"Pagi Chihoon, berangkat sekolah juga?"
Doyoung senyum natap Chihoon, "Iya nih, hehe."
"Lo sendiri? Sekolah dimana?" tanya Doyoung lagi. Doyoung gabisa liat seragamnya, soalnya Chihoon pake jaket.
"CulTech High School, lo sendiri sekolah dimana Young?" tanya Chihoon balik.
"Wah samaan! Lo masuk kelas apa? Kok gue ga pernah liat lo sih?"
Asiq, Doyoung punya temen baru lagi.
"Gue masuk X IPS 2," jawab Chihoon trus nutup pintu apartemennya.
Loh, sekelas sama Johnny toh? -Doyoung.
"Lo kenal Johnny Seo?"
Chihoon ngangguk, "Dia jadi famous di kelas karena make cincin tunangannya. Gue penasaran siapa tunangannya itu," jelas Chihoon.
Johnny baru nutup pintu apartemen, dia bingung nyari kunci motornya-lupa naroh dimana kemaren.
"Lah, lo Chihoon kan?"
Chihoon gak kalah kagetnya liat Johnny yang baru keluar dari apartemen, "Johnny? Lo kenal sama Doyoung?"
Doyoung dalam hati udah cekikikan, Chihoon polos banget.
"Iya, dia tunangan gue."
Lagi-lagi Chihoon terkejoed, "Ternyata elo yang jadi tunangannya Johnny. Wah, selamat ya!"
Johnny geleng-geleng kepala, "Lo udah ngucapin itu di kelas kemaren, Hoon."
Doyoung ngerangkul Chihoon, ninggalin Johnny di belakang dengan wajah murungnya. Beda sama Doyoung yang berseri banget.
Mereka bertiga turun ke lantai dasar pake lift. Doyoung asik ngobrol sama Chihoon, Johnny jadi di kacangin.
"Lo naik bus? Gue ikut ya!"
Johnny melolot gasuka, "Heh! Aku berangkat sama siapa?"
"Lo sama Johnny aja, gue mah udah biasa naik bus sendirian," kata Chihoon ga enak.
Tapi Doyoung teteplah Doyoung.
"Aku pokoknya mau naik bus sama Chihoon, kamu naik motor sendiri aja sana," ucap Doyoung cem gada dosa.
"Kasian tuh Johnny, masa lo tinggalin?"
Doyoung ngangkat bahu, "Biarin aja, siapa suruh kemarin jadiin gue babu?"
Johnny natap Doyoung datar, "Jadi ini acara balas dendam?"
"Ya! Sana berangkat sendiri, nanti aku tungguin di depan gedung. Jangan ngebut, kalo ada tikungan teh lurus aja ya, bye bye sayang!"
Doyoung kadang suka gada akhlaknya.
"Astaga, ngenes banget ya berangkat sendiri."
Johnny pergi ke basement buat ngambil motor. Bodo amat lah berangkat sendiri, lagipula Doyoung aman sama Chihoon.
"Permisi, gue boleh numpang? Kayanya kita satu tujuan."
Ada cowo yang keliatannya putus asa banget, seragam sekolahnya juga sama kaya Johnny-yang artinya dia juga sekolah disana.
Tunggu, kenapa mukanya ga asing?
"Jaehyun?" gumam Johnny ga percaya.
Cowo itu ngerutin keningnya, "Jaehyun? Gue? Bukan, gue bukan Jaehyun," jawabnya bingung.
"Trus, nama lo siapa?" tanya Johnny ragu.
"Gue Jeffrey Jung," jawabnya singkat.
Sial, kenapa banyak anak sekolahnya yang ga pernah dia liat sih?
"Lo seriusan bukan Jaehyun, kan?" tanya Johnny sekali lagi.
Cowo yang ngaku namanya Jeffrey itu ngedesah pasrah, "Lo mau liat kartu pelajar gue?"
"Mana? Siniin, gue mau liat."
Jeffrey nurunin tasnya dan ngeluarin kartu pelajarnya dari dalem sana, Johnny langsung ngambil dan liat data diri si Jeffrey ini.
"Sekarang lo percaya?" tanya Jeffrey pelan.
Johnny ngembaliin kartu pelajar punya Jeffrey. Kalo di liat-liat, ni orang mirip banget sama Jaehyun. Mulai dari marga, mukanya, badan, penampilan, semuanya mirip.
"Yaudah, buruan naik."
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...