Kaya rencana kemarin, Yuta and the geng bakal pergi ke mall hari ini. Acara belajar hari ini juga lancar jaya kok, apalagi tadi kelas Doyoung dapet pelajaran Ekonomi dari pak Yonghwa.
Ya di tanyain sih kenapa kemarin ngga masuk kelas, dengan polosnya Lucas bilang kalo mereka bolos dan ngutip kata-kata Chihoon yang ini,
"Gapapa kelewat pelajaran 3 jam doang daripada kelewat moment penting sama temen."
Langsung di toyor ama pak Yonghwa.
Untung yang yang bolos cuma di kasi ngerjain tugas dan nyatet semua materi Ekonomi yang dikasi bapake.
Semuanya udah siap sama kendaraan masing-masing, dan mereka mau berangkat sekarang bikos udah lumayan sore.
Nah, Valennia mau ngajak Dahyun ikut nih—tapi Dahyun bilang kalo ada kumpul-kumpul sama anggota ekskul yang lain jadi kaga bisa ikut.
"Eh, Lucas mana njir? Lama bener," celetuk Daniel sambil ngeliat jam tangannya.
"Lagi boker dia, emang lama," sahut Nayeon tanpa ngalihin pandangannya dari layar handphone.
Sumpah, nder, 20 menit mereka nunggu—si Lucas belom dateng juga. Dia lagi boker ato ternak lele sih?
"Kita duluan aja kali ya? Nanti suruh Lucas nyusul aja," saran Mingyu.
Di bales gelengan pelan dari Chihoon, "Lebih baik kita tunggu Lucas dulu."
Wanjay, setia kawand betul ni sultan kita.
Jadi mereka ini udah bagi-bagi posisi kaya kemarin, berangkatnya sama siapa itu udah di tentuin sama uri President Chihoon.
Kaga ada takut-takutnya ama polisi ye, dasar sombong.
Waktu mereka lagi sibuk ngobrol, Dahyun tetiba dateng dan nepuk pundak Valennia seraya ngatur napasnya.
"Woi woi woi, lu ngapa dah?" tanya Valennia yang terkejoed, tepukan Dahyun itu keras loh.
Dahyun ngatur napasnya sebentar lalu bilang, "Itu, dompet gue masih ada di lo, kan?"
Valennia kaget, "Lah, kapan gue ngambil dompet lo? Perasaan udah gue kembaliin deh."
Jadi dompet Dahyun itu jatoh, dan Valennia nemuinnya di bawah meja. Trus tadi pas mereka mau pisah, Valennia udah ngembaliin itu kok. Inget banget dia kalo Dahyun ngegoyang-goyangin dompetnya dan pergi ke ruang ekstra.
"Coba cek dulu dah, sapa tau lo lupa," kata Minhyun yang langsung di turutin sama Valennia.
Setelah di periksa, beneran kaga ada itu dompetnya si Dahyun. Jelas lah, kan dia udah kembaliin!
"Astaga, kemana dong dompet gua?" tanyanya ke diri sendiri.
Chihoon berdeham pelan, "Coba lo tanyain ke temen-temen yang lo ajak kumpul."
Dahyun ngangguk dan bilang makasih ke semuanya, dan berlalu gitu aja.
"Gais, maafin Lucas ya. Beneran, perut gua mules banget njir," keluh Lucas yang jalannya lesu bener kek kurang makan.
"Dahlah, gegara lo waktu kita kebuang sia-sia. Ayo berangkat!" seru Jihyo semangat banget.
Iya lah, dia kan gila belanja. Apa yang dia mau, pasti langsung beli.
Chihoon ngangguk dan muter kunci mobilnya, "Vannya udah nunggu di luar, Kun biar sama gue aja."
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...