15. Beres-beres

129 18 4
                                    

Doyoung diem di posisinya, begitu pula Johnny yang ngerasa bersalah karena ngasi tau tentang hal itu sekarang.

"Doie, aku minta maaf. Tapi aku pengen banget ngelanjutin study disana, dan papa juga ada proyek besar di Chicago. Kamu ngerti, kan?"

Doyoung akhirnya ngangguk dan senyum lebar, "Ya, tentu aku ngerti. Kamu belajar yang bener, jangan nyusahin mama papa disana."

Johnny meluk Doyoung, "Makasih banyak sayang, makasih."

Doyoung ketawa kecil, "Iya John, aku juga harusnya seneng kamu mau lebih serius belajar disana."

Johnny seneng bukan main. Ternyata Doyoung nerima keputusannya dengan baik, di luar dugaan banget. Dia harus bilang ke Aiden kalo dia berhasil ngebujuk Doyoung tanpa tenaga.

"Sekarang kamu mandi dulu, aku mau beres-beresin barang."

Woiya lah jelas, banyak banget yang harus dikerjain. Nata baju di lemari, naruh aksesoris di ruang tamu sama kamar, ah pokoknya masih banyak.

"Kita lakuin itu nantian aja, kasian kamunya nanti cape," ucap Johnny khawatir.

Doyoung ketawa, "Ya ngga lah! Ini juga apartemen kita, selagi aku masih kuat—kenapa ngga?"

Johnny ketawa kecil, "Semangat banget ya, ututu sini cium dulu."

Doyoung merem dan ngerasain benda basah nempel di dahinya, di hidungnya, dan terakhir di bibir.

"Rasanya masih manis," bisik Johnny.

Senyum Doyoung ngembang, "Masa? Aku sih oh aja~"

Johnny terus ngecupin bibir Doyoung sampe empunya ketawa geli sendiri, lalu mereka berdua ketawa bareng.

Biarlah Doyoung ketawa sepuasnya dulu, sampe tiba waktu dia nangis senangis-nangisnya.

30 menit Johnny mandi, Doyoung gatau cowo itu kenapa lama banget di kamar mandi. Ah, kali aja lagi nyantuy berendem di bathtub.

Doyoung baru kelar nata baju-baju mereka di lemari. Untungnya cukup, dan masih banyak tempat yang kesisa di lemari itu. Bayangin aja gimana gedenya tu lemari, buat baju doang loh.

Rak yang ada di sebelah lemari, di pake buat naruh barang-barang aksesoris gitu. Ada hourglass punya Doyoung, sketch book dan alat-alat lukis punya Johnny, kamera mereka berdua, sama bingkai foto yang sengaja di bawain sama Raline. Foto Johnny sama Doyoung waktu liburan ke Pulau Nami waktu itu.

"Duh, lo pinter banget ya nata beginian," puji Doyoung ke dirinya sendiri.

Karena skincare mereka berdua rata-rata sama, jadi meja riasnya ga penuh-penuh banget. Cuma ya, sialnya jam tangan mereka doang yang menuhin tu meja rias.

Ga banyak yang harus Doyoung tata lagi, menurut dia, juga udah bagus semua. Nah, sekarang tinggal ngerapiin kamar sebelah sama ruang tamu aja. Dia mah bodo amat sama dapur, udah lengkap pake banget itu mah.

"Oh, kamarnya lebih kecil ternyata."

Ya tadi Doyoung ga masuk kesini, jadi kaget gitu.

Dia cuma naruh beberapa buku-buku random di rak pajang, sama tanaman-tanaman kecil. Manis banget keliatannya, Doyoung memang pinter dah.

Sombong banget emang.

"Johnny kenapa lama bener mandinya? Dia tenggelam di bathtub kali ya?"

Yaudah sih.

Sampe Doyoung selesai beres-beres di ruang tamu, nata sepatu di rak deket pintu, baru tuh Johnny keluar kamar.

"Di kamar mandi kamu ngapain sih?" tanya Doyoung kesel.

Serasa jadi babu seharian ini, apa-apa sendiri mulu.

Johnny cuma ketawa trus duduk lesehan di karpet, di sebelah Doyoung.

Dia nyium lagi bibir ranumnya Doyoung, sampe Doyoung sesek pun dia ga peduli.

"Manis banget, kok bisa ya?"

"Bodo amat, bodo amat!"

Doyoung langsung ke kamar, mau mandi—gerah habis beres-beres.



[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang