🌙. Highway to Heaven

146 8 16
                                    

Wong Yukhei, Im Nayeon, Park Jihyo, Valennia Jeon, Kang Daniel, Kim Mingyu.

Jadi, curhatan kita ini bakal nemenin Jeffrey di perjalanannya menuju surga. —Lucas.

So, guys, kita bakal ngomongin apa nih? —Jihyo.

Tentang si ganteng, Jeffrey Jung. —Valennia.

Gue duluan nih. Jadi, Jeffrey itu orang yang baik dan kalian tau itu. Semua orang juga tau Jeffrey itu baik banget, beda 1000 derajat sama Jaehyun yang notabenenya doppelgängernya si Jepri. —Mingyu.

Nyesel gue pernah ga suka ama Jeffrey cuma karena hasutan dari ntu psikopat gila. —Mingyu.

Halah, sekarang aja lo bilang dia psikopat. Dulu mah bela-belain banget. —Nayeon.

Itu kan dulu, Yeon, maapin gua:( —Mingyu.

Gua, gua, gua! Jeffrey itu kocak, pokoknya sama humornya kek gue. Intinya gue sayang sama Jeffrey, dah kaya sodara sendiri. Tapi walaupun humornya se-anjlok itu, Jeffrey tetep bersikap dewasa pada waktunya, kan? Itu yang buat gue bangga sama orang kaya Jeffrey. —Lucas.

Jeffrey itu patut di contoh lah kalo kata gue. Sehumor-humornya lo, teteplah jadi dewasa pada waktunya. —Lucas.

Widih, udah bagus gak qoutes gue? —Lucas.

Sok iye banget lo, kingkong. —Jihyo.

Masih ku simak, belum ku pletak. —Valennia.

Ampun, sayang:( —Lucas.

Jeffrey itu gila pada saatnya, dewasa pada waktunya, bahagia pada masanya. —Valennia.

Iya, gue akuin Jeffrey itu ganteng—tapi lebih ganteng papa dan Eunwoo. Di tambah dia pinter, jadi kaya most wanted sekolah tapi kok ngga ada yang ngincar dia ya? —Valennia.

Dia di incar sama Jaehyun. —Daniel.

Mati aja lo. —Jihyo.

Sekarepmu badak. Dan at least, Jeffrey is the important person in our life. Dia udah ngasi catatan penting buat kita, kalo kita bisa aja di percayain sama orang yang belum lama kenal. Bukankah itu hebat? Salut dah ama Jeffrey, sampe kapanpun dia akan jadi sahabat kita. —Valennia.

Sayang Jeffrey banyak-banyak. —Valennia.

Jeffrey itu anak MIPA, tapi ngga kelebihan reaksi mirip Kimia, ngga perhitungan kaya Fisika, dan ngga senyebelin Biologi. Jeffrey itu kaya IPS, sepenting dan sememorial Sejarah, tapi kadang sengebosenin Ekonomi. —Daniel.

Yaudah iya, serah lo aja. —Nayeon.

Gue sendiri nganggep Jeffrey kurang lebih sama kaya kalian. Tapi Jeffrey itu ngga melankolis dan tsundere kaya Jaehyun, iya kan? —Jihyo.

Hadeh, mau lo bandingin dari segi manapun—Jeffrey akan menang karena kita tau sifat dia gimana. —Lucas.

Nah iya, gue juga mikir gitu. —Nayeon.

Dan ya, itulah yang gue liat dari sosok Jeffrey. Dia juga sama kaya remaja lainnya, dewasa tapi labil, pinter tapi gila, dan baik tapi rapuh. Dia Jeffrey Jung di mata gue. —Nayeon.

Nah, guys, sekian dari kita-kita ya. Semoga Jeffrey bahagia disana, bahagia sama orang-orang baik yang ada di surga. —Lucas.

Semoga dia bisa ngeliat kita yang bahagia disini, bisa ikut ngerasain kebahagiaan itu juga. —Nayeon.

Semoga dia bisa jadi sosok yang makin sempurna di deket Tuhan. —Jihyo.

Semoga dia tetep jadi Jeffrey yang kita kenal, sifatnya abadi dan raganya menyatu sama kesempurnaan. —Valennia.

Semoga dia akan selalu ada di samping kita, sampai kapanpun. —Daniel.

Semoga dia bisa ngerasain bahagia yang lebih dan lebih disana. —Mingyu.

Sampai ketemu di kehidupan selanjutnya, Jeffrey. Kita semua sayang sama lo. —Lucas, Nayeon, Jihyo, Valennia, Daniel, Mingyu.

[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang