Di tempat berbeda, Jeffrey lagi asik rebahan aja di kasur empuknya sambil nyanyiin lagu yang di puter dari playlist.
Setelah dapet kabar tentang Doyoung yang ketemu ibu kandungnya—info dari Chihoon, semuanya kaget beut terutama Lucas dan Yuta.
Pas di tanya kenapa, akhirnya Jefffey tau penyebab mereka sekaget itu apa. Ibu kandung Doyoung itu jahat banget kalo menurut Jeffrey, kejam dan ga pantes di sebut manusia.
Takdir emang udah ada yang ngatur, tapi Jeffrey makin iba sama Doyoung yang terus-terusan di sakitin kaya gini. Di tambah sifat keras kepala si manis itu, bisa-bisa dia makin terbeban.
"Ah, kenapa jadi mikirin Doyoung sih?"
Jeffrey gelengin kepalanya pelan, "Sayang boleh, jangan jatuh cinta."
Ngga, kisah cinta Jeffrey ngga tragis ato sedih kek sinetron kok. Wong dia belom pernah pacaran, gimana mau tau kisah cintanya coba?
Iya, Jeffrey ini satu tipe sama Lucas, ngga mau pacaran kalo belom mencapai apa yang mereka mau. Bedanya, Jeffrey gamau pacaran bikos belom nemu yang pas aja.
Nemu sih, tapi udah punya tunangan—Jeffrey kan gamau jadi pelakor gaes.
Cukup Jaehyun yang brengsek, Jeffrey jangan.
Jeffrey senyum tipis pas keinget sama rencana mereka yang mau pergi ke mall besok. Rencananya sih, supaya Doyoung dapet sedikit hiburan—bukan cuma buat Doyoung tentunya. Jadi, semua langsung setuju-setuju ae di ajakin gitu ama Lucas-Nayeon.
Lagu yang tadinya keputer dengan volume penuh jadi keganti sama ringtone hapenya, siapa sik yang nelfon malem-malem gini?
+82-2-xxx-xxxx is calling...
Paan dah ni orang, ganggu ae, batin Jeffrey kesel.
Pas mau di angkat, telfonnya mati dan nampakin lockscreennya.
"Wah, ni orang ngajak gelud apa gimana ya," gumam Jeffrey yang ngeliat ada incoming call dari nomer yang sama.
Tangan Jeffrey udah ngegeser ikon hijau, tapi terlambat lagi dan telfon itu mati.
"Bangsat," umpat Jeffrey trus ngehela napas pelan.
Incoming call ketiga, keempat, dan seterusnya sampe akhirnya handphone Jeffrey kalem lagi—yang artinya nomor itu udah berhenti nelfonin dia.
"14?"
Iya, nomor itu nelfonin dia 14 kali dan panggilan terakhir masuk sekitar 2 menit lalu.
"Ini teror, ya?" tanya Jeffrey ke bantal guling yang dia peluk.
Jeffrey sih bodo amat ama itu, toh dia ngga kenapa-napa juga. Mending tidur dah, sapa tau ntar mimpi Doyoung.
Doyoung mulu, astaga.
Baru mejamin matanya tiga detik yang lalu, ada notifikasi masuk. Hamdalah, apalagi njir?!
+82-2-xxx-xxxx
Gue tau lo belum tidurJeffrey auto bangun dan ngambil posisi duduk dengan punggung tegak. Kepalanya noleh ke kanan-kiri, ngga ada siapa-siapa selain dirinya sendiri di kamar ini. Jendelanya udah di tutup gorden pula, mau ngintip dari mana?
Jeffrey ngebuka roomchatnya sama nomor ga dikenal itu, dia ngetikin pesan secara cepat supaya bisa buruan tidur.
Sekarang dia sedikit-banyak merasa takut.
Mau apa sih lo? Jomblo ya? |
Baru juga bales udah julid ae ni orang.
| Pergi ke gedung yang ada di alamat ini besok malam setelah pulang dari mall, saya bisa bunuh ibu kamu kalau kamu tidak datang
| Datang sendirian, jangan katakan dan bawa siapapun ke lokasi
| Sampai ketemu di rooftop gedung, Jefrrey JungJeffrey bergidik ngeri pas baca chat yang dikirim ama orang kuker ini. Apaan pake ngancem dia? Ngebunuh ibunya?
Fuck, Jeffrey kudu eottoke?
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...