalami Evolusi ketiga yang tidak di Sengaja. Sosoknya sekarang lebih Mirip Kucing, Dengan Dua tanduk perak, Dan Dua sayap membentang serta Bulu Violet Yang nampak sedikit lebih gelap.

 Sosoknya sekarang lebih Mirip Kucing, Dengan Dua tanduk perak, Dan Dua sayap membentang serta Bulu Violet Yang nampak sedikit lebih gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mengingat kondisi cedera serius Freya saat ini, Shani dengan segera masuk kedalam Pulau terapung. Lalu Mencari Sebuah altar yang ayahnya beritahu sebelumnya. Dia bisa mengandalkan ayah dan teman-temannya untuk sementara.

"meskipun kekuatannya telah sangat meningkat, tidak akan mudah baginya untuk membunuh Kita." Ucap Kyura pada yang lainnya.

"Ya, Dia lebih mirip Binatang buas daripada iblis.." Ucap Feni.

"tidak seorang pun dari Kalian akan melarikan diri hari ini." Lucifer tertawa dingin saat melihat Kelompok Di hadapannya. Mata merah di bawah Sayap Hitam itu melesat ke arah wajah Kyura yang acuh tak acuh saat dia berbicara dengan keras, "Aku ingin melihat, apakah Legenda tentang Rubah surgawi itu nyata?"

"Aku khawatir jika Kau tidak Akan memiliki kesempatan untuk itu." Kyura menjentikkan jarinya dan sekelompok api putih lebat muncul dari telapak tangannya. Mereka segera meringkuk. Suhu panas menyebabkan ruang terasa sedikit terdistorsi.

Andela Mengirimkan Lima tebasan beruntun, di gabungkan dengan Bola api Biru Milik Gita, Serta Garis Energi Dari Feni. Lucifer berputar, Dan Serangan yang di terimanya, Hanya seperti Lebah kecil yang menyengat.

FRESHAN : Ragnarok ( BOOK 3 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang