Sambutan itu berjalan meriah, kecuali untuk Doyoung. Doyoung dkk sekarang udah di luar aula, tepatnya di halaman, nunggu sekolah sepi dulu baru balik.
"Eh, gue duluan ya," kata Mark seraya ngegerakin matanya ke arah parkiran.
Doyoung dkk ngangguk singkat, "Tiati ya Mark, kalo ada mobil diem—di tabrak aja biar lo mati," ucap Lucas dan nepuk bahu Mark agak keras.
Valennia udah siap nampol Lucas, tapi doi keduluan tau. Kecyduk mau nampol, dia malah pura-pura gerakin tangannya doang. Lucasnya rela kok, soalnya Valennia cantik.
Mark nepis tangan Lucas dan natap dia garang, "Suruhan lo emang kaga ada benernya."
Valennia milih ngga pulang bareng Mark, bikos cowo itu katanya mau langsung ke rumah keluarganya dan ketemu sepupu yang baru balik dari luar negri.
Sisa Doyoung, Lucas, Kun, ama Valennia dan Jihyo. Yuta dkk lagi ke kamar mandi berjamaah, mau cuci muka karena mereka ngantuk—katanya.
"Halo cantik, kita ketemu lagi disini."
Jaehyun senyum manis, "Gimana? Lo udah bilang ke Johnny kalo gue gangguin tunangan tercintanya ini?" katanya sambil nyubit pipi Doyoung yang spontan di tepis.
"Congor lo emang perlu gue ulek," ketus si Jihyo.
Doyoung ga jawab dan ngelirik ke belakang Jaehyun sebentar, ga jauh dari tempat mereka—ada 2 orang yang Doyoung asumsikan sebagai antek-anteknya Jaehyun.
Kirain ga punya temen.
"Gue yakin lo ngga bisu, cantik," kata Jaehyun pelan dan ngecengkram kuat lengan Doyoung.
"Eh eh eh, lo mau nyuri start? Mau bonyok sekarang?" kata Lucas gak sante.
Doyoung ngerintih kesakitan tapi dia juga ga bisa ngelawan Jaehyun. Coba mukul, bahkan nendang ke segala arah—Doyoung tetep kalah dari Jaehyun.
Jaehyun ngasih gestur entah ke siapa, yang jelas setelah itu Kun dan Lucas di pengangin trus tangannya di kunci ke belakang ama 2 orang yang diliat Doyoung tadi.
"Sorry not sorry nih bro," ucap Mingyu setelah mukul kepala Kun pake tasnya—lumayan bikin Kun oleng.
"BANGSAT LO! ANJING, BEL—"
Jihyo tetiba lemes, kakinya berasa jadi jelly dan pandangannya mulai kabur. 4 detik setelahnya, Jihyo tengkurep di tanah. Dengan gesit Jungkook nyuntikin sisa bius ke lengan Lucas, ga lama setelah itu mereka berdua pingsan.
Valennia ngefreeze dan ga sempet kabur saking kagetnya sama pemandangan yang dia liat. Tangannya di pegangin sama Jungkook yang habis buang suntikan untuk ngebius tadi.
Doyoung ga bisa percaya, jadi Mingyu gabung ke komplotannya Jaehyun? Perasaan Mingyu baik-baik aja dulu, bahkan Doyoung ga ngerasa ada salah sama Mingyu.
"Jadi, cantik, apa lo masih mau diem?"
Napas Doyoung putus-putus, emosinya udah ada di ubun-ubun dan rasanya pengen banget nonjok Jaehyun.
"Gak ngerti gue sama lo. Lo yang ninggalin gue, lo bertingkah seolah lo yang paling sakit. Ngotak ga sih? Gue juga sakit!"
"Sekarang bilang mau lo apa dan tolong lepasin gue," ucap Doyoung setenang mungkin.
Belom, belom dia teriak di depan muka Jaehyun.
"Berlutut dan mohon sama gue," titah Jaehyun yang sontak di bales tatapan ga percaya Doyoung. Cowo Jung itu narik lengannya kebawah, maksa Doyoung berlutut dan bertumpu di pahanya.
"Jaehyun biadab!" seru Valennia sebelum diem matung karena Jungkook nampar dia.
"Tolong, Jae, tolong. Gue mohon sama lo, lepasin temen-temen gue, lepasin gue."
Air mata Doyoung jatuh seketika, "Gue mohon," lirihnya.
Tanpa belas kasihan, Jaehyun ngejambak rambut Doyoung yang ngebuat cowo manis itu ngedongak ke atas. Dia senyum puas, natap Doyoung seolah merendahkan.
Tapi nyatanya emang begitu.
Kalian pasti bertanya-tanya kenapa ngga ada orang yang nyelamatin mereka atau sekedar negur Jaehyun. Ya, karena mereka ada di halaman belakang aula yang lumayan luas. Biasanya sih, buat anak-anak nyantuy ato bolos dan pas ada acara gitu, halaman ini di jadiin tempat kumpul panitia.
"Sekali lagi, Doie cantik."
Valennia yang ngeliat Doyoung di gituin so pasti marah lah. Tapi sekali lagi, dia cewe dan dia ga punya cukup tenaga. Tangan Kun ke iket sama tali yang Mingyu dapet entah dari mana, doi panik tapi masih puyeng.
"Ini Johnny lama bener sat, di kamar mandi ngapain sih?!" bisik Kun ngedumel.
Ngga ngelirik ke Doyoung sebentar aja, cowo manis itu nunduk dalem dan Jaehyun keliatan marah.
"Tinggalin mereka!"
"Tutup mulut kalo masih mau tenang," desis Mingyu dan masih sempet-sempetnya nendang Lucas.
Definisi udah pingsan, malah di tendang.
Valennia lari nyamperin Doyoung yang setia sama posisinya. Dipaksa noleh, Doyoung tetep gamau.
"Doyoung! Sayang, kamu kenapa?!"
Dan saat itulah semuanya terkejut karena ada bekas pukulan di rahang Doyoung.
•
•
•Panjang euyy
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...