73. Urgent

104 11 7
                                    

Jeffrey ngenyampingin rasa sakitnya. Dia jalan tertatih-tatih di bantu Lucas-Nayeon yang jalan sambil ngedumel.

Valennia ama Yuta udah duluan ke rooftop untuk ngeliat Doyoung—apa dia baik-baik aja atau ngga. Nayeon ama Lucas masih agak di belakang, soalnya Jeffrey ngga bisa jalan secepet biasanya.

"Ayo dong Jeff, buruan," desak Lucas yang khawatir maksimal ama Doyoung.

Nayeon natap Lucas sengit, "Dia lagi sakit, anjing! Lo duluan aja sana! Biar gua yang mapah Jeffrey," katanya kesel.

Bener aja, Lucas ngelepasin tangannya dari bahu Jeffrey dan melesat ke tangga di ujung koridor. Nayeon ngedecak heran dan Jeffrey cuma terus jalan sambil megangin perutnya.

Mereka yang udah nyampe rooftop, panik ga ketulungan waktu ngga nemuin Doyoung dan ‘Jeffrey’ disana. Valennia bahkan teriak-teriak bak kerasukan manggilin Doyoung yang keberadaannya entah dimana.

Yuta ama Lucas udah nyari ke setiap sudut rooftop, padahal di salah satu sudut cuma ada tumpukan meja sama kursi yang udah rusak. Doyoung ngga ada dimanapun.

"Kita belum periksa gudangnya," tunjuk Valennia ke satu-satunya bangunan yang ada di rooftop.

Yuta ama Lucas gercep ngikutin Valennia ke gudang, sialnya gudangnya di kunci. Persetan sama uang ganti rugi nanti, Yuta langsung ngedobrak pintu kayu yang di gembok itu.

Kosong, yang ada cuma barang-barang bekas sekolah—udah rusak. Lalu, dimana Doyoung?

"Sumpah, tu anak kemana sik?!" tanya Lucas emosi.

Yuta gigit pelan pipi bagian dalem, "Gue yakin dia ada disini, feeling gue bilang gitu."

Valennia coba nelfon Doyoung, siapa tau handphonenya bunyi. Yuta yang ngeliat itu ngegelengin kepalanya, "Sia-sia Val, hape Doyoung itu selalu silent mode."

"Kalian udah nemuin Doyoung?"

Nayeon masih setia mapah Jeffrey yang keringetan banyak banget, setahan itu dia ama nyeri perutnya sampe keringetan gitu.

Lucas geleng-geleng heboh, "Lo ada liat dia di jalan tadi?"

Mereka berdua kompak gelengin kepala, "Ngga ada Doyoung atau Jaehyun, kita ga ketemu sama sekali," jawab Nayeon lantang.

Mereka berlima diem disana, mikirin dimana sekiranya Doyoung berada. Tapi nihil, mereka buntu disini dan ngga nemuin apapun yang bisa ngebantu mereka.

Bel tanda pergantian jam kedengeran sampe rooftop. Mereka ngga ada yang berkutik sebab jam pelajaran masih banyak kosong, jadi mereka bakal nerusin pencarian.

"Jadi gimana sekarang?" tanya Valennia gusar, gatau kenapa bawaannya pengen marah.

Yuta ngehela napasnya pelan, "Kita mencar. Cari ke seluruh area sekolah, terutama tempat yang sering di datengin Doyoung."

Valennia ngelirik Jeffrey, "Lo disini aja sama Yuta, biar kita-kita yang nyari Doyoung," sarannya.

Yuta refleks gelengin kepala, "Gue gak bisa diem aja, Val. Gue juga harus ikut nyari Doyoung," katanya gak terima.

Valennia natap Yuta cape, "Lo diem aja disini jagain Jeffrey, perintah lo biar kita aja yang jalanin."

Nayeon coba nenangin mereka berdua, "Woi, udah-udah. Kita ikutin saran Valennia aja, nanti kita kumpul disini lagi."

Lucas yang kebetulan ngadep ke gudang itu cuma muter mata males, tapi setelah itu—mata belonya makin besar.

"Gaes, itu apa?" tanya Lucas ngeri sendiri.

Mereka berlima noleh ke arah yang di tunjuk Lucas. Yuta yang pertama kali sadar kalo itu rambut Doyoung, teriak kenceng banget sampe badan mereka kesentak kaget.

"BURUAN SPAM, URGENT!"



[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang