Bener aja, hujan mulai turun waktu mereka mau jalan ke rumah tante Minji. Chihoon buru-buru ngebuka payungnya dan mayungin tubuh mereka berdua.
Rumah megah di pinggiran kota itu bikin Doyoung kangen. Pasalnya dia kesini, terakhir kali itu udah lama banget—sekitar setahun lalu.
"TANTE MINJIII!!"
Gak sopan banget ni orang.
Padahal udah neken bel, masih aja teriak ga tau malu.
"Hai Doyoung! Kamu apa kabar?" tanya Han Chaneun yang ngebukain pintu—anak perempuan plus anak sulung keluarga Han.
"Halo kak Chan! Doyoung baik kok, kakak sekeluarga gimana disini?" tanya Doyoung girang bikos kepalanya di tepuk-tepuk sayang ama Chaneun.
"Baik dong Doy. Eh, ini pacar kamu?"
Chihoon auto ngegeleng dan goyangin tangannya di depan badan, "Bukan kak, saya temennya. Saya Chihoon, salam kenal," katanya sambil ngebungkuk sopan.
"Jangan bilang kakak lupa ama Johnny," cibir Doyoung.
Chaneun ketawa setelah ngebungkuk, "Becanda kali Doy, serius banget kamunya. Masuk yuk, semuanya ada di dalem."
Doyoung ama Chihoon ngebuka sepatu mereka dan masuk ke rumah megah itu. Di ruang tamu keliatan tante Minji yang lagi nonton ama Woohyuk—adik Chaneun.
"Tante Minji!" sapa Doyoung seneng, akhirnya bisa ketemu ama tantenya setelah sekian lama.
"Hai, Doyoungie tante, kamu apa kabar nak?" tanya Minji lembut seraya ngebales pelukan si manis.
"Baik-baik, tante gimana?"
Minji senyum trus nyubit gemes pipi Doyoung, "Baik banget, tante kangen banget sama kamu."
"Sapa adekmu dulu kek, game teroos," ejek Chaneun ke Woohyuk.
"Hai Doy," sapa Woohyuk singkat.
Doyoung ketawa dan duduk di sebelah kakak laki-lakinya itu, "Hai kak, sibuk bener ngegamenya. Doy kangen tau."
Bukannya di peluk ato di halusin, Doyoung malah di pukul pake bantal sofa ama Woohyuk, "Kakak juga kangen mukulin kamu."
Jadi selama ini, Doyoung itu korban keganasan seorang Han Woohyuk. Diem-diem aja di gaplok, kalo di lawan ntar di sleding dianya. Emang jahat.
"Dasar kamu Hyuk, nyebelin," kata Chaneun setelah mempersilahkan Chihoon duduk.
Semuanya ketawa kecuali Woohyuk sendiri, "Iyain saja."
Doyoung beralih ke tante Minji, "Om Woobin sepedaan lagi nih?"
"Iya. Kamu tau lah om kamu itu gimana, padahal baru aja pulang dari Jeju. Heran, ngga ada cape-capenya."
Doyoung ketawa, "Namanya juga hobi tan," balesnya.
"Woohyuk, kamu ambilin koper di kamar kakak. Cepetan, ngga ada penolakan."
Chaneun ketawa ngejek, "Heh, kaki tuh di pake juga Hyuk. Sana buruan, nanti Doyoungnya kemaleman nungguin."
Woohyuk ngedengus kesel trus ngebanting hapenya ke sofa. Dia jalan males ke arah tangga menuju kamar Chaneun dan ngambilin koper yang dimaksud mamanya.
"Tante manggil Doy kesini, ada apa? Mau ngomongin sesuatu?"
Minji ngangguk, "Tante mau nanyain sesuatu sama kalian. Kalian sekolah di CulTech kan?"
Chihoon ama Doyoung otomatis ngangguk, "Ada apa?" tanya si manis.
"Kalian kenal Jaehyun, Jung Jaehyun?"
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...