58. He's here

102 10 8
                                    

Suasana di ruang tamu itu hangat. Yoonoh dengan candaannya dan Chaneun yang manja sama si pacar. Minji cuma ngeladenin mereka, ga nyadar seberapa lama Jaehyun-Doyoung menghilang.

Woohyuk sama Chihoon dateng dari lantai atas sambil ngegeret koper yang lumayan besar—isinya baju punya Woohyuk yang mau dikasi ke Doyoung.

"Kamu ngapain sih Hyuk? Lama banget," tanya mamanya heran.

Chaneun nyibir, "Ga sengaja rebahan pasti keterusan tuh ma."

Chihoon ngedarin pandangan ke sekeliling, Doyoung belom balik. "Tante, Doyoungnya belum balik ya?"

Minji ngangguk pelan, "Iya, paling masih ngomong serius—"

Suara ketukan pintu dan bel buat mereka diem, pasalnya itu tuh ribut banget sampe bikin mereka keheranan sendiri. Woohyuk yang masih berdiri langsung lari ke depan, siapa tau ada yang darurat.

"Loh, John—"

"Mana Doyoung?!"

Semuanya otomatis berdiri. Johnny dateng dengan panik, "Dimana Doyoung?!" tanyanya sekali lagi.

"Tadi dia ke belakang sama Jaehyun," jawab Chaneun ragu, agak takut karena tatapan tajem Johnny.

Johnny lari ke belakang rumah diikutin Chihoon dan Woohyuk, bingung kenapa tunangan adiknya dateng-dateng kesetanan.

"Doyoung ngga ada, kak! Kemana Doyoung?!" tanya Johnny pake nada tinggi.

Intuisi si Chihoon narik dia untuk pergi ke kamar mandi di deket situ. Sial, kekunci. Cowo Choi itu coba ngedobrak pintunya—dan berhasil abis 5 kali nyoba. Chihoon langsung masuk dan disuguhin pemandangan ga senonoh.

"BAJINGAN, JUNG JAEHYUN!"

Chihoon narik kaos Jaehyun sampe dia ke tarik ke depan, "Sialan-"

Chihoon keduluan ngasi dia pukulan di pipi. Jaehyun oleng dan Chihoon buru-buru narik Doyoung ke pelukannya.

"DASAR BEJAT!" teriak Chihoon emosi.

Doyoung ngebiarin tubuhnya di gendong ama Chihoon keluar, ninggalin Jaehyun yang natap sengit Chihoon dari belakang. Rencananya ga sepenuhnya gagal, tapi dia juga belom puas nyiksa Doyoung.

Johnny yang baru balik dari taman belakang bareng Woohyuk, sujelas kaget liat Doyoung yang duduk di lantai depan kamar mandi dengan napas terengah-engah gitu.

"Chihoon, dia kenapa?!" tanya Johnny panik.

Chihoon nunjuk kamar mandi penuh amarah, "Jaehyun."

Woohyuk ngerutin dahi, "Jaehyun?"

Doyoung belum sanggup ngomong apa-apa.

Johnny ngebuka pintu kamar mandi dan bener aja, ada Jaehyun yang lagi ngaca di depan cermin. Cowo itu senyum angkuh, "Hai Johnny."

Tanpa aba-aba, Johnny langsung ngelayangin pukulan ala ninja yang dia bisa ke arah Jaehyun, si Jung kelempar ke samping karena itu. Jaehyun nabrak tembok dan Johnny natap Jaehyun penuh kebencian.

"Lo apain Doyoung?" tanya Johnny pake nada rendah.

"Ngelakuin apa yang harusnya gue lakuin," jawab Jaehyun seadanya dan nyentak tangan Johnny yang ada di bahunya.

"Bajing-"

"Cukup diem dan Doyoung akan baik-baik aja."

Seketika Johnny kicep, tapi tatapannya ngga melembut sama sekali.

Jaehyun nepuk-nepuk area kaosnya sombong, "Selama lo tutup mulut dan ngga ngaduin ini ke siapapun, Doyoung bakal aman."

Cowo itu ngelangkah pergi dan berhenti sebentar di depan kamar mandi, lagi-lagi natap Doyoung sok kasian dan nendang punggung Chihoon yang lagi nenangin Doyoung.

Jaehyun nunjuk tepat ke muka Woohyuk, "Diem atau Dahyun gue bunuh."

Semuanya bungkam.



[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang