"Gue ga nyangka, bisa ketemu lo lagi disini."
Jaehyun ketawa kecil, "Santai aja sih, gue ga terlalu kepikiran sama apa yang udah lewat."
Johnny bales ketawa ngejek, "Ga bersalah banget ya lo, bikin Doyoung nangis kaya gitu."
"Itu bukan salah gue, itu karena diri dia sendiri. Gue juga ga bisa terus-terusan begitu," bela Jaehyun.
Minhyun sama Daniel yang ada di sebelah mereka cuma diem, ga berani ngomong apa-apa—nanti malah salah ngomong yekan.
"Selesaiin baik-baik, lo kira gentle nyelesaiin itu lewat buku kecil itu?"
"Lo gatau apa-apa tentang note itu."
Jaehyun natap Johnny, "Sekali lagi gue liat dia nangis karena lo, jangan harap lo bisa dapetin dia lagi."
Johnny yang merasa ngga terima. Tadinya mau ngasi sedikit hadiah ke Jaehyun—keburu Minhyun ama Daniel nahan dia, bikin Jaehyun pergi dengan santainya tanpa luka.
"Brengsek. Udah nyakitin Doyoung, masih aja dia ngincer," ucap Minhyun heran.
Cowo tinggi itu cuma bisa natap punggung Jaehyun. Sebenernya apa lagi yang dia rencanain?
"Gatau njir, bangsat emang tu orang. Udah merasa menang dia, baru juga jadi sahabatnya Doyoung."
"Emang kalian ada masalah apaan sama tu orang?" tanya Daniel bingung.
Minhyun yang keliatannya lebih kesel langsung nyeroscos, "Jaehyun itu pelakor. Dia dulu deket sama Doyoung, pas udah dianggap sahabat—eh malah pergi. Sampe Doyoung jadi kek orang gila pun dia kaga mau tau," semprot si cowo Hwang itu.
"Geram gue tu," imbuh Minhyun gregetan.
Johnny sendiri lagi coba meredam emosi. Baru juga masuk masa udah di tarik ke BK? Gamau lah dia ngerusak reputasi cuma karena Jung brengsek Jaehyun itu.
"Pokoknya, sampe dia ngapa-ngapain Doyoung—gue ga bakal diem."
Tunangannya itu ga boleh kenapa-napa, sekalipun cuma lecet dikiiiiit aja—ga boleh pokoknya. Apalagi karena Jaehyun, Johnny bisa murka.
"Ah anjeng, kesel banget!"
Daniel coba nenangin mereka pake embel-embel bakal nraktir mereka di kantin. Mereka ber-3 jalan ke kantin, walau Johnny masih marah karena Jaehyun.
"Jaehwanie!"
Minhyun ngelambaiin tangannya ke satu cowo yang ada di pojok kantin. Johnny ama Daniel ngikut Minhyun nyamperin cowo itu.
"Sama temen baru ya?" tanya Jaehwan ke Minhyun.
Minhyun ngangguk, "Ini Daniel, dan itu Johnny temen lama aku," katanya sambil nunjuk mereka berdua gantian.
"Halo, gue Kim Jaehwan—pacarnya Minhyun."
Johnny cuma ngangguk sedangkan Daniel senyum, emang tukang ngerdus.
"Uhmm, kamu mau makan juga?" tanya Jaehwan lagi.
"Hooh, paling habis itu balik ke kelas lagi."
Johnny ngelirik sekitar, sapa tau liat Doyoung. Tapi bukannya Doyoung, malah Jaehyun yang dia liat.
Eh tunggu, bukannya itu classmatenya Doyoung dulu? Si Yuta?
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
أدب الهواة[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...