"Doyoung, coba lo ke perpustakaan trus tanya sama penjaganya. Ada buku yang begini gak?"
Sebenernya tadi Doyoung kaget banget nemuin Nayeon, Haechan, Lucas, Jisung, Jihyo, ama Eunji di kelas ini. Tapi dia lebih seneng karena bisa ketemu mereka lagi, dan 1 kelas lagi pastinya.
"Sip dah, ada lagi gak?" tanya Doyoung habis ngerapiin buku-bukunya.
Jihyo ngecek bukunya lagi, "Ngga, itu aja. Makasih ya, Youngie."
Doyoung cuma ngangguk trus nepuk pelan bahu Kun yang tidur pake bantalan tangan.
"Kun, Kun! Bangun, anterin gue ke perpus yok?"
Kun langsung bangun dong, "Hah?"
"Perpus, anterin."
Cowo itu cuma iya-iya aja, make kacamata frame tipis yang bikin dia keliatan cem kutu buku. Tapi ganteng sih buat Doyoung, apalagi senyum Kun itu manis.
Jangan bilang-bilang kalo Doyoung muji Kun, ntar di marah Johnny.
Mereka berdua jalan ke perpustakaan yang terletak sekitar 3 blok kelas dari kelasnya Doyoung. Perpustakaan disini untungnya ga begitu rame, karena tiap lantai punya perpustakaan sendiri.
Yaiyalah jelas, wong sekolah punya papanya Chenle.
"Permisi pak, apa ada buku yang seperti ini? Kebetulan temen saya belum dapet," kata Doyoung sopan ke penjaga perpustakaan itu.
"Oh ada, nak. Kamu ambil di pojok belakang situ ya," balesnya sambil nunjuk sudut kiri ruangan perpus.
Doyoung sama Kun ngangguk paham, "Terima kasih pak, kami permisi."
Mereka berdua langsung ngacir kesana, pengen cepet-cepet balik ke kelas. Cuma ada 3-4 orang yang baca buku di perpus, yang lain paling pada keluyuran ke tempat laen.
"Doyoung, gue ke toilet sebentar ya? Nanti lo tungguin gue depan perpus aja," kata Kun sambil nguap.
"Yaudah, jangan kelamaan."
Doyoung lanjut jalan ke rak paling pojok yang tadi ditunjuk. Cuma buat buku yang Jihyo kaga dapetin, Doyoung rela kesini loh. Kurang baik apa dia?
Sombong kamu Doy.
"Doyoung."
Cowo manis itu otomatis noleh ke belakang, "Siapa?"
Ngga ada orang di belakangnya. Tapi tadi jelas-jelas ada orang yang manggil dia! Ga mungkin ada hantu sepagi ini, lagipula sekolah ini ga punya cerita-cerita mistis kaya gitu.
Sambil lanjutin nyari ntu buku, Doyoung waspada. Siapa tau ada yang pengen nabok dia dari samping gitu, trus di bikin pingsan dan dibawa ke gudang sekolah. Sinetron bener lo.
Sial, Doyoung jadi parno sendiri.
"Kim Doyoung."
Noleh ke belakang lagi, dan hasilnya sama aja. Kaga ada orang atau orang yang keliatan baru aja lewat buat ngejahilin dia.
Karena rak ini di pojok, sebelah kiri itu raknya, di depan sama belakang itu jalannya trus mentok tembok. Sebelah kanan sendiri juga ada rak yang buanyak banged bukunya, yakali suaranya tembus?
"Doyoung."
"Siapa sih bangsat?!"
Doyoung masih punya etika dan inget kalo dia lagi ada di perpustakaan—makanya dia bisik-bisik tapi kedengeran kek ngebentak gitu.
"Ah anjenglah, mana ada setan jam segini," ucapnya ke angin.
Akhirnya Doyoung ngedapetin buku yang di minta sama Jihyo. Dia buru-buru pergi dari sana, dan pastinya masih kepikiran ama yang tadi itu.
Ada wangi yang ngga asing di hidung Doyoung. Dia coba nginget pas udah di luar perpustakaan, dan dia keinget sesuatu.
Itu wangi parfum Jaehyun.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...