"JOHNNY! SERUMNYA MANA?!"
Habis beresin buku di ruang belajar dan nyiapin keperluan sekolah mereka, Doyoung mau skincarean dulu. Nah, masalahnya tuh dia gatau serum yang rutin dia pake kok ngga ada.
"DI LACI ITU LOH, COBA CARI LAGI!"
Johnny lagi di kamar mandi, belom kelar mandi tu orang.
"NGGA ADA, MANA SIH?!" teriak Doyoung lagi yang kesel sendiri di tempat duduknya.
"CARI DULU YOUNG, ASTAGA."
Kenapa malah teriak-teriak sih, anjeng.
Doyoung nyari serumnya lagi. Udah di obrak-abrik, udah sampe di keluarin semua isinya-belom ketemu juga. Sebenernya tu serum kemana dah? Lari ke toko lagi?
"Johnny, ngga ketemu!" rengek Doyoung ke Johnny yang baru aja keluar kamar mandi. Tunangannya itu berdiri di belakangnya-masih shirtless, tangannya doang yang keulur buat nyari serum.
"Mata kamu ketinggalan di rumah sakit apa gimana?" kata Johnny heran, doi ikut-ikutan ngobrak-ngabrik laci dimana biasanya mereka naruh skincare.
"Kalo habis bilang dong, kan bisa beli lagi," protes si manis tanpa ngeliat Johnny.
Cowo tinggi itu ngerutin dahinya, perasaan dia naruh ntu serum disono. Kok ngga ada sih? Ngilang diambil Lucas kali ya? Dia kan kurang ngemil skincare.
"Gausah pake dulu, tadi pagi udah pake kan?" tanya Johnny karena nyerah nyari serum itu.
Doyoung majuin bibirnya, "Yaudah deh."
Johnny ketawa gemes, "Kamu kenapa bisa se-ngegemesin ini sih, Kim Doyoung."
Si manis ikutan ketawa, "Soalnya Kim Doyoung punya Johnny Seo."
Johnny nangkup pipi Doyoung dari atas trus hidungnya digesekin ke hidungnya Doyoung. Mereka sama-sama mejemin mata dan ketawa geli setelahnya.
Apa kalian ngga gemoy?
"Buruan pake baju," ucap Doyoung dan berdiri-jalan ke arah jendela buat nutup gorden.
Tangan Doyoung udah siap buat narik gordennya, tapi matanya natap ke satu gedung tinggi yang letaknya ngga begitu jauh. Di rooftop itu, di bisa ngerasain hawa dingin yang menusuk dan ketakutan yang teramat sangat. Kakinya seolah kepaku di lantai, ngga bisa bergerak sama sekali.
Sampai ketemu lagi.
Doyoung refleks ngelepasin cengkramannya di gorden, ngos-ngosan cuma akibat bayangan ga jelas tadi. Pas Doyoung coba fokus ke rooftop gedung tadi, dia ngga ngerasain apa-apa.
"Barusan itu...apaan?" gumamnya ke diri sendiri.
Narik dan ngeluarin napas secara teratur Doyoung lakuin buat netralin detak janyungnya. Sialan, sebenernya yang tadi tuh apaan dih? Seumur-umur, Doyoung ga pernah ngalamin itu-suer.
"Doie sayang, everything alright?"
Doyoung ngangguk beberapa kali, "Y-yea, everything okay babe."
Dia masih mikirin yang tadi, penasaran sekaligus takut.
Johnny meluk Doyoung dari belakang, "Ada apa?"
"Nothing, a-aku cuma agak kaget tadi," sergah Doyoung.
Ngerasa ada yang ngga beres, Johnny ngusap pinggang Doyoung dengan gerakan halus. "Percaya, Doie. Semuanya bakal baik-baik aja," katanya untuk nenangin Doyoung."
Natap sekali lagi ke tempat itu, Doyoung berdoa semoga semuanya emang bener bakal baik-baik aja.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...