Bangga sekali sama readers-nim yang tau kalo itu bukan Jeffrey, tapi Jaehyun. Wuff u gaed, aku ni emang tidak pintar buat misteri:'
•
Janji gak tawuran lagi (14)
Lucas
| URGENT!
| URGENT!
| URGENT!
| RooftopChat yang dikirim ama Lucas sekitar 1 jam yang lalu bikin Johnny dkk langsung melesat ke rooftop. Berhubung ketemu Mingyu ama Eunwoo di perjalanan, mereka gabung dan ikut pergi ke rooftop.
"Tadi Jaehyun ga sekolah, di absen sakit ama ketua kelasnya. Anehnya, ketua kelasnya keliatan takut karena di liatin ama Mark dari luar kelas," jelas Mingyu padahal kaga ada yang nanya.
"Huh? Seriusan?" tanya Minhyun ragu, ya mau gimanapun Mingyu ama Eunwoo ini mantan anggotanya Jaehyun.
Eunwoo ngangguk yakin, "Kayanya ada yang ngga beres."
Ke-enam couo tanvam itu tanpa basa-basi langsung ke rooftop. Di sepanjang perjalanan kesana, mereka denger suara bisik-bisik dari murid-murid lain yang ngegosipin sesuatu.
"Eh, beneran itu yang dari MIPA 1? Kelakuannya kek gitu? Bener aje lo njir?"
"Wah, parah, gue ga kepikiran ama dia yang minta begituan pas sekolah."
"Gue jadi pengen digituin juga sama dia, sapa tau dia lagi perlu uang."
Mereka berenam naikin alis heran, gosip apaan dah—kayanya heboh bener.
Daniel berhenti di deket sekumpulan cewe-cewe cantik, "Hai para cecan. Gue boleh nanya gak? Kalian ngomongin apa sih?" tanyanya dengan jurus gombal no jutsu.
Salah satu cewe itu senyum manis, "Ada video yang nyebar di grup sekolah, coba liat sendiri," katanya lembut sambil nyerahin handphone bobanya ke Daniel.
Daniel di kerubungin ama Johnny dkk, penasaran juga ama video yang ngehype banget satu sekolah.
Di video itu, keliatan jelas ada seorang siswa sekolah ini yang ngasi pelayanan ke si cowo yang ngerekam videonya. Video itu ga jelas diambil dimana, tapi yang mereka tau—lokasinya masih di sekolah ini.
"Bentar-bentar," kata Johnny sambil neken tombol pause.
"Blazernya di kancing..." gumam Chihoon.
Pikiran Johnny ama Chihoon nyambung, "Doyoung," kata mereka barengan.
Sekarang Eunwoo yang nanya, "Lo tau siapa yang ngirim video ini pertama kali?"
Si cewe keliatan bingung trus ngegeleng, tapi cewe di sebelahnya ngangguk dan bilang gini,
"Usernamenya Jeffrey Jung, kayanya anak kelas MIPA 3."
Daniel segera ngembaliin handphone si cewe itu, "Makasih banyak ya cantik!" serunya abis tu lari nyusul yang lain.
Karena mereka masih di lantai 2, mereka ke lantai 3 dulu buat nyari Jeffrey. Dengan emosi yang udah di ujung tanduk, Johnny lanjut lari ke kelas MIPA 3.
"MANA JEFFREY?!"
Semua anak kelas itu kaget ga kepalang, mereka diem dan natap Johnny takut-takut.
Ngelirik ke bangku Jeffrey-Yuta, mereka ngga ada di tempatnya. "GUE TANYA, DIMANA JEFFREY?!"
"D-dia t-tadi pergi ke halaman belakang aula," jawab salah satu cowo.
Johnny ngegebrak pintu kelas itu, coba netralin napasnya yang ga beraturan.
"Kita harus ke rooftop," inget Chihoon.
Mereka setuju setelah ke rooftop, baru mereka cari si brengsek Jeffrey Jung itu.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...