51. Again

95 12 15
                                    

Jaehyun langsung pergi ke kelasnya. Setelah naruh tasnya, dia berniat pergi ke kantin untuk sekedar beli roti atau apapun yang bisa dia makan untuk ngeganjel perut.

Semalem dia ngelewatin makan malem yang lumayan kacau, jadi dia gamau ikut-ikutan.

Cowo tinggi itu tadi ketemu sama Eunwoo dan Mingyu, tapi di-bodo amat-in karena mereka udah berkhianat sama dia.

"Bangsat, gue lupa," umpatnya pelan.

Udah nyampe di depan pintu kantin, Jaehyun lupa kalo kantin di gedung ini lagi di renovasi kecuali kantin di lantai 3—yang dimana jadi tempat nongkrongannya geng Yuta.

Masa dia harus kesana sih?

Tapi kalo mau, dia bisa pergi ke gedung kelas XI buat ngantin. Jauh bray, Jaehyun keburu laper.

"Ah sial, peduli amat gue sama tu setan."

Jaehyun mutusin buat pergi ke kantin lantai 3. Koridor udah lumayan penuh sama siswa-siswa MIPA yang lalu lalang, natapin dia bak pangeran sekolah paling dipuja.

"Jaehyun!"

Noleh ke belakang dikit, Jaehyun lupa kalo dia ngelewatin kelasnya si Jongkook. "Yo, mau kemana?" tanyanya.

Jaehyun senyum tipis, "Ngantin."

Jungkook ngerutin dahinya, "Ngapain njir? Bukannya tiap lantai punya kantin sendiri?"

"Kantin lantai 1 ama 2 di renov, goblok. Mau gamau gue harus kesini demi nyari kantin yang lebih deket," jawab Jaehyun nyantuy.

"Bilang ae mau liat si cantik lo itu, kan?" tanya Jungkook nyolot.

"Yaudah sih, lagian gue kangen sama dia. Kemaren kan abis pingsan tuh gegara mimisan," sahutnya pake nada ngejek.

"Damn, kok lo tau?!"

Jaehyun naikin salah satu sudut bibirnya, "Apa sih yang gue ngga tau."

"Lo mah demen sotoy, sok-sokan," cibir Jungkook.

"Ah bacot! Buruan, gua laper."

Jaehyun sama Jungkook jalan beriringan ke kantin, eh ketemu lagi ama anggota lainnya.

"Wassup bro! Mau kemana nih?" tanya Mark antusias yang habis baca-bacain mading.

"Nganten, eh, ngantin," jawab Jungkook enteng.

Nganten mah nikah, Kook.

"Wih, ikut dong. Tadi Valennia udah duluan ke kantin bareng Dahyun, kayanya sih mau ketemu ama temen-temennya," jelas Mark—nyinyir.

"Seru tuh, boleh juga diajak tawuran lagi," kata Jungkook semangat.

"Alig lo, nyari mati lagi ama kepsek?" sergah Jaehyun cepet.

Mark muter matanya, "Kun bahkan belom bilang kalo dia ditusuk ama gue, masih ada peluang buat kita balas dendam lagi."

Duo J kaget, "Kenapa lo bisa tau?" tanya Jaehyun.

Mark ketawa, "Gue punya alat penyadap, gue tempelin ke baju Kun waktu mau nusuk dia."

Jungkook nampol kepala belakang Mark, "Great job bro, i'm so proud of you!"

"Bangga gini nyaris bikin kita keluar sekolah, kalo lo lupa," imbuh Jaehyun agak sensitif. "Tapi gapapa, kerjaan lo bagus."

"Udah-udah, mending kita ke kantin," ajak Mark.

Ketiganya jalan dikit lagi menuju kantin, yang mulai keisi ama murid-murid. Mereka bisa liat jelas kalo Yuta dkk duduk di pojok kiri kantin, Jaehyun senyum simpul.

"Gue ada rencana lagi, kalian mau ikut?"

Jungkook-Mark ngangguk, "Pastinya."

"Tapi ini rencana untuk setahun lagi, gue perlu ngerencanain ini mateng-mateng," bisik Jaehyun serius.

Mark noleh sekilas ke Jaehyun kemudian ke si cantik, "Gue ikut."

Jungkook juga ngangguk mantap.



Ketawa Mark + lawakan Lucas + 2k votes Comfortable dan 1k views Trust = moodku, neomu neomu terimakasih gaedd! Wuff u!

[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang