Pilar Cahaya berwarna Violet tersebut mulai perlahan Redup. Hanya tinggal menunggu kedatangan bagi setiap Jiwa. Setelah Upacara pemanggilan Selesai, Kelima Orang tersebut bergegas menuju Jatuhnya Komet Disaster. Di sini, Freya dan Shani bertugas Sebagai penunjuk arah, Karena mereka Adalah Holders yang terkait dengan Sang disaster. Dari jakarta, Mereka Melaju menuju Karanganyar dari apa yang di rasakan oleh Freya dan Shani.
"Bagaimana Obyek yang hilang bisa memiliki kecerdasan?" Tanya Shani.
"Janin ini, Adalah bagian hati dari Omega. Ketika Omega terpecah, Semua Obyek tersebar keseluruh alam semesta. Sang penguasa gairah, Merupakan Obyek yang paling berbahaya dari obyek lainnya. Karena dia Bisa menelan Semua Obyek yang hilang menjadi satu." Ucap Feni.
"Bagaimana mungkin?" Ucap Shani.
"Jadi dengan kata lain, Kita tidak perlu mencari Semua obyek itu lagi?" Tanya Freya.
"Itu hal baiknya, Tapi dengah menyatunya Semua Obyek di dalam Sang penguasa gairah, Akan mengakibatkan Janin itu tidak terkendali. Berbeda dengan Cara penyatuan Obyek oleh Holders, Obyek yang telah di telan Oleh sang penguasa gairah, Tidak ada bedanya dengan makanan yang menjadi Sumber energi." Ucap Feni.
"Jadi sebelum Anak di dalam janin itu tumbuh, Kita harus membunuhnya?" Ucap Freya.
"Ya, Tapi tidak mudah. Karena Kekuatannya Setara dengan 7 pangeran Neraka, Bahkan lebih tinggi." Ucap Feni.
"Jadi apa yang harus kita lakukan?" Tanya Andela.
"Tugas kalian berdua sebagai Holders, Adalah menetralkan Janin tersebut sebelum Anak di dalamnya Lahir. Dengan Begitu, Energi gelap yang terkandung di dalamnya, Tidak akan mengamuk dan sekaligus Kalian bisa mendapatkan semua Obyek dalam satu langkah." Ucap Feni.
"Tapi aku punya Firasat buruk mengenai hal ini.." Ucap Shani.
"Semoga saja Tidak terjadi.." Ucap Feni.
Di tengah perjalanan, Mereka banyak melihat jiwa-jiwa yang berlarian dan terbang di angkasa. Jiwa-jiwa tersebut melesat dengan cepat menuju satu titik yang sama.
"Cepat juga datangnya.." Ucap Andela.
"Masih ada banyak jiwa di dalam perjalanan. Semoga saja, ketika perang terjadi, Jiwa-jiwa tersebut telah berkumpul di hotel Bulan." Ucap Feni.
Mereka tiba di sebuah Candi Saat matahari menyingsing.
Candi Sukuh adalah sebuah kompleks candi Hindu yang secara administrasi terletak di wilayah Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Candi ini dianggap kontroversial karena bentuknya yang kurang lazim dan karena penggambaran alat-alat kelamin manusia secara eksplisit pada beberapa figurnya.
Freya memarkirkan Mobil di pelataran Candi. Kelima orang tersebut keluar dari Mobil, Terdengar Bunyi Lonceng Dari dalam Greed. Shani tau kalau Bunyi Lonceng tersebut adalah pertanda, Obyek yang hilang ada di sekitar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRESHAN : Ragnarok ( BOOK 3 )
Fiksi RemajaBOOK KE 3 DARI SERI HOLDERS Setelah satu tahun, Sejak Shani dan Freya kembali Dari Antartika, Freya memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi seorang pria. hal tersebut bertujuan, agar tidak ada orang yang mengenalinya. Mengacu pada kabar yang...