64. Incoming calls

101 14 16
                                    

Obrolan Yuta sama Doyoung terus berlanjut sampe 3 jam lamanya. Karena Yuta udah ngantuk duluan, dia matiin lah itu sambungan telfonnya.

Di awalin ama kenajisan Doyoung terhadap Yuta, di tengahi ama umpatan Doyoung bikos cowo Nakamoto itu lagi nonton koleksinya sambil telfonan, dan di akhirin sama Yuta yang bilang ngantuk. Iya, serandom itu.

Sekarang jam 2 lebih 13 menit. Doyoung mau tidur aja, udah gatau mau ngapain lagi.

Baru mau naruh hape di night stand, layarnya berubah lagi jadi tanda panggilan masuk-incoming call dari nomer ga di kenal tadi.

"Sialan ni orang, mau neror nih ceritanya?" gumam Doyoung pas layarnya berubah ke lockscreen.

Doyoung mantengin tu hape, dan bener aja ada incoming calls lagi dari nomer itu. Tapi anehnya, pas mau diangkat-kok malah mati sendirinya gitu.

Yang neror kayanya bisa baca pikiran deh. Masa iya tiap mau diangkat malah mati sendiri dan ngumpul di satu notif jadi missed call.

Anehnya lagi, kenapa cuma 14 panggilan?

Sumpah, ini gak lucu! Bisa-bisanya neror di jam segini, oceh Doyoung dalem hati.

Lagi-lagi layarnya berubah ke lockscreen. Doyoung yang curiga, langsung gercep buat ngetik pesan di grup.

Janji gak tawuran lagi (14)

Doyoung
Punten, masih pada melek ga? |
Gue di teror ama nomer asing njir |
Gue takut |

Doyoung nutup matanya sebentar sambil ngatur napas, nenangin detak jantungnya yang joget rusuh. Belom ada respon dari temen-temennya, ga mungkin juga mereka masih begadang jam segini.

Di akuin kalo Doyoung yang paling kuat begadang, ya. Pengakuan ga guna emang.

Tangannya makin erat melukin guling, coba ngebuang jauh-jauh pikiran negatif dari kepalanya. Dia ngedongak sedikit, ngeliat ke arah jendela yang udah ketutup gorden.

Mata ketutup lagi, ngerasa takut banget-kaya bakal ada jumpscare di film-film horror.

Mata Doyoung kebuka lagi, dan layar udah berubah.

Jeffrey is calling...

What the fuck?! Ngapain ni orang? -Doyoung.

"Halo, Doyoungie?"

"Y-ya, halo Jeff," sapa Doyoung pelan. "Ada apa nelfon jam segini?"

Jeffrey berdeham, "Anu, tadi maunya ngehapus log panggilan kan. Eh malah kepencet, baru mau di matiin udah keburu di angkat."

"Maaf udah ganggu kamu, Doyoung. Sekarang tidur sana, maaf banget tadi kepencet."

"It's okay Jeff, santai aja," kata Doyoung coba woles padahal lagi dugem-jantungnya.

"Kamu gapapa, Youngie?" tanya Jeffrey kedengeran khawatir.

Doyoung ketawa canggung, "Ye-yea! Gue gapapa, Jeff."

"Aku gak-"

"Lo emang sering begadang sampe jam segini, ya?"

Jeda beberapa saat, "Ngga sih, beberapa kali aja. Kamu sendiri kenapa belum tidur?"

Halus, lembut, tenang.

"U-uhmm, gue cuma gabisa tidur."

"Ahh, gitu? Paksain aja, besok kalo kamu lemes gimana?"

Care, comfort, trust.

"Makasih, Jeff. Lo mau tidur sekarang?" tanya Doyoung ragu-ragu.

"Belom ngantuk, ada apa sayang?"

"Mau nemenin Doyoung telfonan?"



[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang