Doyoung ngusap bibirnya yang kena es krim pake tisu, dengan riangnya ngabisin es krim rasa coklat yang baru dia beli.
Habis makan tadi, mereka mampir buat beli es krim. Sekarang mereka lagi jalan-jalan, nyari toko yang menarik. Untungnya Doyoung inget bawa credit card aja sih, jadi dia ngga begitu was-was kalo pengen belanja.
Cuma ya, yang dia takutin itu-laper mata gaes. Bisa kalap dia kalo liat barang-barang gemoy, apalagi couplean. Duh, saldonya bisa kekuras habis sampe ludes.
"Doyoung, kesana yuk?" tanya Taeil sambil nunjuk 1 toko jam gitu.
Doyoung ngangguk setuju ae, lagipula dia juga pengen liat-liat sesuatu yang uwu gitu. Hansol udah ngehela napas pasrah, yang dimana dia pasti jadi korban ke-serba salah-an Taeil.
Soalnya dia bakal jawab jujur, kalo dia gasuka tapi Taeil suka—salah. Kalo dia suka tapi Taeil gasuka—salah. Ya, itulah nasib Hansol.
Doain ya gaes, semoga kali ini Taeil lebih kalem bikos ada Doyoung.
"Sol, kamu pergi aja sana. Nanti kalo udah kelar, aku telfon," kata Taeil yang seolah ngusir doi.
Gak bisa gitu dong, Hansol kan bucin abadi seorang Taeil-sekalipun salah terus dia gapapa asalkan sama Taeil.
Sa ae lo keset welkam.
"Ngga, aku ikut kamu aja," balesnya sambil senyum.
Doyoung udah nahan-nahan ketawa, gamau ngehancurin momen romantis mereka itu.
"Serahmu lah, yok cus!"
Taeil ngajak Doyoung masuk ke toko itu, di belakangnya ada Hansol yang ngekor bak bodyguard. Baru masuk toko, Doyoung udah ada hasrat pengen bali jam baru lagi.
"Bang, Doyoung mau beli jam lagi boleh gak?" tanya Doyoung melas.
Taeil melotot, "Gak! Jangan buang-buang uang, kamu tuh udah banyak punya jam."
"Mending beliin buat kita berdua aja," celetuk Hansol dari belakang, matanya udah berbinar gitu natap ke penjuru toko.
"Hansol!" seru Taeil marah.
"Ya maap nyai, maap."
Doyoung ngeliat etalase toko itu, banyaaaaak banget ada jam baru yang bikin Doyoung bingung mau beli yang mana.
"Mbak, saya mau liat jam yang itu," kata Doyoung ke mbak-mbaknya sambil nunjuk.
Mbak-mbaknya senyum ramah trus ngangguk lalu ngambilin dah tu jam buat Doyoung.
"Fancy banget gak sih?" gumam Doyoung.
Johnny itu ngga begitu suka jam tangan yang fancy, terlebih desain yang ribet dan jam tangannya berat.
Setelah ngeliat-liat lagi dan perang ama otak mau milih yang mana, akhirnya Doyoung nemu jam tangan yang cocok buat mereka berdua.
Jam tangan keluaran Alexandre Christie yang desainnya simple tapi elegan. Jam tangannya pun lumayan ringan dan warnanya cocok—monokrom.
Doyoung senyum, "Saya ambil yang ini, 2."
Mbak-mbaknya langsung nyiapin pesenannya Doyoung, di suruh ngecek dulu dan dianya minta izin mau foto. Cieh, udah di beli pake izin.
MaeJohnny💖
Aku udah di mall, yeay! |
Bang Taeil ngajakin aku belanja, maapin kalo kalap ya |
[Pict] |
Aku beli couplean^^ |"Doyoung, beliin."
Doyoung ketawa kecil, Taeil itu sekalinya manja tetep manja-gengsi tapi tetep mau. Untung sayang.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfic[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...