47. Nightmare

124 15 9
                                    

"Tadi mimpiin apa?"

Keduanya sama-sama gabisa tidur, takut bakal ngeliat yang aneh-aneh di alam bawah sadar mereka lagi. Doyoung jadi pihak pertama yang nanyain ke Johnny, apa yang dia mimpiin tadi.

Bukannya apa-apa, mereka cuma mau mereka saling terbuka. Terlebih ini masuk ke masalah buruk yang dialamin keduanya secara ngga sadar.

Masih di posisi tadi-Doyoung duduk di pangkuan Johnny, mereka berdua saling tatap dan sama-sama takut nyeritain mimpi mereka. Tangan Doyoung ngga ngelepas genggaman tangan Johnny daritadi.

Dia terlalu takut sama bayang-bayang itu.

"Aku mimpi, aku liat kalo Jaehyun berlumurah darah di atas pasir pas kita lagi jalan-jalan di pantai. Aku gatau dia jatoh dari mana sampe kaya gitu, pas aku denger suara debuman keras-udah ada Jaehyun disitu."

Doyoung gabisa nutup mulutnya sejak Johnny nyebut nama Jaehyun, dan sekarang dia malah pengen ngumpat.

"Aku mimpiin kamu yang nuduh Jeffrey karena sesuatu, aku gatau itu apa. Dan setelahnya, Jeffrey meninggal."

Jadi 'dia' yang Doyoung maksud tadi adalah Jeffrey.

"Itu gak mungkin terjadi, kan?" lirih Doyoung. Jujur, dia ga bakal bisa kehilangan salah satu dari mereka kalo itu beneran terjadi.

Doyoung makin takut dan takut ketika Johnny ngejawab kalo dia ngga tau. Realistis aja kalo kata Johnny, tapi kalo gini Doyoung jadi takut!

"Ngga, sayang, percaya sama aku. Semuanya bakal baik-baik aja, Jeffrey dan Jaehyun pun ga akan kenapa-napa."

Johnny ngusap air mata Doyoung yang ga berhenti ngucur, "It's okay babe, kamu percaya sama aku kan?"

Doyoung cuma sanggup ngangguk yakin, dia gamau tau apa-apa lagi selain takut dan nangis untuk saat ini. Kenapa harus perasaan itu?

"Sekarang tidur, ya? Besok kan kita sekolah, ini hari pertama belajar juga. Kamu baru pulih dan mau sekolah, masa nanti sakit?"

Doyoung meluk Johnny lagi, nangis keras di dada tunangannya. Gak, gak tau, Doyoung ada feeling kalo salah satu dari itu bakal terjadi.

"Yaudah, sekarang tiduran dulu. Pelukin aku sampe pagi juga gapapa, asalkan kamu bisa tidur," kata Johnny seraya nepuk-nepuk punggung Doyoung buat nenangin.

Doi mindahin Doyoung ke sebelahnya, di suruh tiduran dan si manis langsung ngeringkuk di dekapan Johnny. Sebegitu takutnya Doyoung.

"Tenang Doie, tenang."

Bodo amat mau Jaehyun masih benci ato dendam sama dia, intinya dia udah gamau berurusan lagi ama ntu orang. Johnny cuma harus bilang kalo Jaehyun bakal baik-baik aja, walau hatinya masih rada kesel sama si dajjal satu itu.

Doyoung gamau banyak minta sama Johnny, tapi karena ini-tentu dia gamau salah satu dari mereka pergi, terlebih lagi Jeffrey.

"Aku mohon, jangan sakitin Jeffrey. Aku gamau kehilangan lagi, aku gamau," kata Doyoung di sela-sela tangisannya.

Johnny ngangguk ngeyakinin Doyoung sekali lagi, "Aku ga akan nyakitin Jeffrey, sayang. Aku janji," jawabnya tegas.

Pas mata Doyoung mau nutup lagi, dia keinget sesuatu. Dia makin kuat ngecengkram kaos Johnny, nyoba ngebuang jauh-jauh pemikiran itu.

Apa rooftop gedung tadi, Jeffrey-Jaehyun, ada hubungannya?



[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang