"Doyoung gimana kabarnya?"
Hansol—pacarnya bang Taeil, nanya doi pake nada lembut sangad.
"Doyoung baik kak, kakak sendiri gimana?"
Doyoung sebenernya agak canggung, secara dia jarang banget ngobrol sama Hansol bahkan hampir ga pernah.
"Baik-baik aja, abang kamu tuh yang sering bikin kakak kesel."
Hansol ketawa kecil pas Taeil natap dia ga suka, "Becanda doang, astaga."
Taeil nyandar ke bahu Doyoung, "Tapi dia lebih nyebelin, masa chatnya abang di anggurin dan dianya keasikan mabar."
Doyoung ketawa, "Kak Hansol dari dulu kan gitu, bang Taeil selalu ngeluh kalo kakak lebih sering mabar daripada ngechat dia."
Hansol ngusak lembut rambut Taeil, selalu bisa ngerasa gemes sama hal-hal kecil dari kelakuan pacarnya itu.
"Ngomong-ngomong, kalian kapan nyusul sih? Doyoung mau sombong nih, hahaha."
Taeil noyor Doyoung, "Sekarepmu ajalah Young, mana pernah ngga sombong kalo sama abang."
Hansol keliatan santai aja sih, ngga tersinggung ato gimana-gimana. Malah nanggepinnya kelewat santuy.
"Nanti kalo kakak tunangan sama abangmu ini, kao tak nangis?" cibir Hansol.
Hansol tau kalo Doyoung tuh sayang pake banget plus sangat sama Taeil. Doyoung majuin bibirnya, mentang-mentang dia keliatan bucin ama Taeil malah kena ejekan dari Hansol.
"Nggak ya! Doyoung kan udah besar," katanya imut.
"Aww Doyoungie gemesin banget sih~" ucap Taeil, mau nyubit pipinya Doyoung tapi di tepis.
"Ihh! Jangan sentuh-sentuh, Doyoung ngambek!"
"Ngambek kok bilang-bilang sih Young," kata Hansol lagi, kayanya mau ngajak adu mulut.
"Hansol, jangan gituin Doyoung ih. Tau dia anaknya ngambekan, masih aja di gituin," kata Taeil sebel dan meluk Doyoung dari samping.
Ini sebenernya Taeil mau bilangin Hansol ato mau nistain Doyoung? Pake ngatain dia ambekan lagi, dih.
Jahat bener.
"Nanti mau kemana nih? Kakak belum ada rencanain bakal kemana aja," ucap Hansol setelah ngaduk-ngaduk naeng-myeonnya.
Taeil ngunyah myeonnya dengan semangat, ketauan kalo dia lagi kelaperan. "Kita ke toko buku a-"
"Habisin makananmu dulu, sayang."
Taeil auto blushing cem anak gadis perawan yang di godain, eh tapi kan dia perjaka yak.
Apalah itu, pokoknya muka Taeil merah sampe telinga.
Doyoungnya udah kalem bikos udah dapet makan, cause makan nomer 1 mamen. Doi masih santuy ngaduk-ngaduk bibim naeng-myeonnya trus ngejawab Hansol begini, "Kemana aja sih kak, Doyoung mah ngikut kalian."
Mereka baru sampe mall udah langsung makan. Belom ada jalan bentar, makan. Belom shopping, malah makan. Pokoknya paling pertama yaaaa-makan.
"Doyoung, hubungan kamu sama Johnny baik-baik aja kan?" tanya Hansol di sela acara makan mereka.
"Uhmm!" Doyoung ngangguk. "Kenapa kak?"
Hansol ngegeleng trus senyum, "Kakak cuma nanya, siapa tau ada yang mau kamu bilang ke kita."
Doyoung nampak berpikir, nyari hal yang sekiranya bisa dia bilang ke Hansol dan Taeil tentang Johnny. Tapi, apa?
"Ah, ya. Kemaren Johnny bilang kalo dia bakal ke Chicago pas kenaikan kelas nanti, jadi doi lanjut sekolah disana sampe lulus kuliah," jelas Doyoung sambil senyum, senyum untuk nguatin hati.
Hansol sama Taeil sama-sama terkejut. Buat apa nder, lanjut study di Chicago kalo disini ngga kalah saing? Dan, kenapa harus Chicago?
"LDR tuh sakit loh Young, kamu yakin ngelepas Johnny gitu aja?" tanya Taeil.
Doyoung ngangguk mantap, "Iya lah bang! Buat apa ngehalangin orang yang mau belajar lebih serius untuk mimpinya?"
"Doyoung gamau jadi egois."
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...