0. Cast + Prolog

1.3K 58 8
                                    

Main cast :

Our precious boys, Kim Doyoung and Johnny Seo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Our precious boys, Kim Doyoung and Johnny Seo.

Cast lain akan muncul seiring jalannya cerita.


Hai ini Johnny bakal jemput Doyoung di rumahnya. Mau tau kenapa? Karena mereka bakal sekolah bareng lagi di SMA. Nempel banget? Iya emang, wong Doyoung itu tunangannya.

"Ma, Johnny berangkat dulu ya."

Raline ngangguk antusias trus ngingetin kalo Doyoung ga boleh sampe lecet dan inget sarapannya. Johnny mah iya-iya aja, langsung deh otw jemput Doyoung tercinta.

Sesampainya di rumah tunangannya itu, Johnny celingak-celinguk. Ini Doyoung teh kemana ya? Katanya mau berangkat bareng, kok ngga ada?

"Eh, bang Johnny, kenapa? Nyari bang Doyoung ya?" tanya Junseo.

Johnny ngangguk, "Iya nih dek, si Doyoung kemana?"

"Tadi udah berangkat, pagi banget. Sama cowo juga sih, gatau namanya siapa," kata Junseo polos.

Cowo? -Johnny.

Gimana mau jalanin amanahnya si mama kalo Doyoungnya aja uda berangkat duluan.

"Ah, yaudah deh. Makasih ya, eh, Junseo ngga sekolah nih?" tanya Johnny balik sambil ngusak rambut bocah cerewet itu.

"Ini udah mo berangkat, tapi bang Namjoon ninggalin Junseo," jawabnya sedih.

Dasar Namjoon, adek sendiri aja dilupain.

"Abang aja yang nganterin, ya? Izin dulu sana, abang tunggu diluar."

Junseo langsung sumringah lagi, "Asikk! Berangkat sama bang Johnny!" serunya trus masuk ke dalem rumah lagi.

Doyoung ga dapet, Junseo pun jadi.

Ya gapapa lah, satu arah juga sih.

"Udah? Ayo naik," kata Johnny setelah make helmnya.

Junseo yang semangat 45 karena mau ketemu temen baru plus kelas baru, langsung naik ke motor Johnny dan melukin pinggangnya.

Aww, gemesin banget kan?

Kira-kira, siapa yang berangkat sama Doyoung?

"Doyoung!"

Cowo manis itu balik badan, "Johnny!"

Johnny natap tajem cowo lain yang ada di sebelah Doyoung, "Dia siapa? Dia yang kamu ajak berangkat tadi?"

Doyoung ketawa canggung, ngerasa bersalah sama temen barunya yang ditatap tajem sama Johnny.

"Iya, aku berangkat bareng sama dia. Namanya Qian Kun, dia anak temennya ayah."

Cowo di sebelah Doyoung itu senyum, "Kun," katanya sambil ngulurin tangan kearah Johnny.

"Johnny Seo," balesnya singkat trus ngejabat tangan Kun.

"Uhmm, maaf ya. Tadi orang tua Kun minta aku berangkat sama dia," jelas Doyoung.

Johnny masih natap sinis si Kuncoro itu, "Yaudah. Kelas kamu dimana?"

"Aku satu kelas sama Kun, X MIPA 1. Di lantai 3, deket perpustakaan."

Johnny diem-diem gigit pipi dalemnya, kesel setengah mati. "Oke, kamu tau kelasku dimana kan?"

Doyoung ngangguk, "X IPS 2, di lantai 2. Kelas nomer 3 dari tangga."

Kun cuma diem doang di tempatnya sambil senyum tipis. Ngga, dia ngga takut, cuma masih canggung aja.

"Hm, aku duluan. Sampe ketemu di kantin nanti, sayang."

Penekanan kata sayang itu bikin Doyoung sedikit banyak ngerasa malu, "Y-ya, bye bye."

Johnny balik badan trus jalan ke ujung koridor dan naik lantai 2, ke kelasnya sendiri.

Sial, beda jurusan sama Doyoung bikin Johnny dilema. Dasar Kuncoro sialan, awas aja dia.



Yang minta sekuel mana nih? Semoga suka^^

Sombong banget ya authornya, kemaren selesai-eh besoknya udah publish sekuel:v /slap

Goodnight gaes!🌙

[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang