14. Apartemen

126 22 1
                                    

"Makasih mas, maaf banget ngerepotin."

Ternyata abang grabcarnya itu kenal sama Doyoung. Inget kan waktu itu dia pernah di curhatin ama abang grabcar, nah orangnya sama.

"Gapapa dek, makasih tip-nya ya. Selamat atas pindahannya, mas permisi dulu."

Doyoung ngangguk singkat dan lambai-lambai pelan ke mas-nya, padahal di sebelahnya Johnny dah kek pengen nerkam dia.

"Kebetulan banget ya mas-nya yang waktu itu," ucap Johnny sinis.

Doyoung ketawa, "Cemburu kamu ga guna banget, John."

Johnny neken password unit apartemennya, nanggepin Doyoung cuma dengan dehaman males.

Lagi-lagi Johnny lupa sama koper saking semangatnya pindahan ke apartemen baru. Doyoung udah ngumpat dalem hati pas harus ngegeret lagi itu koper-koper gede.

"Luas banget!" pekik Doyoung kaget.

Dari pintu masuk, ada rak yang di pake buat naruh alas kaki dan cermin setengah badan. Setelah itu di sebelah kiri ruangan, langsung ada ruang tamu yang udah lengkap sama semua isinya, dan di belakangnya ada dapur.

Lorong yang ngga begitu besar di depan itu menuju kamar. Total ada 3 kamar, 2 kamar jadi kamar tidur dan satu lagi jadi ruang belajar.

"Ini mereka beneran niat bikin pindahan kali ya?"

Isi kulkas sama rak-rak kabinet udah lengkap banget isinya, Doyoung jadi terharu.

Johnny lagi sibuk di salah satu kamar tidur, dia lagi merhatiin interior kamarnya yang simple banget—dan dia suka. Di tambah ada balkon yang lumayan luas, siapa yang ga bahagia?

"Gue tidur berdua aja sama Doyoung," gumamnya sambil senyum kecil.

Ya jangan salahin. Kamar satunya itu, bednya cuma buat satu orang dan kalo disini bednya itu queen size gaes.

Kamar ini juga lebih luas dari kamar satunya, jadi boleh dong kalo Johnny sekamar sama Doyoung.

"JOHNNY, CEPETAN KESINI!!!"

Johnny langsung nutup pintu balkon dan nyamperin Doyoung di ruang belajar.

"Wow."

Cuma itu yang bisa Johnny ucapin.

INI TUH BAGUS BANGET WOY. ㅠㅠ

"Aku tidur disini aja kali ya," celetuk Johnny tanpa sadar.

Ruang belajar ini punya 3 rak buku yang menjulang tinggi sampe ngehabisin ruang di satu sisi dinding. Dinding kaca yang ada di depan juga nunjukin pemandangan kota Seoul yang indah.

"Aku ga kepikiran bakal punya apartemen sebagus ini," kata Doyoung, daritadi dia ga bisa nutup mulut.

"Sampe kita nikah, kita tinggal disini aja ya?"

Doyoung mukul lengan Johnny, "Boro-boro banget mikirin itu."

Mereka berdua berdiri di depan dinding kaca itu, ngeliat langit kota Seoul yang makin gelap akibat mendung.

"Doie, promise me."

Doyoung ngelirik Johnny yang natap lurus ke depan, "Janji apa?"

"Kamu ga bakal minggalin aku walaupun aku yang ninggalin kamu."

Doyoung sekarang ngehadap Johnny, "Apa maksud kamu?"

Ngehela napas berat, Johnny gerakin tubuhnya supaya madep-madepan ama Doyoung. Dia megang erat kedua tangan Doyoung, coba ngeyakinin hati buat ngasih tau Doyoung sekarang.

"Aku bakal pindah ke Chicago setelah kenaikan kelas nanti."

Saat itu juga, air jatuh ke bumi dengan derasnya.



[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang