"S-sakit..."
Johnnh tanpa sadar ikut ngeringis pas denger lirihan si manis. Tangannya pelan banget ngusapin salep luka ke anal Doyoung untuk ngurangin sakit dan nyerinya. Ngga, dia ngga jijik-justru dia pengen ngobatin si manis sampe ke dalem.
Jangan, jangan. Nanti Doyoung kesakitan.
Kalo kalian pikir posisi mereka ambigu, ngga kok. Johnny ngeliatin Doyoung tapi tangannya itu yang bergerak. Si manis ngegigit bibirnya, nahan perih yang makin terasa waktu Johnny masukin 1 jarinya.
"John..." lirih Doyoung, sakit toloooong.
"Tahan sedikit lagi, sayang."
Johnny senyum lega waktu acara ngobatin Doyoung yang nguras tenaga plus nguji iman itu selesai. Dia bersihin tangannya pake tisu dan ngeberesin semuanya.
Doyoung naikin celananya lagi, ngutuk nama Jaehyun pas dia ga nemuin posisi nyaman untuk duduk. Harap-harap cemas kalo dia bisa bicara sama Johnny, diskusiin tentang hal bejat yang di lakuin mantan sahabatnya.
"Kamu mau makan apa, Doie?" tanya Johnny.
Doyoung senyum tipis, "Duduk sini dulu," balesnya sambil nepuk-nepuk tempat kosong di sebelahnya.
Johnny duduk disana, nyuri beberapa kecupan di bibir si manis. "Ada apa, hm?"
Si manis nyandar di dada tunangannya itu, "Kamu...kecewa sama aku?"
Johnny nunduk sedikit buat ngeliat si manis, ngusak rambutnya pelan untuk ngasih pengertian ga langsung kalo itu ga bener.
"Ngga, sayang. Aku ga kecewa sama kamu, aku kecewa sama Jaehyun. Mungkin kamu pikir aku marah-iya, aku marah. Tapi setidaknya aku tau kalo itu bukan kemauanmu," jelas Johnny.
Doyoung ngedipin matanya cepet, "You're not lie, aren't you?"
Johnny ngangguk mantap, "Aku ga suka membual, kamu tau pasti fakta itu sayang."
Doyoung meluk pinggang Johnny dari samping, ngedusel dan ngehirup aroma tubuh seorang Johnny Seo yang selalu bikin kecanduan.
"Tadi kamu diapain sama Jaehyun?"
Johnny mainin cincin Doyoung, "Kamu dipaksa ngelayanin dia?"
Si manis ngangguk kaku, "Rasanya aneh, aku ga suka."
Ngehela napasnya gusar, Johnny narik perhatian si manis. "I'm sorry," ucap Doyoung pelan-nangis lagi.
"No, no. Harusnya Jaehyun yang minta maaf. Kalo aku ga nemuin Jaehyun disana, mungkin kita udah misunderstand lagi."
"Udah, jangan pikirin ini lagi ya? Jangan pikir kalo kamu kotor, pokoknya apalah itu," ucap Johnny yang sabar banget nerimanya.
"Kamu itu berharga buat aku, kamu itu Kim Doyoung yang selalu bisa bikin aku merasa hidup. Dan kamu bukanlah orang kotor, Doie."
Johnny ngangkat Doyoung dan ngedudukin dia di pangkuannya. Senyum tulus dipatri Johnny untuk Doyoung, nunjukin kalo dia bener-bener nyampein itu dengan tulus.
Johnny kecewa, marah, kesel, sama Jaehyun bukan Doyoung.
"Jangan marah kalo aku becanda sekarang, masalah itu udah berlalu. Jangan pikir kalo kamu ga bernilai-kamu ga akan bisa di bandingin sama apapun di dunia ini Kim. Saking berharganya dan bernilainya kamu, aku gabisa ngasih perumpamaan."
Johnny nyium lembut bibir Doyoung, "Percaya sama aku, selama itu bukan salah kamu-aku ngga akan marah."
Doyoung senyum, terharu sama kata-kata Johnny. "Thanks a lot, babe. I don't know how to say, but i'll show you-how much i love you."
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...