"Jeffrey!"
Doyoung lari pas baru turun dari bus, dan nyamperin Jeffrey di deket gerbang sekolah. Cowo itu senyum manis sampe dimplesnya keliatan, "Hei sweetheart."
"I'm so sorry, Jeff," kata Doyoung yang nyesel banget.
Jeffrey ketawa kecil, "It's all okay, sweetheart."
Cowo yang mirip Jaehyun itu nengok-nengok ke belakang Doyoung, trus senyumnya makin merekah. Dia ngedeketin mukanya ke pipi si manis dan nyuri kecupan dari sana.
"Jangan kasi tau Johnny, ya."
Doyoung berjengit kaget pas Jeffrey ngusak sayang rambutnya, "Jangan bertindak bodoh lagi, aku sayang sama kamu dan aku akan ngejaga kamu."
"Aku janji, Doyoung."
Lagi-lagi Doyoung ngedapetin ucapan janji manis kaya gitu. Wajar kalo dia seneng, tapi itu belum tentu bakal terjadi juga nanti.
Tapi, ini Jeffrey.
Sekuat apapun Doyoung nolak dia, marah sama Jeffrey, ngga ngedengerin apa kata dia, kenapa Doyoung ngebiarin semuanya terjadi begitu aja kaya angin lalu?
Memang, Doyoung memang takut kalo semua pikiran buruknya akan kejadian. Jeffrey juga terkesan seenaknya, neken dia untuk secepetnya ngelupain Jaehyun, dan segala yang berhubungan sama Doyoung dia akan ikut campur.
Dan kenapa, kenapa Doyoung ngga benci sama itu?
"Kamu percaya sama aku, kan?"
Secepat kilat, Doyoung ngangguk dan meluk Jeffrey erat—untungnya sekolah masih lumayan sepi dan kalo ada yang liat ya gausah peduli aja.
"Aku percaya sama kamu, Jeffrey."
Jeffrey ngangguk-ngangguk di bahunya Doyoung dan ngeliat Johnny ama Chihoon jalan ngedeketin mereka. Sadar sama Johnny yang ngebuletin matanya kaget, Jeffrey ketawa tanpa suara sambil buat gestur peace.
"JEFFREY!"
•
"God, apa-apaan itu?"
Semua yang berkumpul di meja itu natap Yuta kesel, ada yang siap nampol ama ada yang siap ama garpu di tangan—mau nusuk mata si cowo Nakamoto itu.
"Serius! Dia duluan yang bilang sama gue, mana doi manis banget lagi," ujar Yuta semangat 127 sambil senyum-senyum gajelas.
Jihyo ama Nayeon kompak gerakin tangannya dengan gestur banyak omong kaya Park Jisung di MV Ridin'. Mingyu cuma bisa ngedeham males dengerin dongengnya si ketua mereka ini.
Asiq, udah pindah haluan.
"Tolol kali orang yang nyukain bandar bokep gini," celetuk Lucas emosi.
Semuanya ketawa, maklum sama jomblo yang suka iri kek Lucas.
"Kalian tau kan kalo anak IPS 3 itu gudangnya degem. Nah! Gebetan gue itu ada disana," jelas Yuta lagi.
Namanya Dong Sicheng atau yang biasa di panggil Winwin a.k.a Neverlose. Uke cantik yang jadi sekretarisnya IPS 3, yang ngakuin rasa sukanya sama Yuta kemarin malem lewat chat. Karena dia terlalu semangat nontonin itu bokep dan lagi telfonan ama Doyoung, dia lupa nyeritain.
"Apaan banget degem cantik gitu suka ama modelan kek lo," kata Valennia sambil ngaduk-ngaduk bibimbapnya asal.
Doyoung ketawa kecil di selingin sama kunyahan pelan, doi nyimak aja kaya Jeffrey-Chihoon.
"Muka cem pantat panci aja lo bangga," timpal Eunwoo nda ada akhlak—ngatain ketua barunya.
Johnny ekhm-ekhm beberapa kali, "Jangan halangin bos kita ini dapet jodoh guys, supaya Doyoung ngga di teror lagi."
Sok iye lu John.
"Yut, lo jelek. Terima nasib aja kenapa sih?" protes Daniel kesel.
Perasaan ni orang sensi banget dah.
Yuta ngerutin kening tanda gasuka, "Gue ganteng, elah. Wajar dong dia suka gue."
Kun ngasi pembelaan, "Semua cowo itu ganteng, cuma di mata siapa aja kita diliatnya beda-beda."
Bijak sekali kamu mas.
"Iya, di kalian liatnya ganteng, kalo di gua—dia itu buaya."
Minhyun dapet tepuk tangan dari perkumpulan mereka itu kecuali yang di katain, dia cemberut yang jatohmya keliatan imut.
"Emang dajjal lo Hyun."
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...