Johnny lagi makan batagor di kantin. Ya, traktirannya si Daniel.
Minhyun sama Daniel lagi sibuk ngobrol, sedangkan dia sendiri sibuk ngeliat sekeliling.
Nah, tadi kan dia liat Yuta tuh. Trus cowo itu duduk di deket pintu masuk kantin, tapi kaga ada yang namanya Jaehyun. Entah kemana cowo itu pergi, dia gatau dan gamau tau sebenernya-tapi kalo dia nyamperin Doyoung gimana?
"Niel, Hyun, gue ke kelas Doyoung dulu ya? Perasaan gue ga enak," kata Johnny habis minun air mineral.
"Makasih lho traktirannya, tapi gue tetep kesel."
Daniel ngangguk singkat setelah berdecak, ga sengaja ngeliat cincin tunangan Johnny jadi nyeletuk, "Gue kirain pacaran doang, eh tau-taunya udah calon."
Minhyun ngangguk, "Yaudah kita ikut deh, ini udah kelar juga."
Johnny ikutan ngangguk dan nyelempangin tasnya ke bahu kiri, "Ayo buruan."
Daniel masih berusaha ngehabisin minumannya dia, katanya sia-sia kalo di tinggalin.
Tipe-tipe rakjel kalo kata Chenle.
"Btw, udah berapa lama lo tunangan sama Doyoung?" tanya Daniel kepo.
"2 tahunan," jawab Johnny singkat.
Dari kantin ke tangga utama di lantai 2 itu harus ngelewatin jembatan yang punya jendela kaca dari ujung ke ujung, dan di sisi jembatan itu ada lapangan serta taman. Di sana, Johnny bisa ngeliat Doyoung yang duduk sendirian di taman, keliatannya lagi diem doang. Ga lama, ada cowo tinggi yang ngebawain dia minuman tapi di tepis.
"Jung Jaehyun," desis Johnny.
Johnny langsung lari dan turun ke taman, Minhyun ama Daniel auto ikut dong.
"Jauh-jauh dari Doyoung."
Jaehyun yang setia natapin Doyoung jadi ngelirik Johnny, natap sinis dan heran. "Kenapa sih lo? Ga boleh ya gue liatin Doyoung?"
Bukan Johnny yang ngegas, tapi Minhyun. "Heh bajingan, sadar lo udah nyakitin Doyoung dulu. Seenak udel lo balik lagi, mau flirting lagi kan?!"
Jaehyun ngangguk santuy, "Masalah?"
Wah, nyari mati.
"Cih, sombong bener," kata Daniel enteng.
Doyoung yang udah berdiri di samping Johnny jadi nunduk takut, Johnny udah ancang-ancang mau ngasi Jaehyun bogem.
"Mata lo cantik, sayang buta," celetuk Johnny.
HEH KOK JADI MUJI JAEHYUN SIH BLEGUG?!
Dia ngangkat tangan kiri Doyoung dan tangan kirinya sendiri, "Masih kurang jelas? Apa perlu gue pinjemin lo kacamata?"
Raut kaget kecetak jelas di muka Jaehyun, tapi sedetik kemudian dia ketawa kenceng. Dia berdiri di depan Johnny dan Doyoung, natap angkuh si cowo tiang tanpa takut.
"Lo kalo baru tunangan kaga usah belagu. Gue jamin, di saat lo ngga ada nanti-"
"-Doyoung bakal kembali lagi ke gue."
Jaehyun senyum penuh arti, dia balik badan dan jalan santai-pergi dari taman itu. Daniel yang daritadi nahan Minhyun langsung duduk di rumput, cape juga megangin Minhyun yang mau nonjok Jaehyun trus berantem.
"Johnny-"
Johnny ngelepas tangan Doyoung, dia lari keluar area taman dengan pikiran kalut. Ga peduliin kondisi sekitarnya, dia milih buat pergi ke perpustakaan utama di deket aula.
Sekarang dia ragu, dia bakal balik ke Chicago atau ngga.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...