"Jeffrey, ceritain apa yang lo alamin sampe berakhir di ruangan penyimpanan," titah Yuta seraya natap lurus si tersangka.
Jeffrey ngangguk yakin. Sebelum dia cerita, dia ngehela napas dulu sampe dia tenang.
"Jadi gue sengaja dateng pagian ke sekolah, karena gue berangkat bareng papa dan papa ada kerjaan yang harus di selesaiin hari ini. Pas gue jalan ke kelas, ada orang yang ngebekap gue dari belakang trus gue pingsan."
"Gue gatau apa yang terjadi setelah itu. Tau-tau gue udah di iket di kursi ruang penyimpanan, tapi barang-barang gue masih utuh. Cuma, handphone ama blazer gue yang di tukar," jelas Jeffrey seraya nunjuk nama di blazernya.
Johnny numpu dagunya pake sebelah tangan, "Cuma itu?"
Cowo berlesung pipi itu ngangguk, "Ya, cuma itu."
Semuanya sibuk mikirin teori-teori konspirasi yang berseliweran di kepala mereka. Sampe akhirnya Chihoon ngangkat tangan dan nyampein isi otaknya.
"Menurut gue, Jaehyun berniat bikin nama Jeffrey buruk di antara kita dan sekolah. Dengan kita yang benci Jeffrey, otomatis saingan Jaehyun bakal kurang satu. Di tambah Doyoung yang udah temenan sama Jeffrey, dia bakal ngerasa kehilangan lagi."
Teori itu di setujuin sama semuanya.
"Poin lain, Jaehyun itu mirip banget sama Jeffrey. Makanya gampang banget buat Jaehyun malsuin identitas untuk ngejatuhin Jeffrey serta buat kita benci sama dia," imbuh Kun.
Yuta ngangguk, "Ada yang mau nambahin?"
Minhyun ngangkat tangannya, "Gue pikir, Jaehyun minta bantuan ke Jungkook dan Mark. Buktinya, Mark ada di depan kelas IPS 1 dan bikin ketua kelasnya takut. Bisa aja Mark udah ngancem dan nyuruh nulis absen kalo Jaehyun sakit, padahal mah dia nyamar."
"Yang nyekap Jeffrey itu Jungkook. Ada satu saksi mata yang bilang kalo Jeffrey di seret ke lapangan indoor sama Jungkook, saksi mata itu Dahyun," kata Valennia.
Johnny seketika inget sama kata-kata Jaehyun di rumah tante Minji waktu itu, yang ngancem Woohyuk dan ada nama Dahyun.
"Dahyun bisa jadi orang yang paling rawan di lukain sama Jaehyun. Dahyun saksi mata, dan Dahyun itu pacar kakaknya Doyoung. Kakaknya Doyoung di ancem Jaehyun, kalo ngga tutup mulut masalah kejadian itu—Dahyun bakal di bunuh," jelas Johnny.
Yuta lagi-lagi ngangguk paham, "Valennia, lo dapet tugas buat ngejaga Dahyun dari jarak paling deket. Kita-kita bakal bantuin lo, tolong kerja samanya."
Gimana, Yuta udah keren kek ketua-ketua gangster gitu gak?
"Sekarang kita denger cerita Doyoung. Ayo, sayang."
Yuta kalo ngga manggil Doyoung, sayang, bukan Yuta namanya.
"Awalnya gue ketemu Jaehyun di gerbang. Disana ada Johnny sama Chihoon juga karena kita baru aja dateng. Dia keliatan berdiri aja, kaya nunggu seseorang. Dia sempet nyium bibir gue, trus nyuruh supaya gue ngga bilang ke Johnny."
"Setelahnya, kita ngumpul di depan kelas. Semuanya nyebar, kan? Nah gue kesini bareng Jaehyun dan ngobrol-ngobrol ringan. Karena hape gue di ambil, ya gue coba ambil dong—eh malah hampir jatoh dan gue di pegangin ama Jeff, ah, Jaehyun. Tiba-tiba dia berubah aneh gitu, nada bicaranya rendah dan nanyain hal-hal aneh."
"Dan setelahnya, gue di pakein kain-kain sialan itu trus di paksa ngasih blowjob lagi."
Ini bagian ter-ter-ter nya.
"Sperma dia ketelen, gue gabisa muntahin itu. Ngga cuma sekali, tapi berkali-kali dan banyak banget sampe rasanya mual dan penuh. Udah puas, dia malah ngebenturin kepala gue ke dinding dan bilang see you on the final round trus gelap."
Doyoung ga tahan, air matanya netes lagi.
"Shhh, let it flow, babe."
Johnny sabar banget, kan? Iya, sabar. Tapi kalo gini terus, bisa-bisa Johnny kalap.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...