Doyoung, Kun, Yuta, ama Jeffrey duduk di meja kantin deket pintu masuk. Mereka mau nungguin Mark, Valennia, Johnny, dan Lucas dkk yang ngaret karena jadwal mereka belom selesai.
Haechan, Jisung, ama Eunji mah jarang ngumpul sama Doyoung sekarang. Gapapa lah, ada temen baru temen lama jangan di lupain aja sih.
Ngga kaya yang ono, iya yang itu tuh.
"Halo gaes, Lucas ganteng udah dateng~"
Lucas duduk di samping Yuta, "Udah pada pesen?"
Meja panjang itu di penuhin sama mereka doang. Urutannya itu Yuta, Doyoung, Jeffrey, Johnny, Lucas dan di depannya itu ada Mark, Valennia, Nayeon, Jihyo, Kun.
Jeffrey emang sengaja duduk di sebelah Doyoung, supaya bisa kenal lebih deket sama dia. Bukannya Jeffrey mau ngegebet, tapi ada rasa yang bikin Jeffrey pengen kenal lebih deket sama si cowo manis itu.
Mereka berdua ngobrol ga serius-serius banget, paling cuma tentang hal-hal klise yang di selingin sama jokesnya Kun.
"Eh, hari ini kita di traktir Jeffrey," celetuk Yuta girang.
Mereka yang baru dateng -minus Lucas, Johnny dan Kun- kaget sangat waktu nyadar ada figur Jaehyun.
"HEH, LO NGA-"
"Santai kawand, dia bukan Jaehyun kok. Emang mirip, tapi beda," jelas Kun lembut.
Aww, jimayu aku mas.
Jeffrey ketawa kecil, "Gue bukan kembarannya Jaehyun, gue ga kenal Jaehyun, gue beda sama Jaehyun, dan gue gada sangkut-pautnya sama Jaehyun. Kenalin, gue Jeffrey Jung."
Valennia ngegeleng gak percaya, Mark belum bisa nutup mulut, dan Jihyo plus Nayeon malah klepek-klepek ngeliat senyumnya Jae-Jeffrey.
"Kayanya mendadak bisu semua, biar gue yang kenalin deh," ucap Lucas cepet karena dia laper.
"Yang depan gue ini Jihyo, sebelahnya Nayeon, Valennia, Mark."
Lucas senyum bangga pas Jeffrey bilang makasih ke dia, siapa tau dapet jatah traktiran lebih.
"Sumpah ya, gue pangling liatnya," kata Jihyo yang kepincut sama Jeffrey.
Nayeon ngangguk setuju, "Ganteng banget sih mas-nya."
"Cocotmu, giliran cogan aja di puji teros," protes Johnny ngajak tubir.
"Diem ya lo," sinis Valennia.
Yuta berdiri dan nepuk tangan Kun, "Ayo pesenin, bebas ya pesenannya-lo pada lama bener."
Mereka berdua ke salah satu stand dan mesenin apa aja makanan yang ada disitu, credit card Jeffrey udah ada di tangan mereka.
Auto kalap kalo udah megang credit card.
"Jeff, makasih ya."
Semuanya pada sibuk ngobrol, apalagi si Johnny ama Lucas noh-sampe koar-koar. Mumpung Jeffrey belum nimbrug, dia makasihin.
Lagi-lagi Jeffrey ketawa, "Santai kali Young, gue juga temen lo sekarang. Jadi gimana? Masih nganggep gue 'Jaehyun'?"
Giliran Doyoung yang ketawa, "Ngga-ngga, kalo di tilik lebih dalam-lo emang beda."
Jujur, kalo di teliti lebih jauh-Jeffrey itu beda. Hidungnya sedikit lebih pesek dari Jaehyun, matanya lebih kelam dan ngga seterang Jaehyun, dan bibirnya lebih tipis.
"Dan, apa lo percaya kalo gue udah mulai nyaman sama lo?"
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...