Sweetheart
| Jeffrey, i'm sorry
| Uh, gue gatau lo segitu sensitifnya juga
| Lo marah?
| Gue minta maaf, Jeff
| Hmm, bisa kita bicarain di sekolah nanti? Gue mau bener-bener minta maaf
| Sleep tight and sweet dreamRead.
Jeffrey ngelempar hapenya ke sisi kasur yang lain, ngehela napas pelan dan ketawa kecil. Kejadian lama selalu keulang lagi, dan lagi.
Dulu waktu SMP, Jeffrey punya temen baik—namanya Rose. Dia emang sayang sama temen deketnya itu, tapi ngga ada keinginan untuk pacaran ato apalah itu.
Rose ini baik banget, cantik, pokoknya sifat-sifatnya klise kalo di bandingin sama anak-anak SMP yang lain.
Jeffrey selalu ada buat Rose, dan Rose pun selalu ada buat Jeffrey. Mereka berdua sering dibilang couple paling awet karena jarang banget berantem. Istilahnya, mereka itu perfect couple.
Seenggaknya itu yang diliat publik.
Nyatanya hubungan mereka ngga seharmonis itu. Mereka sering berantem karena hal-hal kecil—contohnya kaya yang Jeffrey alamin tadi. Dia cuma minta Rose untuk belajar ngerelain mamanya yang pergi sama pria lain dan ninggalin papanya, lagipula dia pake kata meninggal buat bikin tu orang bener-bener bisa ngeikhlasin.
Rose sama Jeffrey juga sering berantem cuma karena ngga ngehubungin satu sama lain. Pernah sekali, Jeffrey ngga ngabarin Rose buat beberapa hari untuk persiapan ujian—eh pas udah dikabarin malah marah. Dan juga, Rose ngga coba nanyain dia di chat atau telfon untuk tau kabar.
Kan kesannya Rose yang gamau tau dan Jeffrey yang salah.
Mirisnya lagi, Rose pergi keluar negeri bareng papa dan mamanya. Kalian tau? Mamanya itu, mama Jeffrey. Gampangnya, papa Rose selingkuh sama mama Jeffrey.
Jeffrey mikir kalo dia dikutuk sampe punya keluarga kaya gini, tapi itu dia tepis jauh-jauh dan nguatin papanya—pahlawan yang satu-satunya dia punya di dunia ini.
Dan nyatanya, mamanya Rose dan selingkuhannya beneran meninggal karena ulah papa Rose yang mau balas dendam setelah nikah sama mama Jeffrey.
Hidup ini terlalu sempit, setidaknya itu yang dia pikirin saat itu.Yonghwa berusaha juga untuk ngebiarin mantan istrinya itu bahagia. Dan yang Jeffrey lakuin, ya itu—nganggep kalo mamanya udah meninggal dan sekarang hidup untuk orang lain.
Apa itu salah?
Cape sama lamunan masa lalunya, Jeffrey narik selimutnya sebatas leher. Dia natap kosong ke langit-langit kamar, masih bertanya-tanya kenapa dia punya temen yang ngubah hidupnya jadi begitu pahit.
Jeffrey berharap kalo Doyoung ngga begitu, dan bikin dia jadi orang paling bahagia di dunia. Tapi setelah obrolan tadi, Jeffrey harus nelan mentah-mentah kenyataan kalo itu ga akan terjadi.
Jeffrey ngantuk, Jeffrey pamit tidur dulu ya gaes.
Ah, iya, ada 1 harapan lagi.
Dia harap dia bisa tidur selamanya tanpa beban.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...