"CHIHOON GOBLOK HAHAHAHA, ITU GAMPANG PADAHAL!"
Lucas ngebully Chihoon habis-habisan karena gabisa ngambil boneka pake penjepit. Kalian pasti tau permainan apa itu.
Chihoon natap Lucas males, "Emang lo bisa?"
Lucas dengan percaya diri mukul-mukul dadanya sampe batuk, "Uhuk, YE BISA LAH!"
Chihoon udah cukup sabar ama kelakuan Lucas yang akhlakless itu, jadi pas doi ga berhasil—Chihoon cuma bisa senyum sinis.
Valennia ama Eunwoo lagi sibuk pacaran dan main basket berdua, tapi di kecokin ama si Mingyu.
Nayeon dan Jihyo pisah sama mereka, itu ciwi-ciwi lagi berburu skincare plus make up.
Yuta ama Kun masuk ke ruang karaoke, nyanyinya menghayati banget sampe di puji sama orang-orang dari luar.
Minhyun ama Daniel udah kek orang gila maen tembak-tembakan di simulator sampe teriak-teriak.
Dan Doyoung, Johnny, Jeffrey yang paling santuy dan ga nguras energi. Mereka ngapain?
"6 atau 9 nih? Gue sih ngikut."
"9 aja udah, lo kan narsis."
"Dih anjir, ngaca ya!"
Iya, mereka milih buat foto di photobox aja.
Mereka udah ada di dalem, trus Doyoung duduk di tengah-tengah manusia bongsor ini. Dianya keliatan kecil banget, lebih cocok jadi anaknya Johnny ama Jeffrey.
Nggak-nggak, becanda.
Johnny lagi ngatur set fotonya jadi 9 grid, trus nanyain ke Doyoung ama Jeffrey udah siap apa belom.
"Udah dong!" seru Doyoung semangat.
Iya, Doyoung suka banget fotoan di photobox.
Jadi mereka mulailah sesi fotoannya, asik banget sampe mereka bertiga ketawa-tawa bahagia.
Berbagai macem pose, udah kekumpul jadi satu di 2 lembar foto yang sama. 1 bakal di kasi ke Jeffrey, dan 1 lagi punya Johnny-Doyoung.
"Lo kenapa keliatan marah gitu sih John? Kocak anjir!" seru Jeffrey sambil nunjuk salah satu foto.
Johnny malah ketawa, "Gatau gue, tiba-tiba aja ekspresinya berubah gitu," jawabnya pelan seraya ngeliatin foto-foto mereka.
Doyoung apa daya cuma bisa ketawa ngakak doang, hasil fotonya ngga ada yang bener.
Mereka bertiga jalan beriringan nyamperin Eunwoo-Valennia yang masih aja di recokin Mingyu.
"Gyu! Sini woi, jan kek duda kurang belaian," kata Jeffrey nyelekit.
Mingyu pura-pura sakit hati dan megangin dadanya, "Sakit bener Jeff," gumamnya dramatis.
"Lebay ah lo!" ejek Eunwoo yang akhirnya bisa bebas pacaran tanpa di gangguin si Mingyu.
Mereka akhirnya cuma nontonin ke-uwu-an Eunwoo ama Valennia yang ketawa bahagia. Yang lain nyusulin, termasuk Jihyo-Nayeon yang udah borong produk skincare ama make up banyak banget.
"Udah dong uwu-nya, gue lagi ga bawa gandengan ini," keluh Minhyun yang keinget Jaehwan.
Daniel mah santuy, ngerangkul Jihyo pake muka sombong.
Chihoon ama Lucas dateng bawa boneka moomin ukuran sedang yang di peluk ama si cowo Choi, mereka akhirnya sukses karena kerja sama.
"Makan yok, cape gue liat yang uwu-uwu gini," ajak Lucas pake nada datar.
Yang udah selesai main mah ngangguk, beda sama Valennia-Eunwoo yang masih seru main dan Yuta-Kun yang belom kelar nyanyi. Keluar-keluar dari ruang karaoke, suaranya serak dah tu bedua.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...