"Young, ayolah, makan ya?"
Lucas, Nayeon, Jihyo, ama Kun lagi bujukin si anak manis ini supaya mau makan.
Masalahnya ini tuh udah siang, trus Nayeon bilang kalo Doyoung ga bisa sarapan. Berarti dia belom makan dari pagi, kan? Nah, oleh karena itu mereka khawatir.
Mereka kan belom ke acara nikahannya Doyoung, masa uda mati, g.
"Gue mau semangka," ucap Doyoung lirih.
Lucas auto berdiri, "Semangka?! Oke, gue cariin!"
Kingkong satu itu langsung ngibrit ke stand-stand di kantin buat ngecekin satu-satu, apa ada semangka disana. Ternyata ada, tapi cake roll rasa semangka.
Tapi tinggal satu.
Pas Lucas mau ngambil itu, tiba-tiba ada tangan lain yang untungnya ada di atas tangannya—jadi dia duluan yang ngambil cake itu.
"Loh, Mark?!"
Yang di panggil Mark itu juga ga kalah kaget, "Lucas?! Lo sekolah disini juga? Wah, kok gue baru tau sih?!" tanya dia heboh.
Lucas juga ga bisa ga heboh karena ketemu brader bobroknya, "Yoi lah bro! Eh seriusan, pas MOS kenapa gue ga pernah liat lo ya?"
"Gue mah di kelas mulu Cas, hahaha."
Mereka ketawa bareng trus sadar tangannya masih pada tumpuk-tumpukan. Langsung dilepas, kalo kelamaan bisa dikira niru scene di sinetron.
"Lo beliin itu buat siapa? Kasi gue lah, lo tau gue cinta sama semangka," kata Mark sambil melas.
"Gak, gue mau beliin Doyoung. Dia lagi sedih, jadi kasi dia aja ya? Ya?"
Mark yang denger gitu, kaget. "Doyoung kenapa nder?!"
"Lo tau Jaehyun sekolah disini juga? Nah, karena itu," kata Lucas kesel.
Jancok bener si Jaehyun.
"Si bangsat, kenapa gue gatau temen lama pada sekolah disini juga sih?!" ucap Mark frustasi sendiri.
"Eh gece njir, kesian Doyoung," ujar Lucas serius.
"Yaudah, gue yang beliin. Gue mau ketemu sama dia juga," kata Mark trus ngasi uang ke penjualnya.
"Mark?"
Lucas noleh kebelakang, dia natap orang itu seolah bertanya. Ngelirik lagi ke Mark, cowo itu malah senyum lebar.
"Kenalin, dia pacar gue."
Lucas balik badan dan ngulurin tangannya, sambil senyum lebar cem orang gila. "Gue Wong Yukhei, panggil aja Lucas," ucapnya sambil ngasi wink.
"Gue Valennia Jeon, anak X MIPA 2."
KOK GUE GEMES SAMA PIPINYA YA? —Lucas.
"Eh Cas, buruan, katanya mau ke Doyoung."
Lucas gelagapan, "Y-ye ayo! Lo sih gamau jalan duluan."
Mandangin pacar orang, mana cowonya ada di belakang lagi. Dasar Lucas wakanda, yang takut tapi mau.
"Kamu mau ketemu siapa?" tanya si pacar ke Mark.
Mark meluk cake roll semangka itu, "Mau ketemu temen, kamu ikut? Temen lama yang suka aku ceritain itu loh," katanya excited.
Valennia agak bingung, "Siapa? Kamu mah semua orang juga di ceritain."
"Kim Doyoung, anak X MIPA 1, kenal kan?" tanya Lucas.
"Doyoung?"
Mark sama Lucas ngangguk singkat.
"Yaudah boleh, aku juga mau tau gimana gantengnya Doyoung."
Seketika Lucas ketawa ngakak dalem hati, ga jadi takut deh dia kalo Mark dihina juga ama Valennia.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...