Pertarungan di tengah Kota, Di bagi menjadi Tiga Bagian. Andela Dan Gita, bersama-sama melawan Mamoon, Feni Seorang diri melawan Satan dan Belphegor. Sementara Freya, Tengah bertarung melawan Asmodeus, Musuh yang pernah di hadapi di Gerbang Samsara. Lucifer, sebagai Iblis tertinggi di antara 7 pangeran Neraka, Mengamati pertarungan mereka dari atas langit.
Ledakan seperti guntur bergema di langit. Tiga gelombang Energi dengan warna yang berbeda bercampur satu sama lain di seluruh langit. Akhirnya, mereka bertindak seperti ombak laut yang bergolak saat mereka menyapu ke segala arah.
Sapuan gelombang Sabit yang menakutkan ke segala arah mempengaruhi medan perang yang kacau di langit yang jauh. Mereka yang bertarung di Bawah, yang merespon dengan cepat berhasil melarikan diri dari bahaya tetapi mereka yang sedikit lebih lambat dihantam oleh gelombang Sabit serta api Biru. Segera, mereka tampaknya telah menerima pukulan keras seperti palu dan seteguk darah merah terang yang membawa panas keluar. Darah dengan cepat menguap di bawah suhu tinggi gelombang Sabit.
Sinar matahari yang tersebar dari langit juga lenyap pada saat ini. Tiga gelombang Energi berwarna tampak seperti lapisan awan gelap yang menutupi langit di atas Kota jakarta. Bahkan sinar matahari mengalami kesulitan menembus lapisan awan tebal ini.
Gelombang Sabit membawa energi menakutkan yang menyapu horizontal melintasi langit. Awan Hitam menyelimuti langit, memantulkan cahaya Kemerahan yang terpantul pada banyak wajah tercengang di tanah terbuka. Sesaat kemudian, suara air liur yang ditelan berulang kali terdengar. Tangan yang gemetar dari beberapa orang menghapus keringat dingin di dahi mereka. Di depan kekuatan menakutkan ini, hampir bisa dibandingkan dengan kekuatan alam, menyebabkan bahkan para Prajurit yang berperang di darat merasa sangat kecil dan lemah. Kekuatan semacam ini jauh dari apa yang bisa dilakukan oleh kelas mereka!
Gita dan Andela bergegas turun dari langit dan mendarat di atas puing-puing gedung. Mendongak pada Mamoon yang meluapkan seluruh energinya. gelombang energi menakutkan yang melanda beberapa saat yang lalu telah membuat mereka lengah. Namun, untungnya kekuatan mereka yang sebenarnya cukup besar. Oleh karena itu, mereka tidak menerima banyak luka serius meski terlihat menyedihkan.
"Kau baik-baik saja?" Tanya Gita pada Andela.
"Ya, Dia lawan yang merepotkan." Ucap Andela.
"Aku ingin tahu bagaimana Pertarungan Feni dan Freya saat ini."
Andela dan Gita mengangkat kepala mereka. Tatapan mereka menatap lapisan awan tebal yang samar-samar mengungkapkan tiga warna yang berbeda. Mereka sedikit mengernyit dan merasa agak gelisah di dalam hati mereka. Lawan yang dihadapi Mamoon saat ini adalah Qillin yang telah berubah kebentuk aslinya. Seekor hewan mitologi yang besar, Dengan semburan api Biru yang bahkan bisa membakar Surga.
Rantai berwarna hitam seperti ular berbisa tiba-tiba menembus udara dan berubah menjadi garis hitam buram yang melesat secara eksplosif menuju Qillin Hitam dan mengikatnya dalam jarak yang cukup dekat.
Ujung rantai itu sangat tajam dan penuh dengan rune misterius. Lingkaran garis spiral menutupi ujung rantai. Di bawah aktivasi energi Mamoon, beberapa aura jahat merembes keluar darinya. Rantai yang dalam ini bukanlah rantai Energi.
Namun, Rantai tersebut berhasil di Hancurkan Dengan teknik Sabit Andela, Sementara Gita menerjang Ke arah Mamoon. Mereka tidak berani meremehkan rantai yang menembus langit ke arahnya. Serangan mamoon juga tampaknya dapat menyebabkan kerusakan besar terhadap tubuh.
Api Biru lebat di telapak tangan Gita layu ke atas dan ke bawah sebelum tiba-tiba berubah menjadi panah api yang meletus dengan eksplosif. Akhirnya, ia bertabrakan dengan rantai hitam itu.
Suara rendah dan dalam muncul ketika keduanya bertabrakan. Namun, tidak ada suara ledakan energi yang terlalu intens. Hanya ada gaya riak biru padat yang terbentuk dalam lingkaran hitam-gelap yang perlahan melebar. Udara juga berguncang sedikit di mana pun kekuatan itu menyebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRESHAN : Ragnarok ( BOOK 3 )
Teen FictionBOOK KE 3 DARI SERI HOLDERS Setelah satu tahun, Sejak Shani dan Freya kembali Dari Antartika, Freya memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi seorang pria. hal tersebut bertujuan, agar tidak ada orang yang mengenalinya. Mengacu pada kabar yang...