"Halah bangsat, emang anak dajjal ye."
"Ya maap bro, gue kan becanda ih."
Mark gerakin bibir seolah nyinyirin Johnny, "Peduli gue apa nder, mo dajjal kek gak kek—yang penting? Napas mamen!"
Jadi mereka habis main ToD sambil nunggu bel masuk untuk pembagian jadwal. Nah, si Mark nih nelfon Lucas dkk biar tambah rame kan. Sumber masalahnya, ya itu.
Pas Lucas sampe, doi langsung bilang gini.
"Ciee Doyoung, udah kelar nangisnya ya? Nah ayo, kita sekarang maen."
Doyoung auto cemberut pas digituin, dikira dia bocah apa—masih ditanyain udah berhenti nangis apa belom. Itu matanya Lucas katarak apa gimana lagi, ga bisa liat Doyoung dah kalem gini?
Kesel dia tu.
"Gue ke toilet bentar," kata Doyoung tiba-tiba.
Semuanua ngangguk kecuali Johnny, "Mau di temenin?"
Yuta auto ngelempar pulpen yang di pake main tadi, "Songong ye lo, itu mah enak di lo doang!"
Doyoung geleng-geleng tapi ketawa, jalan ngejauh dan keluar dari kantin menuju toilet terdekat.
"Blangsak lo Yut," celetuk Lucas.
"Heran gue ama lo pada, mana pernah bener dari dulu," ucap Nayeon jujur banget.
Valennia langsung noleh liat Nayeon, "Jadi kalian udah kenal lama ya?"
Jihyo ngangguk sekali, "Kita udah temenan dari SMP, kecuali Daniel ama Kun."
Mark ketawa kikuk, "Gausah jujur banget kenapa sih, ntar di tanya-tanyain gimana kita dulu."
"Mau tau dong dulu Mark kaya gimana," ucap Valennia kepo.
Lucas ama Johnny ketawa ngakak, "Mark dulu ntu puolos pol, ga reti lagi kenapa bisa sepolos itu. Trus dia baik banget, ramah, pernah dapet peringkat pertama di kelasnya," jelas Lucas.
"Mark juga deket sama Doyoung, karena satu hobi. Pokoknya Mark gada spesial-spesialnya dulu, biasa aja dia mah," imbuh Johnny.
Valennia ngangguk ngerti, ketawa kecil. "Dia kalo di tanya mana mau jawab, pasti malu sendiri."
Yuta buka suara, "Halah, dia mah kaga tau malu."
"Yuta bangsat," umpat Mark.
"Makan nasi ae pake semangka, heran gua," kata Lucas lagi.
"SERIUSAN? HAHAHAHAHA!"
Valennia, Nayeon, Jihyo, Kun, sama Daniel ketawa ngakak. Kenapa mereka gatau ya? Cowo-cowonya doang yang tau.
"Masalah idup lo apa si Mark? Makan nasi ga pake lauk, malah pake semangka," tanya Kun heran.
"Enak, sumpah. Coba sendiri deh," jawab Mark serius.
Pecinta semangka itu memang beda.
"Kalo gue ada rencana mau ketemu Jaehyun, gimana?" tanya Johnny gada angin gada ujan.
"Ngapain lo ketemu dia?" tanya Lucas ketus.
Mark ngangguk, "Mau ngajak tawuran neh?"
"Sembarangan. Ngga, gue cuma mau nanyain apa alasan dia ninggalin Doyoung. Gue ga suka liat dia nangisin Jaehyun terus," jawabnya terus terang.
Valennia ngangguk setuju, "Gue setuju sama kata Johnny. Alasan Jaehyun ga jelas gitu ninggalin Doyoung, siapa yang ga sedih?"
Nayeon ama Jihyo saling tatap, "Emang dia mau jawab?"
"Kita paksa, lo punya gue. Lo pada lupa gue siapa?"
Yuta shombong banget elah, baru juga jadi preman sekolah.
"Gapapa, aman mah sama gue. Kalo ngajak tawuran sih boleh, tapi jangan di sekolahan aja," ucapnya santuy.
"Jadi? Kita ketemuan sama dia dimana?" tanya Kun.
Minhyun ngejentikin jarinya, "Di lapangan basket deket taman kota, gimana?"
Johnny pikir-pikir, bagus juga saran-saran mereka.
Wah, rame juga pasukannya Johnny.
•
•
•Jadi disini itu sama kaya di Comfortable, 94L keatas itu kakak dan 95-02L jadi seumuran semua, klo 02L kebawah itu jadi dedek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...